Thursday, March 26, 2009

7th Anniversary RASIDA FM



7th Anniversary RASIDA FM
Euy....lagi pada ngapain nech... ni aku pengen cerita cerita lagi neh... tentang hari jadi yang ke 7 radio komunitasku, ya..meski sebelum acara berlangsung sempat H2C...hehehehehe...tau kan H2C...hahahaha jadul , harap-harap cemas gitu, ya gimana ga H2C ??? acara ulang tahun radio komunitas kami sempat hampir di batalkan oleh dekan fakultas kita.....pada hal kita udah jalin kerjasama dengan banyak pihak sponsor, bahkan mereka juga sudah berikan bantuan kerjasamanya...akhirnya dengan usaha yang keras kita berusaha meluruskan masalah-masalah yang ada, nego-nego dan akhirnya.....sukses dech acara kita.....bahkan Dekan fakultas kita sendiri yang datang menghadiri acara 7th anniversary RASIDA FM dan memotong tumpeng serta menerbangkan ke tujuh balon kita....jarang-jarang lho pak dekan hadir di acara acara macam gini....hore.........

Buat insan muda yang kemarin gak sempat datang di acara 7th anniversary RASIDA FM, reyha bakalan cerita ya lewat tulisan ini ada juga foto-foto acaranya....



Lets go.....
First, acara kita dibuka oleh host-host Rasida FM yang keren-keren abis...ama DJ Syifa Maharani dan DJ Kemal also DJ Vino.......di acara ultah ini so pasti ada penampilan dari DJ-DJ Rasida FM...Yup ada DJ’s Parodi yang bertemakan penjual koran......dalam parodi ini menceritakan realitas sesungguhnya yang ada dalam kehidupan penjual penjual koran.....penasaran...??? ya gitu dech....kalo pengen tau video acaranya maen kerasida yah...kita bakalan puterin....

Trus acara utama kita adalah pemotongan tumpeng dan pelepasan 7balon ke angkasa...pemotongan tumpeng adalah wujud syukur kita pada Allah kita telah di berikan banyak ilmu di radio komunitas RASIDA FM, pelepasan 7 balon adalah wujud harapan kita agar rasida fm selalu tinggi mengudara.....amien....
Adapun bintang tamu kita adalah grou nasyid yang lahir dari jogja yang sekarang ini sudah mempunyai jam terbang amat banyak,,,,ya !!! Eling Karepe...duh...suaranya bo..!!! bikin kita mellayang....

Acara ultah kita juga di meriahkan Band-band indi... seperti windy’s band dan army band....dan yang paling seru kita juga persembahkan penampilan sulap dari Mr. Jack....hayo...capa kenal.....
Tu....serukan....ya semoga dengan bertambahnya umur RASIDA FM semakin banyak melahirkan Broadcaster2 handal ....amien,,,,



1 comments:

  1. Assalamu'alaikum wr wb

    mas aku mo daftar fak. dakwah UIN jur Manajemen Dakwah. Mbak punya telponnya fakultas dakwah nggak? Mau tanya tentang beasiswa cara ngurusnya buat mahasiswa baru kan ada dari Depag tuh buat jurusan yang jarang diminati

    jawaban kirim ke emailku ya ittaqa@yahoo.com

    trima kasih

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang