Wednesday, October 8, 2008

Alhamdulillahirabbil a’lamin….tak terasa satu bulan telah kita lewati dengan ibadah puasa yang diperintahkan-Nya. Dan Hari kemenangan pun tiba, takbir, tahmid dan tahlil dikumandangan dimana-mana, di setiap mushalla, masjid bahkan takbir keliling pun dilaksanakan sebagian umat muslim untuk menyambut hari kemenangan ini.

Hari Raya Iedul fitri 1429 H ini tentunya jangan sampai hanya menjadi ritual tahunan saja, namun bagaimana kita dapat mengambil hikmah dari ibada yang telah kita lakukan selama satu bulan. Dengan puasa yang kita jalani jangan sampai hanya menjadi lapar dan dahaga, namun bagaimana dengan puasa lebih meningkatkan taqwa dan iman kita pada Allah SWT dan semakin meningkatkan hablumminannas yang berkualitas.

Maka dari itu momentum Iedul Fitri ini dapat menjadi, pemererat tali silaturrahmi umat muslim di dunia. Apalagi ketika kecanggihan teknologi semakin hebat, dengan adanya internet, telepon, telepon seluler dengan berbagai jaringan, dengan mudah kita bisa saling bermaaf-maafan, hanya dengan sms, telpon, e-mail dan lain sebagainya, jarak tak lagi menjadi masalah untuk bermaafan.

Untuk itu…..Ketika sepatah kata mampu membuat luka, egoisnya pikiran pernah meninggalkan rasa kecewa, sebebas langkah pernah manyakiti, maka ..kini setulus Hati maafkanlah..”Taqoballahuminna wa minkum” Mohon maaf lahir dan batin…

1 comments:

  1. Assalamu'alaikum wr wb

    mbak aku mo daftar fak. dakwah UIN jur Manajemen Dakwah. Mbak punya telponnya fakultas dakwah nggak? Mau tanya tentang beasiswa cara ngurusnya buat mahasiswa baru kan ada dari Depag tuh buat jurusan yang jarang diminati

    jawaban kirim ke emailku ya ittaqa@yahoo.com

    trima kasih

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang