Thursday, May 30, 2013

GANTI PELINDUNG SINAR MATAHARI JADUL DENGAN MARINA UV WHITE EXTRA SPF 15

Ketika dinyatakan diterima kerja disebuah radio di Yogyakarta, saya mulai sibuk sekali mencari jaket perempuan yang elegan, aye catching, dan enak dipakai saat berkendara motor baik saat cuaca panas ataupun dingin. Tak terlewatkan sayapun memborong beberapa sarung tangan dan kaos kaki yang bisa melindugi saya dari sinar matahari (pikirku waktu itu). Karena selama kuliah saya bisa dikatakan suka 'klayapan' kemana-mana tak pedulikan panasnya matahari, sehingga kulit menjadi sedikit gelap. Nah pada awal kerja, saya ingin memulai hidup baru yang rapi dan menjaga penampilan diri, sebab di tempat kerja kita harus bertemu dg banyak orang, tak jarang pendengar yang datang hanya sekedar bertemu dengan penyiar.

Minggu pertama saya rajin memakai sarung tangan, kaos kaki dan jaket.
Minggu kedua saya mulai sering lupa memakai sarung tangan.
Minggu ketiga saya mulai malas memakai kaos kaki.
Minggu keempat pekerjaan mulai menambah, tidak hanya sebagai penyiar saya mulai diminta untuk meliput berbagai agenda budaya, terburu-buru dengan waktu membuat saya langsung ambil helm lalu tancap gas tanpa jaket, apalagi kaos tangan dan kaos kaki.

Satu bulan berlalu, baru kusadari jika aku telah gagal melindungi kulitku dari panasnya siang Yogyakarta yang cetar membahana.walhasil kulit belang menghiasi tubuhku. Nangis daaaahhh ;-(

 
 
Teman   : Weiiii...ngapain muka manyun ..

Aku    : balikiiiinn balikinn oh balikin, kulitku yang duluuu...

Teman   : haissshhhhh malah nyanyiii

Aku    : haaaaaa ini gimana tanganku, kakiku belang kaya gini???

Teman  : Makanya gih jadi cewek yang rawat, pake handbody kek biar gak gosong-gosong amat gini..


Berangkat dari penyesalan yang mendalam terhadap kulit yang telah belang saya mulai berupaya untuk melindungi kulit saya dari sengatan matahari. Nasehat teman agar memakai handbody lotion boleh juga. Tapi, kira kira handbody lotion apa yaa yang mampu memberi perlindungan optimal setiap hari??? Apalagi aktifitasku yang keluar masuk ruangan, saat harus meliput aku harus berhadapan dengan sinar matahari, jika di dalam studio aku harus menyesuaikan diri dengan AC yang cukup dingin Tentu butuh perlindungan optimal setiap hari.
  
Terngiang pesan temanku tadi untuk memakai handbody saja lalu aku segera mencarinya, browsing browsing dulu laahhh..
Loh ternyata marina banyak dibahas oleh teman-teman di dunia maya, ooh punya produk baru,Marina UV White extra SPF15, waah nampaknya saya yang ketinggalan jaman ini karena sudah lama tak pake handbody lotion.. berasa dipertemukan jodoh yang lama terpisah. karena dulu waktu duduk di bangku SMP saya juga memakai body lotion marina.

Hmm apa iya handbody lotion bisa memberikan perlindungan optimal setiap hari????



Tak ada salah saya mencobanya demi kembalinya warna kulitku yang merata dan memberi perlindungan optimal setiap hari dari sinar matahari.
  
Saat belanja bulanan, tak lupa saya mencari Marina UV White extra SPF15. akhirnya aku bertemu lagi dengan Marina setelah beberapa tahun tak bersentuhan dengannya. Mulai lah saya rajin menggunakannya pagi dan sore setiap habis mandi.


Memakai Marina UV White extra SPF15 Pagi hari setelah mandi itu ya rasanya nyaman sekali, aku memakainya di seluruh bagian tanganku, leher, pundak dan kaki. Bagiku memakai Marina UV White extra SPF15 setelah mandi itu memberikan efek rasa segar sepanjang hari saat beraktifitas. Apalagi Marina UV White extra SPF15 beda dari Bodylotion yang lainnya, saat dipakai dikulit terasa meresap menyatu dengan kulit dan saat terkena air, katakanlah saat berwudlu kulit tetap nyaman dan tidak “licin” akibat handbody. Harumnya pun membuat semakin percaya diri.

MANFAAT MARINA UV WHITE EXTRA SPF15

Tidak hanya karena tekstur nya yang meresap ke kulit, aromanya yang harum dan harganya terjangkau saja yang membuatku menjatuhkan pilihan pada Marina UV White extra SPF15 akan tetapi manfaat besar dari marina yang terbukti membuat kulit tampak lebih cerah dengan perlindungan extra yang menjaga kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan merawat kulit setiap hari. Fungsi SPF 15 sendiri adalah pelindung kulit yang optimal dari sengatan sinar UVB saat beraktivitas di tempat terbuka

Ssssstttttttt jangan berisik ya, awalnya aku sebenarnya tidak paham dengan apa itu SPF 15Cuma ikut-ikutan temen aja heheheee setelah cari-cari tau ternyata SPF15 adalah kependekan dari Sun Protection Factor yang terdapat dalam setiap produk tabir surya. Kalo Nilainya seperti 15, 30, 40 menunjukkan kekuatan tabir surya dalam melindungi kulit dari sengatan sinar UVB. Seberapa lama kulit terlindungi oleh tabir surya sangat ditentukan oleh nilai SPF yang tertera pada produk tersebut. 

Loh berarti semakin tinggi SPF semakin terlindungilah kulit kita dari sinar matahari???

Gak jamian! Kata dr Mohamad Rachadian Ramadhan, MD,MbedSci dari Gentur Cleft Foundation, untuk kulit orang Indonesia yang beraktifitas normal seperti bekerja, sekolah, jalan-jalan, SPF 15 sudah cukup melindungi kulit. Apabila kita mengolesi tubuh dengan tabir surya ber-SPF 15, kita dapat bertahan di bawah terik matahari lima belas kali lebih lama dibanding jika tidak memakainya.

Untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dr Mohamad Rachadian Ramadhan, MD,MbedSci juga menyarankan untuk memperhatikan kandungan yang ada pada setiap handbody yang akan kita gunakan.

KANDUNGAN MARINA UV WHITE EXTRA SPF 15 

Ibarat mau makan saya gak mau dong, makan makanan yang beracun, mengandung formalin atau makan makanan yang tidak ada gizinya, begitu pula dengan kulit saya, Sayapun mulai mengintip apa saja kandungan yang ada pada Marina UV White Extra SPF 15
     Biowhitening komplex dari Yogurt

Pernah gak baca-baca tentang kandungan yang ada dalam yogurt? Yogurt sering kali digunakan sebagai perawatan kulit dan wajah. Yogurt memiliki khasiat yang cukup banyak diantara lain menghaluskan kulit, melawan jerawat, mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit.

Bahkan ada ada lho mereka yang mempunyai aktifitas banyak diluar dan yang suka berjemur dipantai dan akhirnya kulit menjadi terbakar dan berubah gelap mereka menggunakan ramuan dari Yogurt untuk mendinginkan kulit terbakar dari sinar matahari dan kembali mencerahkan kulit.

Nah karena sekarang jaman sudah modern tak perlu repot lagi membuat ramuan. Kandungan Biowhitening dan banyaknya manfaat Yogurt sudah ada dalam Marina UV White Extra SPF15 yang mampu memberi perlindungan optimal dari sinar matahari setiap hari.



     Vitamin B3

Vitamin B3 banyak sekali digunakan dalam produk kecantikan, salah satunya pada handbodylotion. Vitamin B3 mampu memberi perlindungan pada kulit.kulit bisa tampak lebih cerah, proses penuaan yang lebih lama, serta membantu penundaan uban pada rambut. Untuk sirkulasi bagi kesehatan kulit vitamin B3 juga tepat untuk dikonsums namun dengan Marina UV White extra spf 15 semuan mnfaat itubisa kita dapatkan dengan mudah.



     PA+ 
    Saya tidak begitu mengerti tentang apa itu PA + tapi yang jelas dari beberapa referensi yang saya baca PA mempunya manfaat untuk melindungi kulit dari radiasi UV UV A adalah radiasi pada daerah 320-360 nm. Radiasi UV-A menembus sampai dermis (lapisan kedua dari kulit) dan dapat merusak serat-serat yang berada di dalamnya, kulit menjadi kehilangan elastisitas dan berkerut.

    Nah sekarang kita semakin tau kan, semua manfaat terbaik alam untuk kulit kita ada dalam Marina UV White Extra SPF15.

video
Sumber: Youtube.com
Kini Tak perlu lagi pelindung kulit yang serba ribet dan memakan waktu, cukup gunakan Marina UV White Extra SPF 15 setiap pagi dan malam hari mampu membeikan perlindungan optimal setiap hari pada kulit  kita.

Tak hanya kulit menjadi indah dan terlindungi setiap hari, dengan memakai Marina kita juga bisa berkesempatan liburan santai di pantai dan belanja di shopping places yang oke tanpa takut sinar matahari ? Semuanya bisa kita dapetin dengan ikutan program Marina UV White to Bali ! GRATISS!!!!!! Mauuu??? Gampang banget nih infonya saya dapatkan waktu baca majalah dan masih ada kesempatan lhooooo

 Gambar koleksi pribadi

10 Peserta beruntung akan mendapatkan paket trip selama 3 hari 2 malam plus uang saku looh… Ayo buruan…Caranya mudah sekali
1. Tinggal Beli produk Marina UV White variant apa saja dan simpan struk pembeliannmu.
2. Trus kirim SMS ke 2121.
3. Ketik : Marina#Nama#Usia#L/P#Kota#Toko Pembelian
4. Pemenang akan diundi dan akan diumumkan pada bulan Juli 2013.
5. Pajak pemenang akan ditanggung Marina.
6. Pemenang tidak dipungut biaya apapun.
7.Keterangan lebih lanjut dapat dilihat pada : www.sahabatmarina.com / FB & Twitter : sahabatmarina

       Gambar Koleksi Pribadi

Asyik kan??? Sekarang saya gak perlu lagi takut dengan sinar matahari, cukup dengan Marina UV White kulit kita terlindungi optimal setiap hari, kerja indoor outdoor tak masalah lagi jadi menyenangkan jalan jalan pun nyaman,daaaaan yang paling penting Ayooookk buruan menangkan paket trip dan uang saku ke BALI!


Sekarang saatnya menyimpan alat alat pelindung dari sinar matahari Jadoel seperti jaket, payung, sarung tangan, kaos kaki di dalam almari dan ganti dengan Marina UV White extra SPF 15 saja, simple, wangi dan mampu memberi perlindugan optimal setiap hari.

Semoga bermanfaat.



Referensi:
http://www.sahabatmarina.com/
http://female.kompas.com/ 
http://www.tabloidnova.com/Nova

2 comments:

  1. Sangat bermanfaat. Ditunggu kunjungan baliknya http://tymeconue.blogspot.com/2013/05/manfaat-sumber-dan-pentingnya-spf15.html Thanks.

    ReplyDelete
  2. marina memiliki kandungan yang bagus,
    untuk kuit sangat cocok, adem juga dipakainya mbak

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang