Friday, March 15, 2013

Semua Yang Saya Butuhkan Ada Di Yamaha New Xeon RC


Berbicara tentang motor, jadi teringat betapa susahnya mendapatkan pekerjaan yang saya idam-idamkan sejak dahulu kala, hanya karena tidak punya motor. Yup, kuliah saya di prodi Komunikasi membuat saya bercita-cita menjadi wartawan atau reporter di sebuah media, baik televisi, radio ataupun cetak. Kesukaan saya menulis, bertemu dengan orang-orang penting dan segala sesuatu yang menantang itulah yang membuat ku benar benar nafsu menjadi wartawan. Tapi apa daya tangan tak sampai, saya tak memiliki motor ataupun kendaraan lainnya, lalu bagaimana saya akan pergi meliput kesana kemari,  hingga akhirnya saya lanjutkan dan tekuni  bidang yang juga saya sukai dan masih saya geluti yaitu di Radio. Pikiran saya kalau jadi penyiar kan tidak harus punya sepeda motor, tapi ternyata salah.
 
Sejak kuliah semester III saya sudah mulai  melamar hampir diseluruh stasiun radio yang ada di Yogyakarta, harapannya agar saya bisa kuliah sambil kerja jadi penyiar dan bisa mendapatkan penghasilan agar tetap bisa lanjutkan kuliah. Setiap kali saya mengikuti proses  seleksi penyiar dari tahap pertama hingga lolos ke tahap terakhir, pasti ada satu pertanyaan yang di lontarkan oleh yang mewawancai saya.

“Ada motor?? Punya SIM?”
“Gak ada”

Dan setelah wawancara itulah, saya gagal dan tidak lolos untuk menjadi calon penyiar. Kejadian seperti itu tidak terjadi hanya satu kali, bahkan berkali-kali di radio yang berbeda, saya pun tak putus asa terus berusaha dan selalu mengevaluasi apa kesalahan dan kekurangan saya, apa sebabnya saya selalu lolos tapi setelah tahap terakhir wawancara selalu tidak diterima. Itu terjadi sejak tahun 2008-2010 entah tak terhitung kegagalan saya dalam mendapatkan pekerjaan. Hingga pada semester terakhir ada sebuah radio yang sudah dua kali saya pernah melamar disitu, kembali membuka lowongan dan saya telah putus asa.  Sahabat dekat saya yang selalu mengantarkan saya kemanapun saya melamar kerja, dan selalu bersama saat suka maupun duka, memaksa untuk mencobanya satu kali lagi.

sudah masukkan lamaran saja, lalu lupakan

Lagi, saya mendapat pangilan tes seleksi hingga tahap akhir, sebelum berangkat tes wawancara, sahabat saya berkata : 





“nanti kalo ditanya punya motor atau tidak? Bilang saja PUNYA”
“lah, aku bohong dong nanti,??”
“motorku kan juga motormu”
"Kamu baik sekali terimakasih yaa.."

#terharuuu :-(   




Satu Bulan kemudian, Saya diterima jadi penyiar!! Alhamdulillah kini 1 tahun sudah saya bekerja, setiap hari berangkat siaran menggunakan kendaraan milik sahabat saya, dan karena dia mengajar di sebuah kampus yang dekat dengan kosnya dia selalu berangkat jalan kaki (sedih sebenarnya tapi bagaimana lagi dia yang maksa). Setelah menabung kurang lebih 1 tahun  dari gaji yang saya sisihkan, kemudian saya mulai berfikir untuk membeli motor dengan alasan agar tidak lagi pinjam dengan sahabat saya atau merepotkan dia lagi dan saya pun bisa bekerja dengan leluasa di setiap waktu. Karena menjadi penyiar yang kadang juga sering mendapatkan tugas sebagai reporter, waktu kerja saya tidaklah seperti orang kantoran. Bisa saja saya mendapatkan jadwal siaran dimana orang belum bangun tidur atau bahkan menjelang tidur. Walau panas, hujan deras dan badai menghadang saya harus tetap berangkat kerja. Pokoknya waktu kerja saya unpredictable deh. 

Saya mulai hunting informasi sepeda motor yang keren, cepat dan canggih. Kira-kira apa ya?? Hehehe pede banget yah nyari motor kok yang sesempurna itu. Yang harganya terjangkau tapi keren, cepat dan canggih, memang ada? Hmm saya yakin kalau kita bersedia mengulik, mencari-cari pasti ada. Karena profesi saya sebagai penyiar dan reporter,  saya pun harus mencari Sepeda motor yang kuat di segala kondisi. Bisa buat gaya, bisa buat kerja cepat, buat santai saat jalan jalan dan juga nyaman. 

“Tanya siapa yaaaa….”
Saya masih bingung pada siapakah harus meminta petunjuk (jieeeehh kaya apaan aja). Ahaaaaa…!! ayo tanya saja pada pak Pram, dia adalah pegawai senior di kantor yang suka banget dengan dunia otomotif, dan beberapa bulan lalu saya juga sempat mendengar pak Pram sedang ngobrol di ruang tengah memberikan saran pada rekan kerja saya (laki-laki) sepeda motor yang keren, cepat dan canggih.  
Pak Pram saya pengen beli motor nih, kira kira apa yang recommended?”  
berapa duitnya?”

Ah pak pram memang begitu kalau bicara selalu to the poin pada apa yang dibutuhkan, sangat praktis, maka tak heran banyak rekan kerja saya yang selalu minta saran dalam masalah diluar kerjaan. 
Ya.. duitnya belum kumpul sih pak, tapi aku sudah ada tabungan yang       bentar lagi bisa buat beli motor
Pengen yang matic aja po? Kan cewek tu kamu..
duh pengen banget sih pak yang matic, tapi ada gak matic yang modelnya   gak nyewek banget trus kuat?? Soalnya biar fleksibel gitu kalau kakak ku pinjam kan gak malu maluin, buat boncengan ma orang-orang yang badannya gak kecil juga kuat.”
kwkwkwkw
idih malah ngakak pak Pram 
ho’oooo ngerti aku… ada tu keluaran baru tahun 2013 Yamaha New Xeon RC, keren, cepat dan canggih banget. skutik racing berteknologi balap, desainnya bikin ngilerrrrr bodinya sporty dan agresif, cocok buat cewek ataupun cowok, bobot nya juga lebih ringan dan ramping dibandingkan skuter matic lainnya,. Gak usah nambah biaya buat gaya, karena velg sudah berwarna. Bagasinya juga gede, muat apa aja. Apalagi nih ya kunci kontak e punya tiga fungsi buat menyalakan motor, pengaman ganda dan pembuka bagasi, keren kaan??Pengeremannya juga sudah bersistem Smart Lock System rem tangannya yang praktis tinggal menekan tuas di sebelah kiri. Gak perlu takut lupa standart, dengan Smart Stand Switch yang fungsine mematikan arus saat standar samping diturunkan. Wiss beli itu ajja
Pak pram bisa tau sedetail itu dari mana pak??Pak pram sudah beli motornya ya..??
hehehe bulan lalu liat lounchingnya di Mall yang ada di Malioboro, soalnya anak lanangku juga pengen hehehee
oalaaah.. woke deh pak, makasih informasinya…”
video




Cukup mencerahkan bertanya pada pak Pram, saya jadi penasaran ingin tau lebih banyak dan liat Yamaha New Xeon RC itu seperti apa. Satu satunya cara tercepat adalah mbah Google. Langsung saja menuju Youtube untuk melihat secara dekat New Xeon RC rekomendasi Pak Pram. Jepret!!! Waooowww emang keren banget, bikin ngileer. Ini dia sepeda motor yang saya cari, keren, cepat dan canggih, cocok untuk segala kondisi, baik saat santai, saat harus kejar target liputan kerjaan dan saat pengen bergaya, Yamaha New Xeon RC jawabannya.

Sedang asyik browsing siang itu, seorang teman tiba-tiba mengajak pergi jalan, saya iyakan saja dan Wow !! saya tidak tau apakah ini yang dinamakan jodoh, mendadak saya dipertemukan Tuhan dengan stand Yamaha yang sedang menawarkan berbagai motor injeksi Yamaha, utamanya New Xeon RC yang keren, cepat dan canggih itu di sebuah pameran teknologi yang digelar di JEC Yogyakarta. Langsung saja saya samperin dan segera disambut oleh mbak-mbak penjaga stand Yamaha ditawarin untuk Tes Ride. Dalam hati "Mau Banget!!" tapi sabar ,  tanya-tanya tentang sepeda motor keren, cepat canggih dan semakin tak tertandingi ini dulu dan ternyata harga di Yogyakarta Rp.15.510.000 an. 

Setelah tanya-tanya saya diminta untuk mengisi sebuah kupon Undian berhadiah 1 unit New Xeon RC, tidak ada salahnya saya isi saja, terlepas dari keinginan apapun terkait undian, yang penting saya bisa nyicipi New Xeon RC yang keren, cepat dan canggih.
Gambar koleksi pribadi: Saat mengisi kupon dan kupon 1 unit Xeon RC

Setelah itu saya diantar ke arena Tes Ride untuk merasakan kerennya, cepatnya dan canggihnya New Xeon RC yang semakin tak tertandingi itu. Ada dua pilihan New Xeon RC yang bisa dicoba, kebetulan saya sedang pake baju biru, jadi saya ambil New Xeon RC yang berwarna biru (uh cucoookk boo!)

RASANYA NAIK NEW XEON RC
Saya mulai menaiki motor injeksi New Xeon RC, menghayati setiap sentuhan, kesan pertama saat menduduki New Xeon RC terasa mantap, pas dan nyaman karena Jok cukup lebar dengan busa yang empuk menambah kenikmatan saat mendudukinya. Tidak seperti skuter matic lainnya, jika saya pernah meminjam matic milik teman saya, saat menginjak dek kaki serasa terbatas geraknya, tak jarang saat memakai sepatu hak tinggi dengkul ini bisa menyenggol kunci motor yang menggantung dan menyebabkan mesin mati. Tapi berbeda saat menginjak dek pada New Xeon RC kaki cukup leluasa bergerak. New Xeon RC memiliki dimensi panjang 1.855 mm, lebar 700 mm dan tinggi 1.070, Yamaha pada New Xeon RC ini meningkatkan ground clereance-nya 10 mm sehingga saat melintasi polisi tidur tidak mentok dan berat isi 101 Kg jadi cukup nyaman dibawa dalam kondisi santai ataupun saat butuh kecepatan tinggi.


Setelah menghayati sentuhan pertama pada New Xeon RC saya mulai menyentuh Key Sutter atau Kunci Kontak dan memutar nya pada posisi ON, saya melihat ada tiga bulatan pada kunci kontak, karena penasaran saya tanyakan saja  
"mas, ini ada bulatan 3 buat apa aja?"
"oh, kunci kontak ini punya tiga fungsi mbak, buat menyalakan motor, pengaman ganda dan buat membuaka bagasi"
"waah udah kaya mobil aja yaaa mas.."

Sudah tak sabar lagi, saya langsung menekan tuas rem dan memencet tombol START. Woooowwww Amazing !! Sumpah enggak lebai serius ini, lampu utama motor langsung menyala dan suara motor New Xeon RC terdengar haluuuuuussss banget. Mulailah saya tarik gas pelan-pelan dan New Xeon RC meluncur. saat mengendarai Yamaha New Xeon RC saya juga bisa dengan sangat mudah mengecek seberapa kecepatan yang sedang ditempuh pada Spedometer yang memiliki backround warna biru kontras sehingga memberikan kesan dinamis dan sangat indah dipandang mata.

Masih diatas sepeda motor keren, cepat dan canggih New Xeon RC, ada beberapa Kun berjejer rapi yang harus saya lalui dengan zig-zag. awalnya saya ragu untuk melakukannya tapi ternyata saya bisa dengan mudah menaklukkannya karena Stang kemudi New Xeon RC yang ringan sehingga mudah menaklukkan medan apapun. Wah ini sangat cocok sekali untuk saya apalagi saat kondisi harus berangkat siaran dan kondisi lalu lintas macet saya bisa dengan mudah meliuk liuk melewati sela-sela kemancetan.

Ngomong-ngomong masalah jalan tentu medan jalan berbeda-beda ada yang menanjak dan menurun. Dengan Handle Rem New Xeon RC yang memiliki bentuk dan kokoh berkonsep teknologi Smarth Lock Syistem sangat praktis digunakan tanpa perlu takut saat melintasi medan menanjak ataupun menurun. Teknologi  New Xeon RC ini akan sangat membantu saya jika harus mendapat tugas liputan di daerah menanjak seperti di kawasan gunung merapi ataupun kawasan wonosari Yogyakarta yang terkenal jalan menanjak dan berkeloknya. 

BODYNYA YANG SPORTY MENGALIHKAN DUNIA
Hmmm.. aku begitu terlena menikmati sepeda motor keren cepat dan canggih New Xeon RC ini  sehingga lupa yang lain, rasanya dunia milik saya dan New Xeon RC yang lain ngontrak hehehe. tak terasa orang-orang disekitar stand Yamaha pun ikut menyaksikan dipinggir arena Tes Ride Yamaha. Saya tau mereka juga ingin mencobanya seperti saya, tapi malu-malu, kalau saya sih ini kesempatan emas untuk mencoba calon milik saya (Amin). Bagaimana mereka tak terpikat dengan New Xeon RC, Body dan tampilannya dilihat manapun sangat T.O.P. B.G.T


Dilihat dari depan, sekilas mungkin kita akan terbayang pesawat tempur yang ada di film film, karena Head Lamp New Xeon RC memang terinspirasi dari pesawat tempur dengan konsep Auto  Head light On, tak heran jika dilihat dari depan terkesan gahar dan sporty apa lagi dengan bentuk kaca lampu yang memanjang dari ujung bawah sampai atas bagian motor sehingga saat berkendara cahayanya pun lebih maximal dan ini juga akan membantu saya saat berangkat siaran sebelum subuh tiba, jalan menuju studio yang sepi dan gelap tak kan lagi menakutkan bahkan akan menjadi padhang dan menyenangkan bersama New Xeon RC yang memiliki cahaya yang maximal.

Dilihat dari samping akan nampak aksen baru Xeon yatu XEON RC yang berarti Racing Champion. Tujuannya untuk memperkuat bahwa yamaha New Xeon RC ini adalah matic racing berteknologi balap. Dia juga semakin menampakkan kehandalannya melalui suspensi depan teleskopik dan suspensi tunggal berwarna merah, So..it's Racing Look pada New Xeon RC, kuat dan Enak sekali dipandang.

Penampakan memukau dari New Xeon RC tidak berhenti disitu saja, dari samping kanan akan terlihat knalpot Muscular & Sporthy Muffle yang diadaptasi dari Yamaha T-Max, sangat powerfull eksekutif bekat lapisan cover knalpot berwana hitam titanium. Apalagi dilengkapai Velg Sporty Casting wheel & Colored pin Stripe, Velg sporty dengan kombinasi lis velg yang tegas pada lingkaran melingkari sisi kanan kiri Velg New Xeon RC. Garis warna nya kontra dengan warna velg tergantung pada warna body motor New Xeon RC. So.. Desain sporty pada Yamaha New Xeon RC Cetaar membahana badaiii ulalaaaa,,,

Ho ho hoooo New Xeon RC membuat saya enggan turun dari badannya, kenyamanan dan bodynya membuat saya betah dan makin percaya diri, tapi mau tidak mau saya harus turun dech, gak enak sama yang lainnya. menurut penuturan teman yang sedari tadi mengamati saya tes ride, saat saya mulai mengerem untuk berhenti Stop Lamp pada Yamaha New Xeon RC yang berkonsep After Burner Jet tail langsung menyala. Pada bagian dalamnya terdapat ornamen garis-garis tajam jadi terlihat lebih kokoh. Setelah berhenti saya langsung turunkan standar dan mesin otomatis mati ini berkat teknologi Smart Stand Switch, sistem yang membantu keamanan pengendara. Mungkin ini sama dengan matic lain, tapi New Xeon RC tetap semakin di depan, ketika mesin hidup lalu standar samping dibuka, bukan cuma mesin saja yang mati tapi ada lampu indikator yang akan berkedip kedip memberitahukan kalau posisi standar samping terbuka.

Begitu turun dari Yamaha New Xeon RC saya tidak ingin meninggalkan stand Yamaha begitu saja, saya masih penasaran tentang New Xeon RC, ingin tau bagian dalamnya, saya pun meminta ijin untuk membuka jok motor New Xeon RC, mata saya langsung tertuju pada sesuatu yang mungil yaitu pada tanki, desainnya hampir sama dengan motor lain tapi kapasitas tangki New Xeon RC mampu menampung BBM 3,8 liter, yang paling penting bahan bakarnya lebih hemat hingga 20 persen, lumayan yah, cucok buat saya yang setiap hari bekerja menggunakan motor. Kemudian mata saya beralih ke sebelahnya yaitu Bagasi. Tanpa saya tanya mas petugas dari Yamaha langsung menjelaskan

"Kalo ini bagasinya New Xeon RC lebih besar  mbak, nyaman untuk berkegiatan sehari-sehari, bisa juga untuk menyimpan helm atau bawaan apa saja

MASA DEPANNYA GIMANA?
Berhubung nyari duit susah dan tidak mungkin bagi saya ganti motor tiap tahun, saya pun harus mengetahui masa depan New Xeon RC ini, dengan ramah masnya pun menjawab

"Oh untuk mesin New Xeon RC menggunakan teknologi DiASiL Cylinder & Forget Piston yang merupakan teknologi juara, kuat, awet & ringan. Mbak gak usah kwatir garansi 5 th, mantap kan "
"mas, kalo motor injeksi kaya gini emang hebatnya apa??"

"YMJET-FI ini gampang banget mbak dideteksi kalau ada masalah, soale dah pake  throttle body ukuran terbaru dengan....."

"sik sik, (bentar-bentar) mas throttle body itu apa??"

"Throttle Body itu yang  tugasnya menyedot udara bersih yang sudah disaring mbak.. Udara ini berguna untuk proses pembakaran di ruang kompresi mesin"

"Nah YMJET-FI dah pake  throttle body ukuran terbaru 28 mm atau ukurannya lebih besar, ada oxygen sensornya yang bisa memfeedback pengeluaran dari gas buang atau bisa  membaca hasil pembakaran CO (karbon monoksida) dan HC (hidrokarbon). Kalau HC-nya kebanyakan maka oxygen sensornya akan memerintahkan ECU untuk mengurangi suplai bahan bakar. Tapi kalau HC-nya kekecilan maka akan memerintahkan ECU untuk menambahkan bahan bakar"

“Oke deh terimakasih banyak ya mas informasinya”
“kalo mau beli bisa langsung hubungi nomor yang ada di brosur ini saja ya mbk”
“oh ya pasti, kalo begitu saya pamit dulu..”
“Terimakasih..”

Saya pun melanjutkan jalan-jalan ke pameran teknologi bersama teman saya, tapi di pikiran saya masih penuh dengan keren, cepat dan canggihnya Yamaha New Xeon RC yang semakin tak tertandingi. Sepulang dari pameran saya pun tak sabar menuliskan ini semua. Sambil menikmati Ice Choco kesukaan, saya melihat-lihat lagi brosur Yamaha yang dikasih tadi, kemudian saya melingkari New Xeon RC, yah siapa tau aja saya berubah pikiran untuk kredit,supaya segera memiliki sepeda motor keren, cepat dan canggih itu. Yaaaahh entahlah nanti, melihat-lihat pilihan warnanya juga sangat bagus, Dazzling Black, Thunder Bolt Blue, Victorious Red, Cosmic White, dan Regal Purple. Tak puas melihat di brosur saya pun langsung meluncur melihat pilihan warnyanya disini. Tak ketinggalan ingin tau spesifikasi lengkapnya baik dimensi, rangka, mesin dan kelistrikan New Xeon RC sayapun klik disini

Benar apa yang di katakan Pak Pram tentang New Xeon RC. Akhirnya saya menemukan motor keren yang bisa nemenami jalan-jalan sejauh apapun, motor cepat yang bisa diajak kerja, motor canggih yang bisa lalui medan apapun baik gelap, panas, hujan, menanjak, menurun, Semuanya itu ada pada YAMAHA NEW XEON RC. Saya pun jadi merasa sehati dengan mas Jorge Lorenzo hehehe .

Sumber gambar: http://www.yamaha-motor.co.id/xeon-rc/ & Koleksi pribadi saat mengunjungi Stand Yamaha di JEC Yogyakarta

Semua yang saya butuhkan ada di Yamaha New Xeon RC sepeda motor keren, cepat dan canggih yang semakin tak tertandingi. Kamu????
Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kamu yang sedang bingung mencari motor keren, cepat, dan canggih. Terimakasih ^_^



Referensi dan Gambar
http://www.yamaha-motor.co.id/xeon-rc/
http://oto.detik.com/
http://www.otosia.com/
Gambar pribadi saat Tes Ride Yamaha New Xeon RC di JEC 9 Maret 2013

37 comments:

  1. Wah.. Mantep,mbak.. pengalaman dan info yang menarik,ya.. hehe..
    Semoga sukses..
    Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya tadi.. yang ini,lo.. http://daudfirman120.blogspot.com/2013/03/yamaha-xeon-rckeren-iyacepat-banget.html
    Terima Kasih..

    ReplyDelete
  2. Senang membaca posting ini, mengalir indah dan sangat informatif.. Semangat ya mbak..

    salam hangat

    ReplyDelete
  3. Hehehe..lucu baca tulisannya, runtut, ngalir dan detail banget. Baca tulisan ini jadi tau spesifikasi dan keunggulan yamaha New Xeon RC. Terima kasih informasinya mbak :) Oya, selamat untuk motor barunya.

    ReplyDelete
  4. udah nyoba test drive ya? waaah, saya di Jogja juga tapi gak tahu acara ini >.<

    ReplyDelete
  5. waaah ga salah pilih ya Mba, apa lg sdh coba sampai tes drive segala.... Yamaha memang OK :)

    good luck ya Mba :)

    ReplyDelete
  6. wow luar biasa tulisan ini,kronologinya awesome, membuat adrenalinku menggebu-gebu untuk lebih banyak belajar dari anda (sharingforus)

    ReplyDelete
  7. @Daud Firman
    Terimakasih yaa.. Good luck buat kamu :-)
    @Huzer Apriansyah
    Hm hm tengkyu.. Nulisnya juga sambil minum ice choco jadinya mengalir deh hehehehe
    @Imam FR
    Hehehe tengkyu ya de udah meluangkan waktu untuk membaca..
    @Arga
    Iyah itu juga gak sengaja pas jalan jalan ke Pameran komputer di JEC kemarin itu tgl 9 eh ada stand yamaha cobain new xeon aja dan ternyata luaaaaar biasaaa...
    @Awan
    Ho'o new xeon rc membuat yamaha semakin tak tertandingi :-)
    @Anonim
    Hello.. Kok anonim ya hehehe
    Makasih ya dah bersedia membaca, saya juga masih terus belajar :-)

    ReplyDelete
  8. hehehe...bagus ceritanya mbak,, jangan lupa visit back ya http://yogamaha.blogspot.com/2013/03/yamaha-vs-bungkus-kopi.html
    cerita fiktif yang isnpiratif :)

    ReplyDelete
  9. Sumpah, gak lebay serius ini ceritanya asik mba Icha.. good luck to you too ya..

    ReplyDelete
  10. ini nih yang asik dan ga berlebihan, kan enak bacanya, makasih kmren udah mampir, smangat smoga beruntung :D

    ReplyDelete
  11. ini nih yang asik dan ga berlebihan, kan enak bacanya, makasih kmren udah mampir, smangat smoga beruntung :D

    ReplyDelete
  12. Moga Sukses KONTES nya !!!

    http://kontesyamaha.blogspot.com/2013/03/yamaha-semakin-di-depan-semakin-tak.html

    ReplyDelete
  13. @ PRAYOGA RAHMAT
    Tereimakasih yaa :-) oke siap meluncur ...

    @Hartomo
    Terimakasih ya sudah bersedia menyimak tulisan saya tentang Xeon RC :-) Sukses juga buatmu :-)

    @Nha Schzimmy
    hmmmm terimakasih sudah bersedia menyimak tulisan saya.. :-) semoga sukses juga buatmu :-)
    @SEO KONTES YAMAHA
    Amiinn.. terimakasih. siaap meluncur :-)

    @Rohmad aini
    Tengkyuu :-)

    ReplyDelete
  14. perasaan kemarin dah mampir dimari, ternyata belum ninggalin jejak,
    kalo punya motor emang gampang keman2 yah, lebih hemat juga. Apalagi pake Yamaha, keren,cepat dan canggih :D

    ReplyDelete
  15. @Windi Teguh
    hehehe iya silahkaaan...
    iyaa kalo punya motor enak, mau kemanapun juga..apalagi new xeon RC.
    Sukses yaaahh
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  16. Makasih utk kunjungannya.. :)
    hemm..nice blog too..
    sukses yaa bwt kamu.. :)

    http://massyh99.blogspot.com/2013/03/yamaha-xeon-rc-oh-my-racing.html

    ReplyDelete
  17. @Masih Musliatun

    Terimakasih.. :-)

    ReplyDelete
  18. Ini dia tulisan yang penuh dengan makna pribadi, sangat berkesan pasti motor itu ya mbak??
    :D

    makasi uda berbagi dengan Yamaha dan Kita

    ReplyDelete
  19. Blognya keren, artikelnya Informatif n menarik jd enak bacanya, sy Doain moga mbak Icha secepatnya bisa memiliki " Yamaha New Xeon RC "...!

    ReplyDelete
  20. @Materi Kuliah
    Terimakasih :-) iyah itu pengalaman saya mencicipi New Xeon Rc yang tak tertandingi keren cepat dan canggihnya :-)

    @Febryn Budiman
    Amiiinnn terimakasih ya doanya :-)

    ReplyDelete
  21. Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk mampir ke gubuk saya ( http://kantinspirasi.blogspot.com ). Saya harap, Icha bisa sering2 berkunjung ke blog saya hehehehe...
    Semoga kita menjadi salah dua yang bisa memenangkan lomba blog detik dari Yamaha ini. Amiiin =)

    ReplyDelete
  22. Mba Icha, tulisannya kueereeeennn pooollll... makasih ya udah komen di tulisanku. Takdoakan tulisanmu menang mba, ntar aku ditraktir yoooo :D

    ReplyDelete
  23. apik tenan tulisannya
    semoga pengalaman pribadinya membuahkan hasil
    gud luck kk ^^

    ReplyDelete
  24. mbak post blog kamu bagus sekali....tinggal hitung hari sukses ya heeeeeeee........biar dapat new xeon rc.....biar nggak jalan kaki lagi.....hhhhhhhhhhh

    maaf ya mbak ich q bercnda.....

    ReplyDelete
  25. mampir ya semuaa http://prstya-arif.blogspot.com/2013/03/yamaha-xeon-rc-generasi-baru-motor-matik.html semoga sukses!! :-)

    ReplyDelete
  26. Artikel calon juara ini, ulasan yang menarik, semenarik Yamaha Xeon RC :)

    ReplyDelete
  27. tulisannya bagus. kalo mbak jadi juara satu saya rela deh jadi juara dua, hehehe.

    mampir juga ya di blog saya filosofingopi.wordpress.com/2013/03/22/yamaha-sebuah-delusi/

    thank you :))

    ReplyDelete
  28. waduh... keren banget sista yang satu ini
    ane demen banget dengan artikelnya, bikin tambah semangat ^_^
    Xeon RC emang keren sista.....
    apalagi yang warna merah putih ^_^
    salam kenal dan sukses ya

    ReplyDelete
  29. @Febrika Setiawan
    Terimakasih yaaa ;-) oke deh jika berselancar di internet saya kan sering mampir.
    Amin amin semoga dikabulkan ya :-)
    @Unik Kaswarganti
    Wehehehe makasih yaa..
    Tulisanmu juga gak kalah hebat..
    Amin semoga kita menang ya trus makan makan bareng ke jogja ya hehehe
    @Coco Wong
    Terimakasih :-) amin, makasih ya do'anya semoga kita sukses ;-)
    @Cassen Mahasin
    Hehehe wah pujiannya berat sekali hehehe santai saja, semoga kita semua sukses :-)
    dan bisa punya new xeon rc impian semuanya :-)
    @Mahasiswa biasa
    Oke siap meluncur :-)
    @Hendry Ardiasyam
    Amin amin kita semua kan calon juara :-)
    tulisanmu juga gak kalah hebat, bisa jadi saingan berat :-)
    @Raden Bambang
    Hehehe Amin amin semoga kita jadi juara ya, tulisan mas raden bagus juga bagus saingannya berat, hehehe
    @Mr.bedelhoki

    makasih , saya jga sudah baca tulisanmu waaaaaah keren tenan :-) kalo saya pgn yang warna ungu hehehe

    ReplyDelete
  30. terimakasih sudah berkunjung ya....
    postingannya keren deh.. sukses ya

    ReplyDelete
  31. Artikel Mba Icha memang sangat bagus...saya salut Mba..

    Kunjungan balik dari Enaknya Yamaha Xeon RC Ditengah Macetnya Ibukota

    ReplyDelete
  32. kunjngi blogku juga ya http://ngikutbelajar.blogspot.com/2013/03/yamaha-xeon-rc-makin-keren-cepat-canggih.html

    ReplyDelete
  33. wiiih, keren nih, aku juga pengguna yamaha.ckckck

    ReplyDelete
  34. waah artikelnya mantap nih , saya sampe terhanyut membacanya , hehehe
    kebetulan bulan juli sampe septermber lagi ada promo mbak katanya ada Xeon RC special edition MOTO GP yang pastinya jauuuh lebih kereeen (Y) hehehe ....
    Alhamdulillah meskipun di kota ku ( purwakarta ) kurang begitu banyak peminatnya , tetapi menaiki xeon merupakan suatu kebanggan tersendiri buat saya :) YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN !

    ReplyDelete
  35. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    VBAndar Dengan Keyword : VBANDAR Agen Remi9 Judi Sakong Bandar Poker Online Indonesia
    Tanggal : 1 Mei 2017 sampai 16 Juli 2017
    Selengkapnya : http://VBandar.org/Kontes/

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    ReplyDelete
  36. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017
    Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo/index.html

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang