Friday, December 12, 2014

Rica-Rica Full Memories

huh hah!! huh hah!!! buat sahabatku Ka Faaaaa.... Makasih ya resepnya, sangat mengo
bati kerinduanku pada menu Rica-rica kaki lima Jogjakarta dan juga asrama, apalagi menyantapnya dibawah rintikan hujan huuuuuuuuu PAS Banget!!! hihihihi  ..

Menyantapnya di musim hujan gini, apalagi di tempatku udah dua hari ini hujan terus, brrrrrrr mantap, seger banget apalagi kalau bikinnya pedes bisa bikin keringetan. Huh hah! huh hah! 


Pengen nyoba resepnya?? hehhee kalau gak ya gak papa... biar tetap ku tulis resep ini agar kalau lupa tinggal buka blog.

Resepnya:
Bawang merah,putih, cabe, merica,ketumbar, asam dikiitttt, garam, haluskan... 
Lalu tumis sampai harum.. tambahkan air secukupnya, masukkan gula, kecap, irisan tomat, masukkan suwiran ayam, tulang juga boleh... tunggu sampai mendidih, tes gimana rasanya kalau ada yg kurang pas tambah-tambahin.... lalu masukkan irsan kotak-kotak gubis sebagai sayurnya.... tunggu sebentar... angkat... nikmatin deh dengan nasi yang cemenul hehehehe...


Selamat menikmatiii :D

4 comments:

  1. saya mau ah cobain resepnya. Kelihatannya gak sulit. Thx, ya :)

    ReplyDelete
  2. Hmmmm.... resep praktis cocok di musim hujan

    ReplyDelete
  3. Sederhana ternyata cara masaknya. Makasih Teh ^^

    ReplyDelete
  4. kayak mirip semur, bener gak ya,,, *sok teu* hihihi tapi ini praktis banget :D

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang