Tuesday, May 26, 2009

Pengalaman Daftar Penyiar di Radio MQ FM



Salam sobat blogger, ada lowongan jadi penyiar lagi di MQ FM pendaftarannya sampei tanggal 15 mei, kali ini richa juga ikutan daftar, kalo aku sih gak pernah nyoba-nyoba daftar…tapi daftar dan niat beneran bisa jadi penyiar….sekian kali gagal setiap kali mendaftrar ke radio, gak akan membuat aku menyerah..aku sangat yakin Allah itu berkuasa dan melihat usahaku.


Tanggal 2 mei aku di sms ma temen repoter radio kalo ada lowongan penyiar di MQ, langsung saat itu juga aku siapin lamaran CV dan berkas-berkas lain, dan langsung tancap ke MQ untuk menyerahkan berkas, tapi eit….ada pengumuman di depan studio syarta-syaratnya, ternyata kurang sample voice, udah…pulang dulu dech……



Karena jadwal kuliah sangat padat, aku gak sempat-sempat bikin sample voice, udah aku gak punya radio lagi…buat ngendengerin gaya siaran MQ, aku musti nebeng-nebeng ama temen yang punya HP radio…untung temanku baik-baik akhirnya lam-lama aku bias menirukan gaya siaran MQ dan jadilah aku memproduksi sample voice. Langsung di burning pake nero, di bungkus jadiin satu ama Cv dan lamaran, sorenya berangkat ke MQ menyerahkan berkas sambil berdo’a dan berikhtiyar….aku percaya Allah sedang melihatku, sampai saat aku menulis dan memosting tulisan inipun Allah melihatku.

Sobat blogger…do’ain aku supaya bisa diterima dan bisa bekerja sebagai penyiar di MQ FM ya……aku dah pengen..banget ngebahagiain orang tuaku…aku juga udah pengen sebelum lulus udah dapat kerja…amin….

hari jum'at sore waktu aku sholat ashar HP berdering membuat sholat ku menjadi terganggu, selesai sholat aku lihat ternyata nomor jogja, fellingku langsung "janga-jangan dari MQ FM??" akhirnya aku dengerin radio MQ ternyata nomor belakangnya beda sati angka berarti ini nomor kantor akhirnya ku putuskan setelah magrib menelpon ke nomor tersebut, ternyata memang benar dari MQ Fm mengundangku untuk tes tulis pada hari senin jam 13.00WIB. Alhamdulillah......

hari senin siangpun jam 12.30 aku sudah sampai di STIMIK Amikom, 12.45 aku ngobrol-ngobrol dengan ukhti-ukhti yang ada di MQ....tepat jam 13.00 aku mulai mengerjakan soal yang berjumlah 170 soal.

besok Rabu jam 13.00 aku tes vokal dan wawancara doakan ya.........

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang