Saturday, October 15, 2011

Baru! Facebook Massager

Dimuat di harian Kedaulatan Rakyat (KR) oleh: Farichatul Jannah Tanggal 03 Oktober 2011
Kolom DIOGITAL klik di sini untuk dapat membaca versi online

DI DUNIA massager, banyak sekali program massager yang ditawarkan, seperti blackberry massager, yahoo massager, dan banyak lagi yang lain. Tapi tahukah anda bahwa jejaring sosial yang paling populer Facebook kini juga mempunyai program massager yang akan membantu para pengguna facebook agar bisa tetap terhubung pada chat meskipun sedang tidak di depan layar monitor, dan ini patut anda coba.

Facebook massager adalah sebuah aplikasi mobile untuk komunikasi realtime yang dirancang khusus agar pengguna facebook bisa berkirim pesan dengan mudah baik dalam bentuk teks ataupun gambar. Seluruh pesan dikirim dan diterima dalam realtime. Hebatnya anda juga bisa berkirim SMS. Facebook massager ini khusus untuk mobile smart phone, iPhone dan Android.

Fitur yang ada pada program facebook massager ini pun tidak kalah hebat dengan program massager yang selama ini kita kenal. Dengan facebook massager kita bisa mengirim pesan ke beberapa pesan sekaligus. Kita juga dapat mengetahui lokasi pengirim pesan di peta Google. Melalui facebook massager pengguna bisa terintegrasi dengan buku telepon yang ada di ponsel dan juga di data facebook pengguna. Fitur mengirim pesannya bisa melalui 3G, Wifi ataupun SMS.
Anda sudah tidak sabar ingin mencicipi facebook massager ini? Jangan khawatir anda sudah dapat mengunduhnya di https://market.android.com/details?idcom.facebook.orca Android Market Place atau Apple Store.

Cara menggunakannya, log in dulu ke layanan massager dengan id facebook, anda juga bisa melihat seluruh chat atau pesan terbaru lewat facebook massager tersebut. Untuk mengirim pesan langsung di facebook massager atau lewat SMS. Selain SMS, teks, bisa juga mengirim foto ke teman-teman

(Farichatul Jannah, pemerhati IT)

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang