Thursday, October 24, 2013

Godaan Berat! Acer Aspire E1-432 Notebook Tipis Setipis Harganya

                                                     Sumber Gambar ilustrasi Ini dan ini




Jika sebagian teman-teman cewek selalu tak tahan dengan godaan-godaan diskon baju, tas sepatu dan aksesoris cewek lainnya yang ada di mall-mall, saya justru tak tahan jika melihat notebook yang performa dan performennya aduhai. Pasalnya, aktivitas, penghasilan dan hoby saya sebagian besar dari kotak ajaib itu.

Setelah beberapa lama berkelana mencari kitab suci ke barat #eh maksudnya berkelana mencari notebook hehehee.. Wah akhirnya muncullahtarget baru saya yang gilakabizzzz…. Dia adalah ACER ASPIRE E1 432 Dimensi 30% Lebih Tipis





Akhirnya demi bisa menjinjing Acer Aspire E1 432 dalam tangan, saya pun mulai menimbang-nimbang seberapa pantaskah Acer Aspire e1 432 saya perjuangkan untuk dimiliki, apakah ia benar-benar bakal mampu mendukung produktifitas saya dalam menulis dan lain sebagainya. 

Ah..mulailah saya melakukan pertimbangan penting dalam hidup saya. #cieh# eh serius nih, supaya bisa menyaingi poduktfitas para emak Kumpulan Emak-emak Blogger

Tipis, nanti banyak yang di pangkaspropertinya? Enggak, malah lebih HEBAT
DVD-RW Tetap Ada
Meskipun Acer Aspire E1 432 ini di daulat lebih tipis 30 % rupanya tak perlu khawatir banyak fitur yang dipangkas, seperti yang dilakukan laptop-laptop tipis pada umumnya. Acer Aspire E1 432 masih menyediakan sebuah DVD-RW yang masih diperlukan oleh sebagian besar orangseperti saya dan tidak ingin direpotkan untuk selalu membawa DVD-RW external. So tidak perlu khawatir lagi


Port USB yang Oke diajak Kerja.  
Seringkali saat melakukan pemindahan data melalui flasdisk saya direpotkan dengan jumlah port USB yang terbatas, Port USB yang kalau untuk pemindahan data lamaaaa sekali prosesnya. Nah, Acer Aspire e1 432 ini Memiliki tiga buah port USB, yang satu diantaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, Jadi sekarang kalo pengen pindah-pindah data, ngopi data tak perlu berlama-lama lagi. 

Konektivitas
Koneksi ke internet Ibarat sebuah nyawa, Begitu juga dengan sebuah notebook rasanya tak lengkap jika tak mampu diajak terhubung dengan internet. Acer Aspire E1-432 akan mempermudah blogger terhubung internet dengan adanyasatu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia disekitar kita.Mari berselancaaarrrrrrr……

Tipis, Nanti Cepat Panas kalau digunakan terus???
Tidak usah khawatir Acer Aspire E1 432 sudah memikirkan hal itu. Dengan form factor yang digunakan ini, Acer memberikan solusi pendinginan yang memadai, sehingga suhu kerja dapat terjaga dengan baik, selama ditempatkan pada permukaan yang ratalhooobukan kain, karpet, dll Jadi mau dipake berapa lama pun tidak akan ada masalah.

Tipis, nanti lola?? Ih! Malah Cepat Banget Performanya
Meski Acer Aspire E1432 lebih tipis dari notebook pada umumnya namun Acer Aspire E1 432 Spesifiksinya tetap bagus dan sangat  optimal.

Banyaknya aktifitas para kumpulan emak-emak blogger di depan layar notebook harus didukung notebook yang pintar, dan Acer Aspire EE1 432 ini sudah dipastikan mampu menjadi sahabat bagi para kumpulan emak-emak blogger yang aktif seperti saya. Pasalnya Acer Aspire E1 432 dibekali prosesor Intel 4th Gen terbaru, atau lebih dikenal dengan kode nama Haswell.prosesor ini sudah menggunakan arsitektur Haswell (22nm) yang dapat bekerja sangat efisien dengan TDP hanya 15 Watt saja. 

Apalagi dengan kombinasi baterai 4-cell (2500mAh) yang digunakan, daya tahan baterai notebook ini dipastikan akan menjadi jauh lebih maksimal kalau notebook dengan baterai awet begini bisa sangat membantu para blogger beraktifitas dimanapun kapanpun tanpa perlu was-was bateraynya cepat habis. Pengujian daya tahan baterai dari notebook ini sudah ilakukandengan menjalankan beberapa pengujian secara non-stop. Baterai dengan kapasitas 2500 mAh ini dapat bertahan hingga 6 jam (359 menit) untuk memutar konten multimedia (film HD), dan berkisar 3-4 jam saat menjalankan game.Gilakgaktuhhhhh….

Yang paling membuat saya ngiler adalah Acer Aspire E1 432 ini dilengkapi prosesor Intel® Dual Core Celeron® Processor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz.prosesor Intel Celeron 2955U ini sudah terintegrasi dengan Intel HD graphics terbaru dengan peningkatan kinerja yang signifikan dibanding dengan Intel HD graphics sebelumnya. Ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan karena diam-diam saya juga suka ngegame lho kalo lagi bête.

Apalagi dengan media penyimpanan harddisk SATA berukuran 500GB sudah lebih dari cukup untuk para blogger menyimpan berbagai file, multimedia, maupun game di dalam notebook ini. Hohohooooo tak ada alasan untuk tidak memperjuangkan Acer Aspire E1 432 untuk dimiliki.

Intip sebentar yuk disini 

                                                       Sumber Video: Disini 

Bodynya oke gak??

Urusan body, Acer Aspire E1 432 sangat elegan buat siapa saja, ma pria wanita, seniman ataupun bisnismanhehehewarnanya tersedia  Piano Black dan Silky Silver.Disempurnakan Desain pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya menambah kesan elegan pada notebook ini. Jugakeyboard model chiclet yang luas dan nyaman saat digunakan dalam waktu lama. Ditambahtrackpad yang disediakan, dengan permukaan yang bertekstur, pengalaman menggunakan trackpad ini menjadi lebih akurat dan responsif. Semua kelebihan yang ada pada Acer Aspire E1 432 ini didesain optimal untuk penggunaan OS Windows 8.Hiiiiiii pasti lebih oke.

Sekali lagi kita lihat yuk betapa menawannya Acer Aspire E1 432 ini


Tipis kok bagus, harganya pasti mahal? Tidak, malah harganya setipis bentuknya
Memang benar, awalnya saya juga mikir, kalau laptop tipis dan bagus begini pasti harganya mahal tu, tapi ternyata memang Acer memberikan solusi bagi para pekerja dan pecinta notebook yang bersahabat. Dengan segala fitur menarik dan canggih yang ditawarkan tersebut, harga notebook Acer Aspire E1-432 sangat bersahabat hanya Rp.4.749.000,- saja, setipis barangnya bukaan?? Gilakgak ada 5 juta bo….

Apalagi Aspire E1-432 sudah tersedia di  jaringan penjualan Acer di Indonesia. Untuk setiap pembelian Aspire E1-432 hingga 31 Oktober 2013, kita akan mendapatkan garansi FULL 3 tahun (termasuk service dan spareparts). Menarik, bukan?Hhuhuuu saya mau mecah celengan dulu nih kayanya, godaan beraatttt Notebook Acer Aspire E1 432 sangat menggiurkan. 

Jika aku bisa bekerja setiap hari dengan Acer Aspire E1 432 bisa berapa tulisan saja yang bisa kuhasilkan, karena aku tak perlu lagi merasakan ciutnya layar 10 inc ku yang telah beralih ke layar 14 inc yang sangat nyaman dimata. Aku tak perlu lagi stres karena sedang asyik menulis tiba tiba laptop hang. Nulis lancar, ngenet lancar, ngedit video lancar nge-gamepun menyenangkan.

Semoga AcerAspire E1 432 segera bisa ditanganku dan menemaniku bekerja untuk terus produktif menghasilkan karya. Amin


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger(KEB) dan Acer Indonesia.”




Referensi:
www.acerid.com
http://www.youtube.com/watch?v=7bqq39IdFng&feature=youtube_gdata
lazada.com

16 comments:

  1. bikin tambah mupeng nih,salam kenal mak ^^

    ReplyDelete
  2. wah komplit euy...pake video segala...keren....

    ReplyDelete
  3. Ihiks, ini mah super duper komplit.Keder jadinya aku :) Udah kayak Band Ambasador aja

    ReplyDelete
  4. memang kalau ingin sesuatu itu harus positif thinking ya, mak. biar seluruh alam mengamini. setuju saya :)

    ReplyDelete
  5. Wuihh lengkap nian maakk, emak cucok dah ni notebook buat emak2 produktif bermobilitas tinggi :D

    ReplyDelete
  6. Ih fotonya lengkap mantaps... :)

    ReplyDelete
  7. betul...godaan berat inih :D
    Semoga sukses untuk ngontesnya yaa ^_^

    ReplyDelete
  8. godaan euy...postingan kerenn nominator kali ya...

    ReplyDelete
  9. widiiih pake video segala, tapi tulisannya kepanjangan ga tuh, maksimal 1000 karakter :)

    ReplyDelete
  10. Wow...deskripsi speknya lengkap deh mak, makin semangat buat punya acer nih..

    ReplyDelete
  11. wah emaks ada video nya segala, lengkap banget dehh :)

    ReplyDelete
  12. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi. :)

    ReplyDelete
  13. Hai, Mak! Terima kasih sudah berpartisipasi. Good luck, ya! :)

    ReplyDelete
  14. Tpi gak lebih baik dari v5-471pg
    Huhuhuhuhu
    Saya mau beli yg v5-471pg tpi barang'y udah gak diproduksi lagi
    Ohh god Help Me :'(

    ReplyDelete
  15. Tpi gak lebih baik dari v5-471pg
    Huhuhuhuhu
    Saya mau beli yg v5-471pg tpi barang'y udah gak diproduksi lagi
    Ohh god Help Me :'(

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang