Thursday, March 27, 2014

Rumah Mungil Berperekat Bahan Bangunan Kuat Kini Dan Nanti



Tiba-tiba kurasakan pusing yang aneh, sampai kulihat lampu gantung dikamar bergoyang-goyang, almari bergeser dari tempatnya dan kemudian kulihat muncul retakan di dinding kamar mulai dari retak rambut hingga retakannya mulai membesar.

Ku dengar teriakan yang sangat dahsyat “Gempaaaaaa.. gempaaaa… gempaaa…!!!” 

Akupun lari. Tak lama kemudian, kulihat rumah yang aku tadinya berada di dalamnya, rumah mas dan mbak iparku yang baru mereka huni 4 tahun, hacur menjadi puing-puing bangunan yang rata. 

BANGKIT BERSAMA TIGA RODA
Badai pasti berlalu, itulah kata yang cukup menggambarkan bencana yang pernah aku rasakan kala itu dan semua harus kembali seperti semula, empat anak mas dan mbak iparku harus memiliki tempat berteduh lagi dari panas dan hujan, tempat yang nyaman untuk bermain, belajar dan beristirahat. Meski tergolong mungil rumah itu harus berdiri lagi


Untuk mendapatkan hasil produksi rumah dengan kualitas baik, tentu saja mereka mengawali proses pembangungan rumah  dengan memilih bahan/material pilihan. Diantara material yang memegang peranan penting adalah SEMEN. 

Mereka menjatuhkan pilihan semen pada TIGA RODA. Kenapa??

Karena Tiga Roda diproduksi mengikuti Standar Nasional Indonesia (SNI), Standar Amerika (ASTM) dan Standar Eropa (EN). Apalagi Semen tiga roda juga tergolong sebagai bahan material bangunan rumah yang ramah lingkungan. Kualitas terjamin, jadi tak perlu ragu.


Rumah Mungil Berperekat Portland Composite Cement (PCC) Tiga Roda

Rumah mungil milik saudaraku ini memiliki lahan terbatas, jadi semua ruangan multifungsi. Banyak penggabungan fungsi-fungsi ruang, seperti teras dan ruang tamu, ruang tamu dan ruang keluarga, ruang makan dan dapur, teras belakang, ruang makan dan ruang belajar, tak ada satupun ruang mati.

Dalam memulai pembangunan rumah secara umum, mas dan mbak iparku mempercayakan perekat bahan bangunan menggunakan Portland Composite Cement (PCC) karena PCC mempunyai panas hidrasi yang lebih rendah selama proses pendinginan sehingga pengerjaannya akan lebih mudah dan menghasilkan  plester yang lebih rapat dan lebih halus.






Dekorasi Rumah Dengan Perekat White Cement (Semen Putih) dari Tiga Roda


Meski mungil, tetap dong pengen nampak indah dan artistik. Untuk menciptakan dekorasi depan rumah dinding bebatuan, keramik dinding dapur dan dinding kamar mandi mereka juga percaya sekali dengan perekat white cement dari Tiga Roda yang sangat kuat. 

Meski dinding bebetuan depan rumah sering terhantam derasnya hujan dan dinding keramik kamar mandi selalu basah terkena air, tak perlu khawatir lagi, karena rekatnya kuat.




Kenapa semen putih?

Karena semen Putih terpercaya banyak digunakan untuk keperluan pekerjaan-pekerjaan arsitektur, precast dan beton yang diperkuat dengan fiber, panel, permukaan teraso, stucco, cat semen, nat ubin atau keramik serta struktur yang bersifat dekoratif.


Dahsyatnya sampai saat ini semen putih Tiga Roda merupakan satu-satunya Semen Putih produksi dalam negeri.



Produk- Produk Semen Tiga Roda

Berbagai produk semen tiga roda tersedia untuk berbagai kebutuhan bisa dilihat disini. 


Seperti berbagai macam aplikasi beton dimana syarat-syarat khusus tidak diperlukan. Untuk daerah-daerah rawa dan bangunan-bangunan tepi pantai, bendungan, pondasi jembatan sampai semen yang cocok untuk digunakan penyekat pada pengeboran sumur minyak, setiap pembangunan di setiap daerah kebutuhannya berbeda-beda dan semen tiga roda memenuhi semua kebutuhan masyarakat Indonesia.


Dinding Gampang Retak dan Mengelupas???

Oya, buat kamu yang mungkin sering mengalami dinding rumah tidak halus, mudah retak dan mudah terkelupas, sekarang tidak usah khawatir, ada ACIAN PUTIH TR30 dari Tiga Roda yang sesuai untuk Acian.


Manfaat menggunakan Acian Putih TR30 ini dapat menghasilkan permukaan acian yang lebih halus, mengurangi retak dan terkelupasnya permukaan karena mempunyai sifat plastis dengan daya rekat tinggi, cepat dan mudah dalam pengerjaan, hemat dalam pemakaian material serta dapat digunakan pada permukaan beton dengan menambahkan lem putih.



***Beberapa Bulan Kemudian***


Tadaaaaaaa…….. Rumah kami sudah berdiri kokoh kembali, keponakan dan temannya bisa bermain di dalam rumah bersama.




BERSAMA TIGA RODA PEMBELI DAN PENJUAL SEMUA UNTUNG

Bersama tiga roda semua mendapat keuntungan, pembeli semen tiga roda mendapat kemudahan karena semen tiga roda menjangkau seluruh negeri ada di Jawa, Sumatra Utara dan Sumatra Barat, semua terjangkau. Tak hanya kemudahan tapi juga keuntungan menggunakan semen tiga roda sebagai perekat bahan bangunan mampu menghasilkan bangunan yang kokoh terpercaya kuat kini dan nanti.




Untuk para pelanggan yang setia sekali menjual semen Tiga Roda, Tiga roda memberikan program khusus bernama “Mitra Semen Tiga Roda” dengan kartu MSTR tersebut maka para toko dapat menggunakannya sebagai alat pembayaran di Department Store terkemuka seperti SOGO, Seibu, The Food Hall di daerah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran di outlet Hypermart yang bekerjasama dengan menggunakan poin yang telah dikumpulkan.
 

Untuk rumah penuh cinta jangan pernah coba-coba, semen Tiga Roda Terpercaya Kuat Kokoh kini dan nanti.


HARAPAN:

Semoga Semen Tiga roda  selalu menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia dengan tetap menjaga kualitas. Harga semakin bisa dijangkau masyarakat menengah kebawah, supaya memiliki rumah yang kokoh bukan lagi  mimpi.













Referensi: http://www.sementigaroda.com/

17 comments:

  1. saya suka desain rumahnya mak...btw mau ikutan lombanya jg ah :) #blogwalkingmalming

    ReplyDelete
  2. Rumahnya pernah kena gempa? :(. Tapi bersyukur sudah ada rumah pengganti yang cantik :).

    Semoga sukses lombanya...

    ReplyDelete
  3. walah, saya belom pernah bangun rumah jadi nggak tahu persemenan, mak :D

    Tapi baca ulasan mak itu menambah refernsi material kalo suatu hari nanti bisa bikin rumah :)
    sukses ngontesnya, mak..

    ReplyDelete
  4. @Ruziana
    Ayoo mak buruan ikutan terakhir tanggal 21 soalnya :-D

    @Euis Noor
    Hmmmm pernah ngerasain mak hukzz
    makasih maaakkk :-)

    @Damae
    aku jg blm pernah bangun rumah itu rumah mbak dan mas ku :-) tapi karena aku ikut mereka dari awal kuliah jadi tau...

    ReplyDelete
  5. rumah mungilnya cantik, mak.
    Semoga sukses, ya, kontesnya

    ReplyDelete
  6. rumah asikk mak...tulisannya juga menarik ...sukses mak untuk lombanya ^_^

    ReplyDelete
  7. @anu rostiani
    hihihii makasih mak :-)

    @helni prabowo
    terimakasih mak.. sukses jugaaa

    ReplyDelete
  8. mak Icha maaf baru berkunjung ya...terima kasih sudah mampir di blogku...memang rumah adalah salah satu cara untuk merekatkan cinta keluarga, untuk itu harus dibuat sekuat mungkin agar bila terjadi gempa tak retak atau membahayakan keselematan keluarga
    Semoga sukses dengan lombanya ya
    salam

    ReplyDelete
  9. Orang tua saya selalu pakai 3 roda, padahal ada semen holcim yg sedang booming. tidak tahu kenapa mungkin memang karena kualitasnya juga..

    Artikelnya bermanfaat, terimakaisih yah mbaa... salam hangat..

    Fikri EL Frana
    www.blogobisnis.com

    ReplyDelete
  10. Rumah mungil yang benar-benar serba guna itu Mbak :)
    Apa-apa ada semua, hihihi...

    Sukses buat kontesnya yoo...:D

    ReplyDelete
  11. Semangat Semangat
    semoga sukses kontes nya :-)

    ReplyDelete
  12. Haloo makkkk, keren tulisannya :) semoga sukses!

    ReplyDelete
  13. sukses aja mbak... jangan lupa mba mampir dan kasih inspirasi di blog aku...

    ReplyDelete
  14. semen tiga roda ini memang berkualitas :)

    semoga menang mak :)

    ReplyDelete
  15. Makasih mak, saya jadi tau tentang semen nih :) ternyata ada semen putih juga ya..

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang