Tuesday, March 10, 2009

Hidup Butuh Motivasi Kuat

HIDUP BUTUH MOTIVASI YANG BESAR

Sob, ada lowongan penyiar lagi....di Geronimo FM sampe tgl 11 maret 09, gue nyoba lagi gak ya....takutnya suara gue gak cocok ma karakter Geronimo, ah...!!!! kita haarus besarkan hati dan selalu percaya diri ok!!! Sore-sore pergilah gue ke goronimo untuk membeli formulir pendaftarannya seharga 10.000 rupiah, ya... gak makan sehari gak pa pa demi cita-cita....gue bikin VO dan CV kasih dah.....

Tapi friend....sebelum gue kembalikan formulir, gue sempet tunjukin ma temen deket gue yang gue harap bisa kasih gue dukungan dan motivasi, tapi apa yang dia katakan begitu liat formulir gue,” ini beli..??? kok di komersilkan ya, biasanya kalo beli gini yang diterima cuma dua orang, eh tapi ga papa coba aja dulu..” ya meski kata-kata itu sangat ringan bagi dia, tapi sangat menyakitkan dan bener-bener bikin gue down. Sedih...banget friends waktu itu. Gue kecewa, apapun yang dia lakukan selalu gue dukung, gue bantu, gak pernah gue bikin dia kecewa. Tapi kenapa ngiliran gue ......ah.. lupakan!!!


Saat itu pun gue ngerasa hati kecil gue memaki-maki diri gue sendiri “loe terlalu PD kali ya....udah di tolak beberapa kali masih juga kekeh ngelamar kesana kesini jadi penyiar, loe gak bakalan bisa jadi penyiar, liat muka loe jelek!!! Dengerin suara loe..bagusan kalo diem!!! Liat body loe...kaya drum..!!! radio –radio tu butuh penyiar yang good looking, bukan kaya loe!!! “ gue bener-bener sedih friends.... tapi gue gak mau putus aja, gue temui sohib gue cewek satu kelas ma gue, gue ceritakan rasa rasa maki-makian yang ada dalam hati gue, dan gue tanya” apa seh kekurangan gue, biar gue introspeksi??” tak pernah gue sangka dia begitu bener-bener membangkitkan semangat gue....dia bilang gue tak ada kekurangan, “kekurangan kamu adalah waktu!! Mungkin belum waktunya kamu di terima. Pengalaman adalah hal terbesar untuk meraih kesuksesan, dan kegagalan bukan penghalang untuk menjadi sukses. “

Setelah itu gue semangat lagi menatap hari-hari yang indah menunggu panggilan dari Geronimo. For Nila Makasih banget masukannya, dan buat my lovely makasih dah dukung setiap langkah gue. Friends...do’ain gue ya...setelah ini gue bakalan cerita kuk...hasilnya.

1 comments:

  1. Saran saya…Jika ada test Vocal….ikuti gaya siaran sesuai format siaran yang mereka sampaikan untuk pendengarnya. Tunjukan kelebihan yang anda miliki. Pastikan juga karakter vocal yang anda miliki disesuaikan dengan radio yang bersangkutan. Tunjukan sikap ramah kepada semua yang ada diradio itu, jangan kaku ataupun malu-malu untuk nunjukin kemampuan diri termasuk ketika akan berbicara dengan siapapun.

    Kecantikan dan kegantengan bukan syarat mutlah dalam mereqrut calon penyiar. Yang penting wawasan! dan kecerdasan.

    SemangaD..semangaD..maju terus….Harus lolos….
    Saya mesem2 sendiri baca tulisan yang di Blog..ternyata my lovelynya setia dan mensuport ya…!
    Sayangnya saya nggak bisa masuk ke blogmu. Coba di buka biar siapapun bisa masuk dan memberik komentar. Sory telat balas….
    http://inspirasipakde.com

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang