Thursday, June 12, 2008

GLETZER

GLETZER
THE BLACK ANGELS COMMUNITY

Dulunya adalah sebuah syarikat berupa gumpalan salju yang padat dan bertengger pada ketinggian Supernova. Sebuah padepokan dengan nama Generation Able Nate Neology ( Gran Neo ) yang kemudian mencair menjadi " GLETZER". Inilah padepokan yang penuh dengan pagebluk, dan dihuni berbagai bakteri-bakteri dari berbagai jenis yang berbeda-beda, baik dari rasa, rupa dan warna. Namun, dipenuhi juga dengan perjuangan seperti yang dilakukan Madshol, dengan the power of bufallow-nya dan dengan gaya 60-an memperjuangkan kaum tertindas lagi "nggradasi", juga yang dilakukan Mas Hadi yang senantiasa siap untuk ngobrak-ngabrik donyo.

Dari sisi lain pula dipenuhi juga oleh kaum sok nyeni seperti R.M. Kenyot Kriwul Raharjo sang rojulun ghoiru wadheh yang paling caper, banyak tingkah lan rodo sombong walaupun ratau ono sing gagas, Cah Punk original people, sebagai drummer so' metal lan so' ngepunk (padahal garapane adaband), Surya X pembuat nuansa cerah dan menyilaukan, juga lawannya Mr. Tara sebagai pembuat nuansa gelap dan redup, Mas Use pujangga cinta yang perenungannya menghabiskan daging pada sekujur tubuh untuk sebuah karya sastra. Ozie' vocalis kelas dunia (lain), Dan's krythongmingshe pelukis malam yang sering ngelowo, Mas Amirkhan penyanyi dari india beraliran underground dan yang dikenal sebagai bos genge Gank 8, kemplo sang kepala suku yang menjadi pelukis abstrakekspresionist sampai tubuhnya dipenuhi tekstur wulu, Anggota extra vaganza Iqbal birowo seluruh muka jenggot semua, Robert pikul khotot imut2 berwajah tua postur bocah. Ihsan Waw pengamen kondang solo-purwodadi, solo-palur. Claodiowor yang suka ,memainkan alat musik gesek (siwak) dimulutnya.

dilengkapi juga kaum unik seperti, Gus poton asisten Kyai berjidat kinclong. Assandany pemimpin kafilah 8 biksu membaca kitab suci di barat. Afu orang yang paling langsing dan kuru(kurugan daging lan gajih). Gwedopunk edelwis pejuang cinta yang mutung meskipun telah berjuang sampai kuurus, Exan S'ders kepala suku dari vax-vax yang katanya "cool banget", Roalins elihsay artis yang bangga dengan rebondingnya, Khusni juragan swike yang culun dan kadang ra nyambungan. Avax's pakai"X" kyaine black angels yang selalu sibuk dengan kegiatan babat alas tanaman liar di sekujur tubuhnya. Qoqo Si Setan gundul yang khas dengan pisuhan murokab dan dikenal dengan tindikan pada giginya, Iqul pemilik suara paling keras, receh tur juweh, Seno anak kota (sukoharjo) yang tak pernah merubah gaya rambutnya (ma'krekit) ,Massamun ahli njayus so' ngerendah pada hal tinggi yang paling banyak digemari, tapi paling ngga' PD ama cewek, juga yang lebih penakut ama cewek yaitu VICZ meski dibelakang juga so' golek-golek, Aa' Gin yang sering menyanyikan superman is dead dengan lagu hijaz karkur, Luthing sing seneng dolanan komputer nganti koco motone kandel, Sukro cowok disiplin anti misuh hingga sering nyidang pemisuh2 sejati, Qodcrid terkenal jarang marah meski terkadang pernah merengut lan mbesengut njudir lambene, Mas Baha' yang sukanya terbaha'baha' sedikit ngeper.

Ada juga bakteri-bakteri yang tersingkir ataupun menyingkirkan diri dari padepokan, seperti: Zainal ahli hitung yang marah bila dipegang rambutnya, Zuhair orang cerdas yang mbo'mboen. Ferry gepeng pecandu berat sampai badannya kurus, mata cekung tinggal tulang, Wahyu yang pernah ngelindur umbah-umbah tengah wengi. KaKa Fin ketut dari bali juara main PS terkondang, dan Rois pendiri SENdal JApit band sang guru musik yang memunculkan musisi handal black angels.

Kami semua adalah kumpulan singa dan buaya liar, nakal, brutal dan sering membuat para DEWO sing Mbau Rekso ASTRA membabi buta seperti kasus KIAMAT SUDAH DEKAT yang akhirnya menjadikan astra benar-benar kiamat, juga jebolnya pintu bengkel bahasa yang mengakibatnya seluruh anggota padepokan harus berkumpul untuk LPJ kepada poro DEWO. Namun apakah di akui atau tidak kami pernah membuat mentari pusat tata surya sering tersenyum, beruluk sapa dan salam kepada bumi ASTRA ini.
Pada hari ini dimasa saat bertemunya berbagai arus angin gunung, lembah, darat, laut juga mengakibatkan fajar semakin berlari, langit enggan lagi membiru dan senja kian menunggu, kami hendak melangkah mantap menulusuri semesta, mencari jati diri dan menapaki angkasa yang sepi tanpa mebubarkan padepokan. Karena kami telah sepakat untuk tetap satu, meski tempat yang berbeda.

GLETZHER THE BLACK ANGELS COMMUNITY, bersatulah....................!!!!!!!!

2 comments:

  1. apa zaaaa...kangen tapi malu....maaf semuanya...

    ReplyDelete
  2. ok juga tuch fotony kayakny bagus ni buat tem3nan ma jr

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang