Monday, May 13, 2013

LUVE LITEE ES KRIM LOWFAT ANTI GENDUT ANTI PENYAKIT



Aku selalu membayangkan enaknya jadi mereka yang punya tubuh langsing, anti gendut, dan bisa makan minum apaaaa saja yang mereka inginkan.  Bisa diterima dimanapun dan tidak dicemooh serta cocok pakai baju apapun. Sejak badanku mulai menggendut aku mulai gelisah, tidak nyaman dan sangat membatasi apa saja yang aku makan dan minum, karena takut makin gendut. Hanya merubah mindsite bahwa "saya kurus" itu saja tidak cukup dan hanya akan membohongi diri sendiri.Aakupun mulai dari mengurangi porsi makan, tidak nyemil, tidak minum es dan yang paling menyedihkan adalah memberhentikan makan es krim kesukaan. 


Bayangkan saja setiap kali berkumpul keluarga melihat kakak, adik, keponakan, atau ketika lagi ngerumpi ma teman, harus melihat mereka menikmati es krim yang begitu lezat, huohohohooo ini sangat menyakitkan dan menyayat hati. Lama kelamaan aku tak tahan dan rasanya ingin melanggar aturan yang sudah kubuat sendiri untuk tidak makan es krim.
  

Tapi saat aku berjalan jalan di dunia maya aku bertemu dengan sebuah informasi bahwa kini di Indonesia ada es krim yang rendah lemak dan 100 persen tanpa bahan baku susu atau yang disebut 100%Non Dairy. Mataku langsung berbinar binar. langsung saja aku telusuri eskrim apakah itu?? Dan apa benar cocok untuk aku yang sedang diet??

 


Yup Luve Litee dari Campina Es Krim Low Fat 100% non dairy Pertama di Indonesia. 


Kemudian aku menelusuri lagi mengapa Luve Litee dari Campina bisa menjadi es krim Low Fat. Ternyata eh ternyata, jika pada umumnya es krim terbuat dari cream atau kepala susu dan bahan hewani lainnya seperti telur ayam,susu dan lain sebagainya, nah LuVe Litee ini merupakan es krim non diary 100 % karena produk-produknya yang memang memakai bahan 100% nabati. menggantikan susu sapi Luve Litee memakai susu kedelai, menggunakan lemak nabati serta emulsifier dari bahan nabati. So, Asyik banget buat yang sedang berdiet seperti aku.  


Yes yes sekarang bisa makan es krim lagi tanpa takut merusak diet!
  
Huft tapi apa asyiknya ya makan es krim sendirian? Terfikir untuk mengajak keluarga menikmati es krim Luve Lite. Boleh gak ya mereka makan es krim nya orang diet? Hellooooooo.... Es Krim Luve Litee ini bukan Cuma untuk orang diet aja loh, tapi buat siapa saja yang ingin hidup sehat dan seimbang.


Cocok Untuk anak anak

Hampir susah ditemui anak-anak yang tidak suka dengan es krim, kebanyakan anak-anak suka sekali dengan es krim. Bahkan saat dilarang minum es pun anak selalu merengek meminta. Nah adanya es krim Luve Lite ini rasanya lezat enak tidak terlalu manis dan tidak eneg, Menjadikan anak-anak semakin suka.





Cocok untuk penderita Diabetes
Para penderita diabetes biasanya harus memperhatikan pantangannya agar pengobatan lebih cepat dan optimal. Seperti Susu, minum susu memang baik agar mendapatkan kalsium dan menjaga kebugaran tubuh, tapi penderita diabetes sebaiknya menghindari minum susu dan mengganti dengan bayam atau sayuran hijau lainnya. Penderita diabetes juga dianjurkan tidak mengkonsumsi Yogurt, karena yogurt yang sekarang beredar di pasaran mengandung gula sampai dengan 20 gram.

Jadi aku tak perlu khawatir lagi jika ingin berbagi es krim Luve Lite dengan Bapak ku yang sedang menderita diabetes. Karena LuveLitee bahan dasarnya kedelai jadi tidak menggunakan susu dan yogurt. So, Aman.

Cocok untuk Vegan dan Vegetarian
Hayoo ada yang tidak tau siapa itu  vegan dan vegetarian??
Vegan adalah mereka yang benar benar menghindari semua jenis makanan yang berhubungan dengan hewan secara umum. Bahkan tidak hanya makanan, dalam gaya hidup mereka juga menghindari segala sesuatu yang berasal dari hewan seperti kosmetik jaket dan lain lain

Kalau Vegetarian mereka hanya berfokus pada makanan.
So, intinya mereka sama-sama tidak mengkonsumsi susu yang biasanya menjadi bahan es krim. Nah munculnya es krim Luve Litee menjadikan mereka juga bisa menikmati kelezatan es krim.. hmmm nyammiiiiii….

Cocok anak anak penderita autis
Biasanya penderita autis harus menghindari konsumsi tepung-tepungan dan susu sapi. Tapi karena LuVe Litee memakai susu kedelai dan 100% bahan dari nabati sehingga aman dikonsumsi oleh mereka. Jadi tidak perlu bersedih lagi, karena Es krim Luve Litee ini cocok untuk siapa saja dan semua kalangan.

Bahagianya aku membayangkan berkumpul dengan keluarga bersendau gurau sambil menikmati es krim. Duh lagi kepikiran mengenai rasa, masa’ iya banyak orang suka dengan satu rasa saja, pasti beda beda kesukaannya. Dont Worry be Happy, Luve Litte Campina sudah meluncurkan Tiga Varian rasa yang mak nyuuussss.....

Green Tea
ES krim Luve Litee ini tidak hanya cocok untuk yang berdiet, bergaya hidup sehat dan bisa dikonsumsi semua kalangan, tapi dalam kandungan yang ada pada rasa Green Tea nya sangat memberikan manfaat yang luar biasa. Rasa Green Tea nya yang terbuat dari teh hijau dari varietas teh hijau unggulan di Jepang yaitu Matcha, yang bermanfaat sebagai anti aging, cocok sekali buat yang ingin terus tampak muda di usia yang sudah tidak muda lagi, sepertinya ini rekomendasi yang bagus untuk ibuku. Rasa grenn Tea pada Luvee Litee juga mengurangi stress, kelelahan dan membantu menurunkan berat badan. Satu dari tiga rasa variasi Luve Litee ini saja sudah memberikan manfaat, yuk kita intip manfat lain di variasi rasa berikutnya.    
      
Rasberry Rosella
Luve Litee juga punya variasi rasa Rasberry Rosella. Es krim Raspberry dengan saus rosella hmmm yammiii. Manfaat rosella itu juga gak kalah istimewa lho. Salah satunya detoksifikasi yaitu proses pengeluaran racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh, dan meningkatkan proses alamiah pengeluaran toksin dari dalam tubuh kita. Organ vital yang menjadi target dalam program pembersihan racun yang efektif adalah usus besar dan liver. Gak Cuma itu, rasa Rasberry Rosella juga bisa menjaga stamina, mengurangi panas dalam dan susah buang air besar serta menyeimbangkan berat badan. Nah tu, lagi-lagi cocok buat yang lagi diet hehehe nyindir diri sendiri.

Chocolate
Nah ini rasa yang paliiinnnnnggg orang suka termasuk aku juga sukaakk banget. Luve Litee cokelat terbuat dari bubuk coklat asli. So gak perlu khawatir tenggorokan bakal sakit. Dan yang paling penting adalah efek setelah merasakan nikmatnya es krim luvee litee coklat adalah meningkatkan mood booster, yaitu sesuatu hal yang dapat mendorong suasana atau pemberi semangat dan motivasi untuk kita. Kandungan phenylethylamine dalam coklat bisa meningkatkan serapan trytophane ke dalam sel otak yang nantinya menghasilkan dopamine. Nah, dopamine ini membantu menimbulkan perasaan senang dan bisa memperbaiki suasana hati. Enggak heran kan kalau kamu lagi mumet atau bete, paling enak sendirian dan makan es krim luve litee coklat. Brrrrrr santainyaaaa kaya di pantai..

Eits gak Cuma masalah rasa saja dari LuveLitee yang bikin bangga.

Satu lagi yang perlu kita tahu adalah  Peluncuran Es Krim Lowfat 100% Non Dairy ini juga merupakan wujud dukungan Campina terhadap program pelestarian lingkungan. Salah satu dukungan tersebut sudah diterapkan oleh Campina dengan membuat lingkungan hijau di sekitar pabrik, pola makan sehat karyawan Campina, pemanfaatan sampah menjadi kompos, dan lain lain.

Sebentar yuk kita lihat yang unik dari pabrik Es Krim Lowfat, 100% Non Dairy ini.

Roof top vegetables garden

Pabrik campina punya dua lokasi kebun sayuran hidroponik-organik. Lokasi pertama ada di atap pabrik kita, dan lokasi kedua ada di atap pos security utama di halaman depan pabrik campina. Sayurannya ada organik seperti sawi-caisim, pokchoy, dan sebagainya yang dipanen dari kebun hidroponik campina sendiri ini dikelola atau dimasak oleh dapur kantin untuk disajikan kepada karyawan sebagai menu makanana vegan mereka.Waaah asyik yaa. Nah yuk kita bisa melihatnya dengan mudah di atas atap pos security.


   Go Green Wall, a nice resting and photo spot
Wujud pelestarian lingkungan campina tidak hanya dengan membuat kebun sayuran tapi juga adanya area duduk yang dibentuk seperti taman kota yang rindang dan sejuk di bagian depan pabrik es krim campina. Lengkap dengan tempat duduk. Jadi pengunjung ice cream campina, baik para pengantar atau mereka yang sudah selesai berkunjung bisa beristirahat disini. Huuuuuuu asyik banget yaa jadi pengen kesana.




Yes sekarang gak perlu ragu lagi kaaan?? Pabriknya aja hijau gitu, sangat memperhatikan pelestarian lingkungan apa lagi produk yang dibuatnya, Luve Litee Es Krim Lowfat 100% Non Dairy pasti sehat dan bergizi. Waah wah waaah sekarang tak perlu bersedih lagi deh ya.. yang lagi diet kaya aku, yang sedang menderita diabetes, adik-adik, para vegan dan vegetarian, boleh kok makan es krim tapi es krimya ya Luve Litee Es Krim Lowfat 100% Non Dairy yang rasanya bisa pilih-pilih.

Mari cintai hidup kita,dengan gaya hidup sehat, semangat diet dan terus berbagi kebahagiaan untuk sesama bersama LuveLitee Es Krim Lowfat 100% Non Dairy Anti gendut anti penyakit.

Semoga bermanfaat.





Referensi:
http://www.eskrimlowfat.com/
http://eskrimlowfat.com/blogcontest/
campinafactorytour.wordpress.com
satunews.com

solopos.com

17 comments:

  1. wah..seru yaa kayaknya factory tour ke pabrik campina.. :0

    ReplyDelete
  2. wah Keren.., luve Litee pastinya ngga bikin gendut dong :D

    ReplyDelete
  3. makasih udah mampir :)
    http://aku-iki.blogspot.com/2013/04/luve-litee-luv-your-life.html

    ReplyDelete
  4. Saya suka banget ma rasa Rasberry.. pas awal nikmatin ga begitu manis, pas dibawahnya kita dapat kejutan yang WOW cuz disana ada semacam krim atau apalah yg lebih kentel dan bener2 rasberry banget agak2 asem2 gmn gitu hoho..

    www.storymakerindonesia1.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. @Umy iyah yaaa...aku aja pengen kesana :-)
    @Helmi hhihiii iya aku jadi seneng...
    @Rizky ok sama sama
    @ Story. hmmm enak yaaa..aku sukaaaaaakkk banget ama yang coklat hmm yummiii

    ReplyDelete
  6. Good luck juga ya, icha :).
    Makasih juga udh mampir ke blog aku.

    ReplyDelete
  7. Good luck too.. trims dh mampir,..
    wah komplit, keren...

    ReplyDelete
  8. keren.. sukses ya mbak
    http://ladybugborneo.blogspot.com/2013/05/kolesterol-vs-es-krim-luve-litee.html

    ReplyDelete
  9. wow, baru taw ni pabrik nya :)hihi

    ReplyDelete
  10. sori br bisa Kunjungan balik,artikelnya bagus,jd minder : )

    ReplyDelete
  11. artikelnya lengkaaap banget.
    Sukses ya! Semoga menang.

    Makasih sudah mampir ke http://dwidirarahmawati.blogspot.com/2013/05/manjakan-diri-dengan-luve-litee.html

    ReplyDelete
  12. keren banget nig postingannya... jangan lupa mampir dan komen ya di http://jasdrim.blogspot.com/2013/05/love-today-with-luve-litee.html

    ReplyDelete
  13. Waah luve litee,,itukan eskrim kesukaan ku.. upss ^_^
    *nice share*

    yuuk mari say kunjungin balik en komen balik blog ane di
    http://joaniezz29.blogspot.com/2013/05/luve-litee-menemani-anda-ke-arah-hidup.html
    tengkiew ;)

    ReplyDelete
  14. wah lengkap banget ya bahasannya tentang luve litee.. (y) :)
    Ayo hidup sehat ala luve litee
    http://ikhsan-fk.blogspot.com/2013/04/mengapa-memilih-es-krim-luve-litee.html

    ReplyDelete
  15. he.. he.. kunjungan neh MBAK, artikelnya bagus PENJELAsaN TENTANG pabrik campina juga OKE, GOOD LUCK YA mbak
    mohon mampir dan koreksi (komen) artikel sederhana ya ...?
    http://najibkarya.blogspot.com/2013/05/sebuah-perjalanan-menemukan-arti-dan.html

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang