Tuesday, February 11, 2014

SATU BEBEK PERAWAN BAKAR HABISKAN TIGA PORSI NASI


Haduh, aku jadi pengen nutup muka pake topeng nih. Awas ya *mukangancam*  ada yang koment “pantesaaaaannnn endut, sekali makan aja tiga porsi nasi booooo”  biarin wek :p  Ini adalah pengecualian karena aku baru ketemu dengan menu bebek yang aduhaaiiii. 


Soalnya aku sebel banget kalau makan di rumah makan bebek goreng, bebeknya sih aku suka tapi menu dirumah makan spesialis bebek yang ada di Yogyakarta menurutku membosankan. Cuma bebek goreng, sambelnya cuma itu-itu doang, minumanya juga ah gitu-gitu aja.



Hingga suatu saat, aku berkunjung di rumah sepupu di kawasan Depok, aku lihat ada sebuah tempat makan yang menurutku tak begitu besar tapi kok unik yaaa…. Logonya bebek berwarna merah lagi marah, hahahaa menarik juga, apalagi ada tulisan menu spesialnya adalah bebek perawan, wah yang laki-laki pasti langsung melotot ini… hehehee





Menu Beragam yang di Jamin HALAL
Menu andalannya adalah bebek perawan. Wow kasian yah masih perawan disembelih maksudnya dari bebek perawan adalah bebek muda yang dibelah menjadi dua, dari dada sampai paha. Ada juga bebek besar yang dipotong menjadi 4.

Gaya masakannya ada empat macam Goreng, Bakar, Balado, Sambal ijo

Sambalnyapun bermacam –macam. Ada sambal Judes, sambal mangga dan sambal trasi. Asyik kan? Bisa pilih sesuai selera.  Salah satu Penampakannya seperti ini nih…






 
Aku Pilih Bebek Perawan Bakar 



Dasarnya aku suka manis, dan sambalnya itu yang cukup bikin jidat keringetan beuh bener-bener seger.

Aku tipe orang yang bisa memanage lauk dalam makanan hehehe, apalagi lauk enak kaya gini, manis bakaran bebek ini cukup menghiasi rasa di lidah.

Pertama makan pakai nasi putih telap-telep cuil bebeknya colek sambalnya, huuuhh haaaah *usap keringat dijidat* lhaaa tak terasa satu porsi nasi abis, tapi bebeknya masih separuh lebih, akhirnya nambah satu porsi nasi putih lagi…


Nasi datang, nyolek sambal taruh di nasi, nyuil daging bebeknya dibalut dengan lalapan gubisnya, nyaaammm masuk di mulut ennaaak tenan… sesuap, dua suap lhoo tau-tau kok habis, mana ini masih ada tulang dan beberapa lembar daging yang masih menempel, kan sayang ya kalo gak dimakan, mana sambelnya yang seger itu juga masih…

Aih.. berpegang teguh pada prinsip “pembeli adalah raja” ayooo pesen satu porsi nasi lagi buat nuntasin beberapa lembar daging yang masih menempel ditulang bebek bakar perawan hahahaa datanglah satu porsi nasi lagi. Liat tulang bebek langsung aja aku patahkan dan comot sambel plus nasi, lep lep lep…. Edyaaan tak bersisa piringnya ampe bersih..

Ada Juga Bebek Gejrot

Kalau yang ini namanya Bebek Gejrot, kira-kira bakal habis berapa nasiiiii yaaaa??? Gak usah teriak gitu, aku gak bakal makan lagi ! cuma mau ngenalin aja kalau di Bebek judes resto menunya banyak dan enak-enak murah murah yaaaaa strandarlah sesuai dengan kenikmatan yang kita dapat saat menikmati perawan *lhoh!!!






Pengen tau menu serta harganya?? Cekidot yaaakkk…. 





Bedanya dengan Bebek Lainnya

Menurut penuturan Adhi Widianto ( Brand Owner ) Musuh Memasak bebek adalah Keras, Amis dan Berbulu. Tapi di Bebek Judes ini pelanggan bisa mendapatkan daging bebek yang empuk tanpa dipresto, tidak bau amis dan yang paling penting tak akan pelanggan temui bulu bebek yang masih bersisa, karena dalam mengolah bebek, bebek judes mencabuti satu bersatu bulu bebek dengan pinset hingga bersih, so di jamin kebersihannya.


Dapatkan Bebek Judes dimana-mana







Bebek Judes Juga Punya Layanan Cathering Lhoooo…

Paket Nasi Box: Mau bikin syukuran di rumah, kantor atau dimanapun? Pilih menu-menu dari bebek judes yang beragam  




Waralaba Bebek Judes

Meski judes *eh juara pedas maksudku* Respon pelanggan sangat baik 98% puas, tak heran jika omset terus naik hingga 80 juta perbulan. Bebek judes juga diwaralabakan, jadi menghayal… kalau punya duit pengen buka bebek judes di kawasan kampus biar lariiis manis, biar ayam-ayam kampus hilang dan ganti bebek yaaakk hehehe


SUKSES SELALU BEBEK JUDES 


Ayo Buktikan satu porsi bebek judes kamu bisa habis berapa porsi nasi??





“Tulisan Ini Diikutsertakan Pada Giveaway Sensasi Makan Bebek Pedas” 



Referensi :
http://bebekjudes.com/index.html
http://www.tvukm.com/component/jomtube/video/310-bebek-judes-sambalnya-khas-dan-dagingnya-empuk-.html




25 comments:

  1. Pertanyaanku adalah, berapa tisu yang Mbak habiskan untuk ngelap keringat dan ingus yang meler? Hahahahaha

    Sukses ya, Mbak :)
    Cepat sembuh bapak e Mbak Icha :)

    ReplyDelete
  2. @Ika..
    hahhaha gak pake tissue lagi, borosss... kwkwkkw

    @catatankecilkeluarga
    hikzz ayo mak gek ndang golek bebek judess :-)

    ReplyDelete
  3. weleh2,,bener2 judes des des ya mbk

    ReplyDelete
  4. di jogja belum ada ya...buka cabang yoook ....:)

    ReplyDelete
  5. Waduh mak..ngiler jadinya. Ini di mana ya tempatnya? Tiap lebaran saya mudik Jogja, mau ah singgah:)

    ReplyDelete
  6. Eh, ga ada di Jogja dink..okelah, tar mampir semarang:)

    ReplyDelete
  7. @HM Zwen
    Judes banget mak ngabisin nasi segentong kwkwkwkkw

    @Salma Saputra
    iya maaak makanya coba aja punya duit aku, dah buka dekat kampus biar rammeeee laris maniisss

    @Erlina
    Mak itu di depok dijogja gak ada :-) moga kedepannya ada

    ReplyDelete
  8. beeeeuh judesnya terlihat nih bebek ! Harganya masih terjangkau ya Mak :)

    ReplyDelete
  9. terima kasih untuk partisipasinya. Tercatat :)

    ReplyDelete
  10. Di daerah kita belum ada bebek judes yaaa...padahal lagi pengin dijudesin bebek loh ! hihihi

    Sukses ya GAnya

    ReplyDelete
  11. Slurrppp jadi pengen nyobaiiinnn... :D

    ReplyDelete
  12. Coba ya aku bisa bener2 makan bebek perawan dg sambal yang judes puoll pasti deh bakal ketagihan, tapi sayang...hiks

    ReplyDelete
  13. Berapa es teh yang diperlukan buat ngilangin pedesnya mbak ^^

    ReplyDelete
  14. Coba ya aku bisa bener2 makan bebek perawan dg sambal yang judes puoll pasti deh bakal ketagihan, tapi sayang...hiks

    ReplyDelete
  15. Waduh napa dihitung sik? Jadi nggak enak ati. Yang penting mah sikat aja kita wkwkwkkwk

    ReplyDelete
  16. wah superlengkap ni postingannya semoga menang ya mak

    ReplyDelete
  17. beuh.. padahal tu bebek gx terlalu besar dagingnya tp kx bisa awet ya.. sampai 3 porsi nasi sekaligus? hebatt

    ReplyDelete
  18. Bebek goreng memang maknyus, harus dimakan anget2 ya Jeng
    Semoga berjaya dalam GA
    Salam hagat dari Surabaya

    ReplyDelete
  19. hahaah,, jadi ngidam bebek judes ni.. sayangnya di kendal belum ada ni,, jadi cukup menahan kemecer yang ada..

    sukses ya mbak untuk GA yang diikuti...

    ReplyDelete
  20. Udah pernah nyobain, rasanya emang enak dan harganya terjangkau :)

    ReplyDelete
  21. penggemar bebek juga nih. pengen coba ah

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang