Sunday, August 24, 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


Smartphone berbasis android kini menjadi pilihan banyak pengguna ponsel. Namun sayangnya, istilah “Ada Harga Ada Rupa” seringkali menjebak konsumen untuk menerima nasib begitu saja. Sadar akan kantongnya yang dangkal tapi tetap ingin gaya,mereka terpaksa memilih ponsel android abal-abalyang “mekso”. Ponsel yang memaksakan semuafasilitas ada di dalamnya mulai dari kamera hingga berbagai layanan internet, tapi karena kualitasnya yang abal-abal maka semua fungsinya menjadi tak maksimal.

“Kini, buat kamu yang menginginkan Smartphone android terbaik branded dengan harga 1 jutaan, 2 jutaan dan 3 jutaan, stop tergiur smartphone yang tampilannya gaya tapi dalamnya abal-abal.Branded tak selamanya mahal. Asus ZenFonemembuktikannya”

Asus ZenFone, Smartphone androidterbaik hadir mengabulkan keinginan para pengguna Smartphonebranded dengan harga yang bersahabat di kantong. Dengan Asus ZenFone Smartphone androidterbaik ini, kamu tak hanya bisa melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan, Asus ZenFone juga mampu menjadi asisten pribadi setiamu dan mendukung penampilanmu lebih keren. Sehingga Asus ZenFone Smartphoneandroid terbaik ini pantas dan gampang dimiliki semua orang.



Tinggal pilih saja mau Asus ZenFone Smartphone dengan layar 4 inci atau Asus ZenFone Smartphone dengan layar 5 inci atau Asus ZenFone Smartphone denganlayar 6 inci.


SPECSZenFone 4 PROSESOR Intel® Atom™ Multicore Processor Z2520 (1.2GHz)with Intel® Hyper-Threading Technology| Memori1GB RAM| Layar4-inci TFT LED BacklitWVGA 800x480, 233 pixel per inch|Kamera5MP (belakang)0.3MP (depan) | Dimensi124.4 x 61.4 x 6.3 - 11.2mm | 115g

Dengan harga yang dipasarkan mulaiRp 1.099.000kamu sudah bisa memiliki Smartphone androidterbaik yang mampu mengerjakan tugas dengan cepat dan bebas lag. Bahkan ZenFone 4 Smartphone android terbaik ini multitab hingga 16 tab sekaligus.


Smartphone yang kini fungsinya tak hanya untuk telpon dan berkirim pesan, tapi juga sebagai kamera, sosial networking,internetan, sistem navigasi, hiburan, sampai ke penyimpan catatan, jadwal serta agenda kerja, tentu akan memakan daya baterai yang digunakan.Tak bisa dipungkiri hal ini kadang menjadi keluhan utama para pengguna Smarthpone.


Tapi dengan ZenFone4 Smartphoneandroid terbaik, kamu akan mendapatkan dua baterai. Satu baterai ekstra yang berfungsi sebagai backup. Baterai ekstra ini memiliki waktu stand by hingga 192 jam dan waktu talk time hingga 10 jam.Wow! Tak akan ada lagi keluhan kehabisan baterai.


Meskipun harganya ramah di angka 1 jutaan, Smartphone android terbaik brandedZenFone 4 ini juga mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga tersedia tempat yang luas untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain

Tak hanya dari sisi kualitas hardware yang bisa diandalkan Asus ZenFoneuntuk mendukung semua aktifitas, tapi juga tampilanwujudnya sangat menawan, cover belakangnyayang bisa diganti-ganti sangat cocok buat kamu yang dinamis dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow.


ZenFone 5,Smartphone Dengan Layar 5 inci

SPECS ZenFone 5 PROSESORIntel® Atom™ Multicore Processor Z2560 (1.6GHz)with Intel® Hyper-Threading Technology| Memori2GB RAM| Layar5-inci IPS HD 1280x720 with 178° wide view angle|Kamera8MP (belakang)• 2MP (depan)| Dimensi148.2 x 72.8 x 5.5 - 10.3mm | 145g

ZenFone5, cocok sekali buat kamu yang mengidam-idamkan Smartphone android terbaik yang tipis dan elegan. Smartphonedengan layar 5 inci ini memiliki ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnyasehingga sangat nyaman di tangan. Pilihan warnanya pun sangat beragam ada Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. Cuma dengan budgetRp. 2.199.000.

Buat kamu yang sering beraktifitas outdoor, ZenFone 5 merupakan smartphone android terbaik yang mampu menampilkan sampai 16 juta warna dan masih terlihat baik jika dilihat di bawah sinar matahari langsung. Tak hanya itu, ZenFone 5 juga memiliki dual microphone di bagian atas dan bawahyang mampu berfungsi sebagai noice cancellation.Fitur ini bermanfaat saat kamu melakukan panggilan telepon dengan latar belakang suara yang bising, lawan bicara tak akan mendengar suara bising di sekitar kamu.
 

ZenFone 6, Smartphone Dengan Layar 6 inci

 
SPECS ZenFone6 PROSESORIntel® Atom™ Multicore Processor Z2580 (2.0GHz)with Intel® Hyper-Threading Technology| Memori 2GB RAM| Layar 6-inci IPS HD 1280x720 with 178° wide view angle,|Kamera 13MP (belakang)• 2MP (depan)| Dimensi 166.9 x 84.3 x 5.5 - 9.9mm | 196g
Smartphoneandroid terbaik ZenFone 6 ini tersediadalam empat warna yaitu putih, hitam,merah dan ungu-emas. Layar 6 inci membuatnya masuk pada kategori phablet. Meski masuk dalam kategori pabhlet dengan baterai 3300 mAh , tidak membuat bobot ZenFone 6 jaditerlalu berat karena bobot masih di bawah 200 gram.




Menariknya, jika kamu ingin mengoperasikan ZenFone 6 ini dengan satu tangan dan merasa layar terlalu besaruntuk satu tangan, tidak usah galau.Kamu bisa aktifkan “One HandOperation” dari menuatas. Menu ini bisamemilih tampilan layardalam ukuran 4,3”, 4,5”,atau 4,7” sesuai selera.



Tak hanya itu, dengan harga yang dipasarkan mulai Rp. 3.099.000kamu sudah bisa mendapatkan smartphone androidterbaik dengankamera 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi.


  




Menelusuri Keistimewaan3 Bersaudara ASUS ZenFone



Corning® Gorilla® Glass 3

Jika selama ini pengguna smartphone layar sentuh selalu melindungi layarnya dengan screen protector , kamu pengguna ZenFone tak perlu melakukan ini. Karena semua jenis ZenFone 4,5 dan 6 sudah dilengkapi dengan anti gores terbaru Corning® Gorilla® Glass 3. Yaitu pelindung terbaik untuk anti gores super dengan lapisan anti sidik jari.


Jadi tak perlu lagi khawatir akan goresan benda-benda tajam pada ZenFone kamu, dan dengan  lapisan coating anti sidik jari yang ada pada ZenFonejuga membuat sentuhanmu tak meninggalkan bekas sidik jari. Dengan lapisan coating inijuga memberikan sentuhan yang sangat halus pada layar ZenFone, sehingga kamubisa mudah dan leluasa menggerakkan jari di atas layar ZenFone.

ZenUI
Fungsi smartphone yang multifungsi ini membuat semua notifikasi dan pemberitahuan serta informasi masuk di dalamnya. Maka agar pengguna ponsel tidak pusing dan bingung serta mudah dalam mengoperasikan smartphonenya, ASUS ZenFone dilengkapi dengan ZenUI. ZenUI merupakan tampilan antarmuka baru, khusus untuk pengguna mobileyangindah, lancar dan intuitif
.


Dengan ZenUI, Asus ZenFone mampu menampilakanicon modern, tema-tema warna yangcantik, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih supaya informasi yang masuk bisa dilihat dengan jelas oleh pengguna ZenFone. Adem sekali di mata. 


Ada banyak aplikasi khas yang dihadirkan ZenUI guna mempermudah penggunaZenFone dalam mengaturberbagai informasi yang akan diterima setiap hari. Aplikasi-aplikasi ZenUI juga akan membuat pengguna smartphone android terbaik ini, bisa lebih produktif 




What’s Next



Banyaknya aktifitas kadang membuat seseorang menjadi pelupa, nah dengan ASUS ZenFone kamu bisa memanfaatkannya sebagai asisten pribadi yang akan selalu menjadi pengingat.  

What’s Next akan menunjukkan informasi-informasi sesuai waktunya. Sekarang dan yang akan datang. Ulang tahun teman, jadwal meeting, pembayaran dan lain-lain. Maka tak akan ada lagi agenda penting yang terlewatkan.

  

Do It Later


Ada panggilan telpon, pesan masuk dan sedang membaca artikel di ZenFone tapi tiba-tiba ada hal penting lainnya yang harus dilakukan, Aplikasi Do It Later ini akan membantu kamu kembali pada aktifitas yang tertunda tadi cukup dengan satu klik.

PixelMaster

Salah satu daya tarik dari tiga bersaudara ASUS ZenFone ini adalah PixelMaster. Kamera eksklufif milik ASUS yang meiliki 18 mode kamera. Dengan PixelMaster kamu akan merasa bahwa smartphone android terbaik ini seprti ponsel seharga 10 juta. Beberapa diantaranya adalah:



Battery Saving Mode

Ya, sehebat apapun aplikasi yang ada dalam sebuah smartphone, jika baterai nya boros dan tak tahan lama maka sangat disayangkan. Hal ini yang menjadi keluhan utama para pengguna smartphone. Namun pada ASUS ZenFone kamu bisa menghemat baterai dengan Battery Saving Mode maka baterai menjadi tahan lebih lama.




Ada tiga pilihan pemanfaatannya




ULTRA SAVING MODE - Mematikan penggunaan data saat layar mati dan dengan seketika menyalakannyakembali saat layar dinyalakan.Maka baterai akan lebih hemat.



OPTIMIZED MODE - Tetap mempertahankan penggunaan data juga bisa. ZenUI secara pintar akan mengaturpenggunaan daya agar baterai tetap hemat dengan performa yang tetap terjaga.


CUTOMIZED MODE - Mengatur sendiri penggunaandaya baterai sesuai dengan keinginan kamu. Mulai tingkat keteranganlayar dari berbagai kategori dan aplikasi dengan mudah sehingga kamu merasanyaman dengan kustomisasi yang ingin kamu gunakan.



Kini, smartphone android terbaik branded dengan harga yang ramah di kantong bukan lagi mimpi. ASUS ZenFone mengabulkan dengan melahirkan ASUS ZenFone 4 dengan layar 4 inci, ASUS ZenFone 5 dengan layar 5 inci dan yang paling keren adalah ASUS ZenFone 6 dengan layar 6 inci yang masuk pada kategori phablet.
 




6 comments:

  1. kelihatannya bagus smartphonenya :)

    ReplyDelete
  2. bentuknya menarik sekali ya dan g kalah dengan yang lainnya ya

    ReplyDelete
  3. duh mupeng pengen smartphonenya hehe good luck mak

    ReplyDelete
  4. Asyik ya dapet batre tambahan. Smartphone kan boros di batre, kalau ada serepnya jadi enak.

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang