Thursday, October 16, 2014

Fun Experience with Central Springbed



Setiap pagi selalu ku dengar suara rengekan keponakanku yang lucu-lucu. Dinda, si adek yang selalu menangis saat bangun tidur. Belum lagi kakaknya si Adya yang selalu rewel saat akan berangkat sekolah. Ada saja permintaan-permintaan aneh yang membuat pagi berasa berada di kapal pecah. Siang hari mereka selalu bermain tanpa bisa di stop, diajak tidur siang selalu gagal. Malam kelelahan dan rewel lagi.



Mama Papanya pun kewalahan. Mereka lari ke pangkuan eyang putri, jadilah eyang putri menemani cucu-cucu tercinta melek hingga hampir tengah malam sampai mereka tertidur semua. Kadang eyang putri malah ketiduran di kursi. Waduh eyang putri paginya juga ikutan rewel. Inilah Fun Experience with Central Springbed Story berawal.


Tapi hari seperti itu tak bertahan lama. 


Hingga suatu hari kakakku membeli  Springbed baru untuk anak-anaknya agar bisa tidur lebih leluasa. Ia memilih Central Springbed, alasannya sangat simple. Kebetulan waktu itu membaca informasi di surat kabar bahwa Central springbed lebih mengedepankan kualitas produk. Kualitas pegasnya paling bagus di kelasnya, awet hingga 15 tahun. Wow!


Bahkan menurut hasil survei Satria Brand Award (SBA) yang diselenggarakan Indoresearch pada Maret-April 2013, Central Spring Bed kembali meraih posisi teratas hasil survei kategori kasur pegas. Maka Central Spring Bed meraih penghargaan SBA untuk kali kedua berturut-turut. Ini ceritaku keluargaku tentang Fun Experience with Central Springbed .



  video


Setelah Central springbed datang ke rumah, teriakan dan keceriaan anak-anak tak terelakkan. Lonjak-lonjak di atas springbed.  


Sekarang setiap malam menjelang tidur, anak-anak menikmati waktunya di atas central springbed bersama mama dan papanya sekedar bercerita ataupun mendengarkan dongeng hingga mereka tertidur. Kini mereka lebih mudah tidur saat malam hari. Tidur malam yang nyenyak dan berkualitas, membuat Dinda bangun tidak nangis lagi dan si Adya semangat berangkat sekolah. Ketika siang hari disuruh tidur juga lebih mudah. Eyang putri tak lagi kelelahan menemani mereka sampai malam.


Mengapa setelah tidur menggunakan Central Springbed anak-anak jadi nyenyak tidur, tidak rewelan dan jadi mudah bangun pagi, segar dan ceria? Fun Experience with Central Springbed jawabannya.


Survei dari National Sleep Foundation dalam studi yang dilakukan pada 2009 terhadap 60 pria dan wanita dievaluasi kualitas hidupnya berdasarkan kenyamanan tidur. Diketahui,  setelah tidur di tempat tidur nyaman dan berkualitas, tingkat  stres kecemasan dan migrain menurun. Tidur yang nyaman di malam hari membuat tubuh jauh lebih  segar. Dari 1000 orang, 92 persen partisipan menyebutkan kasur yang nyaman sangat penting untuk menjamin tidur yang nyenyak di malam hari.




Central Spring Bed dirancang dengan teknologi posturematic yang bisa menyesuaikan beban dan lekuk tubuh saat tidur. Pegasnya lentur mengikuti gerakan tubuh sehingga otot-otot tubuh bisa santai. Teknologi itulah yang membuat  tidur menjadi relaksasi menyehatkan. Keluarga ceria berawal dari tempat tidur nyaman. Fun Experience with Central Springbed.


Siang hari saat aku bekerja, aku pun iseng ingin tau apa keponakanku yang lucu-lucu itu sudah benar-benar mau tidur siang? Lalu aku coba menelpon mereka.


Halloooo tanteeeee…!!!!” belum juga aku bicara mereka sudah serentak menyapaku duluan.


Halo.. kok enggak tidur siang??”


Ni kita lagi pada kruntelan di atas splingbet sama mama…” jawab sang kakak.


kita lagi cerita-cerita te biar ngantuk..” saut sang adik


emang cerita apa?” tanyaku lagi pada mereka


Cerita tentang bayi te, kita kan pengen punya adik baru… trus kata mama kalau pengen adik baru, kita tidurnya gak boleh sama mama, trus aku sama kakak tidur dimana?” celoteh sang adik. Ini nih Fun Experience with Central Springbed.


Ya tidur di kamar sebelah itukan kamar buat kamu sama kakak, masa udah gede masih sama mama aja sih” 


Kamar itu kasurnya kecil gak muat buat aku sama dinda” jelas sang kakak padaku


Udah minta mama beliin springbed anak-anak yang dobel itu lho, yang atas nanti buat kakak, adik di springbed bawahnya..”


Emang ada te??!!!” serentak mereka bertanya….


Ada!” jawabku..


Mammaaaaaaaaaaaaa….bla bla bla !!!” sepertinya mereka mulai merengek minta springbed baru



Ya, Central springbed punya springbed type kidz yang sangat cocok dan bagus untuk pertumbuhan anak-anak seperti mereka. Gambarnya lucu-lucu dan bermacam-macam dan menyenangkan. Fun Experience withCentral Springbed !.



Ternyata Investasi yang paling baik ada di kamar kita, yakni spring bed tempat tidur kita . untuk itu pilih spring bed nyaman untuk tidur, yang berkualitas. Pokoknya yang terpenting dalam memilih spring bed adalah support dan comfort. 

Support artinya mampu menampung postur tulang belakang. Lekuk bahu dan pinggul akan terisi baik, dan membuat tulang punggung dalam garis lurus jika berbaring pada spring bed yang baik. Serta nyaman (comfort) dijelaskan karena jika tak nyaman maka akan memicu perubahan posisi tidur. Setiap posisi tidur berubah, maka tidur akan terganggu.

 Ini adalah salah satu Type Gold . Untuk Model  lainnya yuk lihat disini




Ini adalah salah satu Type Gold Pocket. Untuk Model  lainnya silahkan klik disini



Ini adalah Type Silver, untuk type silver beragam lainnya yang lebih bagus-bagus bisa lihat disini 



Yang ini adalah salah satu Type Sporty, untuk model lainnya yuk intip disini


Dan ini adalah salah satu type Deluxe, untuk model lainnya bisa tengok disini



Karena tidur kini bukan lagi sekadar aktivitas  memejamkan mata. Tidur berkualitas dengan kasur nyaman kian menjadi tuntutan gaya.  Fun Experience with Central Springbed !. Apalagi bagi orang yang seharian penuh bekerja, kasur nyaman jelas menjadi tumpuan harapan mereka untuk bisa menghilangkan kelelahan.

Keluarga bahagia dan ceria berawal dari tempat tidur nyaman. Fun Experience with Central Springbed



 Tulisan ini diikutsertakan dalam










Referensi:
http://www.centralspringbed.com/
http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2013/06/17/227872/Central-Spring-Bed-Andalkan-Kualitas-http://m.news.viva.co.id/news/read/480129-ketahui-pentingnya-kasur-bagi-kesehatan

 
 

11 comments:

  1. Aku juga pakai Central mak :) Wah, liat gambar2nya jadi pengeeen. Dulu zaman aku beli bertahun2 lalu belum sebanyak ini modelnya..

    ReplyDelete
  2. iya mak... ayo langsung beli yang baru lg yang model terbaru :D

    ReplyDelete
  3. Siapin budget buat nambah 1 menyambut anggota baru :D

    ReplyDelete
  4. hmmm smg menang ya..keren banget postingannya.

    ReplyDelete
  5. seperti adegan di masha n the bear XD
    sukses lombanya

    ReplyDelete
  6. @mak Feny
    Yuhuu mak ayooo beli buat calon anggota keluarga barunya :))

    @Bunda Astutiana
    Makasih bundaaa :))

    @Mamasaladin
    kwkwkw ya begitulah anak-anak mak :))

    ReplyDelete
  7. waah.. lengkap banget mak... Central memang awet dan nyaman... sukses ya... :D

    ReplyDelete
  8. springbedku udah 10 tahun lebih. kondisinya harus sudah diganti. jadi enggak susah-susah lagi nih cari referensi mau beli springbed yang mana. thanks ya informasinya, bikin hati udah mantap menentukan pilihan :)

    ReplyDelete
  9. Naksir liat bed bed nya..anak2 ku bisa betah loncat2 di kamar..dulu waktu ngontrak pernah punya tp.kualitas nya ga tlalu bagus lama2 pegas nya bermunculan jd sakit klo tdr berasa tdr di atas paku hihi..hiperbol

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. wah mantab nih, review nya , terimakasih,

    any way googling googling harga central di sby paling murah di :
    http://www.tokospringbedsurabaya.com

    sharing aja :)

    Selamat kaka blog nya menang kontes central ,

    asikkkkkk

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang