Tuesday, August 11, 2009

KKN ooooohhh KKN


KKN …….memang gampang-gampang susah….
Hari ini tepat 32 hari kami berada di lokasi KKN bersama-sama dengan teman yang kenalnyapun mendadak karena dipertemukan oleh takdir KKN yang mana kita tak pernah tau sifat dan kebiasaannya….latar belakangnya, hobinya , apa kesukan dan apa yang tidak yang disukainya…..tapi kita dituntut untuk bersatu demi kesuksesan KKN.



Jadi tak heran jika awal kali bertemu dan menyatukan asa butuh sedikit perjuang dan korban hati….hahahahaha….

Yah…meski kita tidak bisa bohongi diri kita masing-masing kami sempat ganti ketua, karena lain hal dan banyak hal….

Well yuuk….kita coba kenali satu-persatu pribadi mereka melalui kaca mata….kaca mata apa ya…..kaca mata kuda kale ya…..hahahaha…




First, Mar’atus Sholihah biasa di panggil mamake, hehehe…
Kwak kwak…cewek asal brebes ini kalo sekecap aja ngomong bikin orang ngakak dan sakit perut, logat khasnya yang ngapak membuat suasana KKN kita menjadi selalu tersenyum…..dan kebiasaan dia yang sangat menjengkelkan sekaligus mengagumkan adalah, setiap subuh selalu ronda, membangunkan satu persatu penghuni kontrakan KKN untuk sholat subuh dengan gaya yang ukh…..kata jumali menjengkelkan…but it’s good…” ayo! Bangun subuh…gak bangun tak tungguin pokoke…” hahaha…..hal ini memang menjengkelkan kalo buat orang kaya k hadi yang selalu tidur menjelang subuh, baru mau mimpi indah sudah di bagunkan……sukur!.....
Cewek yang gak penah ketawa saat orang lain pada ketawa ngakak dan ketawa sendiri saat orang lain gak ketawa ini, polos banget, DDR dan selalu lambat…tapi dia orang paling Alim dan taqwa loh……sholatnya ajah bisa satu jam sendiri…suer gak bohong……so dialah bu nyainya kita sekaligus penghibur kita semua.


Second, Ilzam Musholeh biasa dipanggil bang tigor
Mungkin karena postur tubuhnya yang gede kaya bang tigor….hehehe. cowok aktivis asal madura ini susah untuk senyum, tapi kalo ketawa selalu terbahak keras….hehe kalo ngomong juga gayanya kaya bos gitu..yah…maklum mungkin karena logat maduranya dan kebiasaannya jadi bos kale ya…..yang hobinya selalu telpon san sini, yah..mungkin karena dia kan bos jadi harus banyak kontek dengan anak-anak buahnya. tapi kita mah…berusa ngertiin dan gak boleh sakit ati…..hehehe…..mungkin rada kurang kale ya cerita tentang cowok yang satu ini karena dia lebih banyak aktifitas di luar, super sibuk dan waktunya terbatas buat kita teman KKN.


Thirth, Farichatul Jannah, aslinya panggilannya Richa imoet seh
Tapi teman-teman KKN pada kurang ajar manggil “bunder”, karena bundernya imoet kale ya….hehehe…dia ini sekretaris tapi…..cerewet banget suka ngoprak-ngoprak buat cepet-cepet ngelaksanain programnya, tapi programnya sendiri gak kelar-kelar kwak-kwak, kalo ada yang gak srek ma atinya sukanya langsung diem! Meski sebenere kalo diem tuh gak ngmabek tapi Cuma gi capek aja, eh…di kirain sukanya ngambekan. Tapi yang paling hebat orangnya SEmangatnya Gede bo…buat cepet-cepet kelarin KKN. Ah…STOP!!!


Fourth, M.Usman Effendi, hahaha ini dia preman berkalung surbanya KKN angkatan 67,
mas pendi ini orangnya gila abizzzzz tapi imanya paling kuat diantara pria lain, kalo sholat magrib jamaahnya shaf paling depan, wuih…kalo baca pasti langsung melayang neh….orang paling giat untuk tumbuhkan FEEL diantara kita supaya kerja jadi enak dan nyaman, orang yang paling mengutamakan FEEL inilah yang akhirnya menjadi ketua kedua. Yah…..dia juga orang yang paling giat buat oprak-oprak proposal sampe nyuwun-nyuwun ke GUSTI PRABU KUSUMO huhuhu terharu yah….giat apalagi yah….yup giat ngajak jalan-jalan, giat bikin orang paling poloz di kelompok kita yaitu mamake supaya melek! Melek dunia yang tak pernah diliatnya.



Ahsin Dinal Mustafa,
ehm..ehm yah cowok yang paling mahal bicara ini alias pendiem tetap dipanggil nama aslinya yang manis AHSIN. Dia ini adalah REM ngibah di kelompok kita, kalo dikit aja mau bicarain tentang orang lain dah “ husttttttt.....” hehehe..yah....anak plaing diem tapi sekali ngomong lucu kadang juaga nakutin and ngagetin......kita gak tau apa dia sedang seneng, marah atau tidak....karena pendiem sekali. Tapi juga gak diem-diem amat seh.....bicaranya dia sekali ajah sangat berarti. Klo take picture selalu gayanya manis banget, gak kayak cowok-cowok yang laen gaya-gaya gokil, tapi ahsin tetap bersahaja....huhuhu mumbul neh ye......

Farmalia luluk Masluchah, bu bendahara ini orang paling kaya, karena bawa uang berju-jut.....dari proposal-proposal yang belum tembus, alias masih di angan-angan....kawk kwak....orangnya catik berkacamata, suka action di depan kamera buat di photo tapi kuk susah banget buat direkan aksinya dalam bentuk video...yang lain pada unjuk hidung dia malah lari terbirit-birit.....ngakunya pobia kamera.....yah..yah...yang penting dia orang yang paling di tunggu-tunggu, ditunggu apanya....ditunggu uangnya ...hahaha matre loe semua.



Hadiyono,hahaha....ini adalah sesepuhnya kelompok kita maklum saj beliau, cie.... beliau....dia...maksudnya dia udah banyak makan garam di dunia alis keasinan......maksudnya lagi dah banyak makan garam di dunia, baik di masyrakat maupun dunia kampus......karena telah bertahun-tahun dikampus..ini neh,,,,yang...tidak patut dan patut di tiru....wislah pokoke kang hadi ini adalah orangbyang paling panjang bicaranya dan susah di pahami, pokoke ya maklum dari filsafat.....bukan banyak bicara, juga bukan pendiem tapi panjang dan susah nyetopnya....hahaha...



Sakinatul chasanah, tutup telingaaaaa!!!!!! Duh....ada yang payah banget neh...dikelompok kita ada yang kalo ngomong loadspeaker....orang kebumen yang ngapak juga, hobinya masak apa wae......ndono ndene.....apaan tuh.....wah...payah banget neh orang.....cerewet banyak ngomong dan vokalnya juga bagus banget karena loadspeaker tapi kalo suruh ngomong di depan umum, nego proposal mentalnya dan volumenya jadi ciut.........yah......orang ini perlu di training.................



M. Ali Fathoni, cakep bener namanya, karena nama yang gak seimbang dengan orangnya, maka dia di panggil JUMALI, wis....orang yang paling error dan gak nyambung-nyambung kalo diajak ngobrol masalah PLANG salah satu program kita, muter-muter lagi dong, jumali juga orang yang paling gak punya pose tercakep di foto-foto KKN. Hahaa.... jumali jumali kedatanganmu selalu diharapkan.....(motornya maksudnya..) wah...tiaraaaappp!!! ngamuk nanti.....


Nah....Tri Sufyan Akhmad, mas opan, ngakunya poloz tapi ya gitu deh.....dia termasuk orang yang sabar, tapi pendiem kalo ama orang yang gak dikenal.....sedikit gak bisa ngomong, misal ada tamu tapi gak kenal ya...gak bisa njagongi.....dan...ini neh......kalo ada temen KKN yang diapeli pacarnya pasti ngirinya gede dan syirik banget....huhuhu......kacian....paling jarang kaya’e ketemuannya ma pacarnya......semoga di ridhooi ya..... ama anaknya roma irama.....kwak kwak.....

3 comments:

  1. ckakakakakakakak,,,,,,
    weee eee eeeee ,,,,,
    weleh weleh,,,,,
    ga ana sek konyol meneh yo,,,????

    ReplyDelete
  2. eh...mbak bagi-bagi cerita kkn yg lain dong..selesai tanggal 31 agustus yua...aku mau pengalamnnya aja dong...ceritain yua..plisss

    ReplyDelete
  3. hi..hi...lucu banget mbak cerita profile masing2 jadi pingin ketawa huha.ha.ha.aha.ehek-ehek aduh keselek

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang