Saturday, June 20, 2015

ASUS ZenPower Tenaga Untuk Berbagai Akfitas Blogger

Sebagai seorang blogger banyak sekali aktifitas yang harus dilakukan menggunakan gadget baik tablet maupun smartphone. Mulai dari browsing chatting liputan agenda, memotret sampai posting di Blog.

Dengan banyaknya aktifitas yang blogger lakukan maka di butuhkan daya bateray ekstra untuk gadget mereka. Dan sampai saat ini powerbank menjadi senjata andalannya. Namun keluhan demi keluhan pun muncul terkait powerbank yang hanya bisa di pakai dua kali, powerbank yang cepat rusak dan powerbank yang dayanya semakin menurun.



Namun, kini para blogger tak perlu khawatir lagi karena ASUS meluncurkan Asus ZenPower. Power bank pertama di dunia yang berkapasitas 10050mAh dengan hanya seukuran kartu kredit.

Beberapa waktu lalu saya membuktikannya saat mendapat undangan camping merasakan langsung wahana wisata alam di Cisarua Bogor. Dari rowndown acaranya kita akan benar-benar camping dan tinggal di tenda dan tanpa kabel listrik. Sayapun membawa ASUS ZenPower yang sudah saya isi secara penuh.


So, saya tak perlu ke ruang Aula utama yang letaknya lumayan jauh dari lokasi perkemahan hanya untuk mengecharge smartphone saya. ASUS ZenPower bisa saya bawa kemana saja selama acara camping blogger berjalan. Karena ASUS ZenPower kecil ringan dan pas di genggaman tangan. Bobotnya ringan 215 gram dan ukurannya hanya sekartu kredit dengan tenaganya yang duble extra yaitu 10050 mAh.

Desain Cantik


Membawa powerbank ASUS ZenPower juga tidak memalukan karena desainnya yang elegan. Di desain dengan casing aluminium jadi halus dan nyaman di genggaman dengan beragam warna pilihan mulai dari metal emas, perak, hitam, tosca dan pink. Desain bentuknya juga sangat nyaman di genggam. Masalah desain premiumlah pokoknya.

Bagaimana dengan kekuatan pengisiannya?
Sungguh memuaskan, Selam 2 hari satu malam dalam acara camping, saya bisa mengisi ulang gadget saja 4 kali dan masih tersisa daya di dalam ASUS ZenPwer. Gilak kan?!



ASUS ZenPower kecepatannya lebih tinggi dan lebih efisien serta  lebih baik saat mengisi ulang dengan arusnya 2.4A. ASUS ZenPower juga dilengkapi dengan teknologi eksklusif ASUS PowerSafe sehingga bisa mengendalikan voltase masuk dan keluar serta menjaga dari kemungkinan arus pendek. Pantes! Kalau ngecas pakai ASUS ZenPower gak ada panas-panasnya. Adem-adem saja. So, aman saat isi ulang.

Canggihnya lagi ASUS ZenPower ini punya Short circuit protection detektor yang akan memutus jalur koneksi fungsinya menghindar jika terjadi korsleting akibat arus pendek, jadi tidak menyebabkan kerusakan.

Gilak lu ndro, ASUS ZenPower gak cuma aman, bahkan ASUS ZenPower ini memiliki 6 Sertifikat Keselamatan Internasional


CE - Menyatakan bahwa produk tersebut memenuhi persyaratan EC yang berlaku. CE mirip seperti FCC Declaration of Conformity yang digunakan pada beberapa peralatan elktronik yang digunakan di Amerika.

UL - Menyatakan hasil tes yang telah disetujui oleh perusahaan Worldwide safety consulting and certification Amerika sedunia dengan uji keamanan oleh agen federal AS Occupational Safety and Health Administration (OSHA).

CB - Sertifikat produk elektronik yang diijinkan untuk memasuki pasar sesuai kesepakatan bersama oleh IEC CB (Uni Eropa).


EAC - Hal ini menunjukkan bahwa produk sesuai dengan semua peraturan teknis dari prosedur penilaian Bea Cukai Uni Eurasia, sehingga produk dapat dilayani di semua pusat pelayanan produsen di seluruh wilayah Bea Cukai Uni Eurasia.

TISI - Sertifikasi produk dari Industri Standards Institute Thailand yang menyatakan produk dibuat dengan sistem kontrol kualitas yang memadai sehingga produk sesuai standar.

BSMI - Biro Standar, Metrologi dan Inspeksi (BSMI) di bawah Kementerian Perekonomian merupakan otoritas yang bertanggung jawab untuk standardisasi, metrologi dan inspeksi produk di Taiwan.



Pokoknya gak rugi punya ASUS ZenPower!

Main Spec.
ABTU005
Battery Type
Japanese Lithium-ion rechargeable cell
Input / Ouput
DC 5V 2.0A / DC 5V 2.4A Quick Charging
Rated Capacity
3.6V / 10.050mAh
Charging Time
5,5 Hours with standard 5V/2.4A cable
6 Hours with standard 5V/2A cable
Size / Weight
90.5 x 59 x 22 mm | 215g
Protection
Input OVP, OCP;  Output OVP, OCP short protection; cell protection including OVP, OCP; thermal protection during charge and discharge stage; adaptor protection, Jeita protection
Charging Temperature
0°C ~ 40°C
Colors
Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue, Brilliant Silver
Accessories (Optional)
ZenPower Bumper
MSRP
Rp269.000
Warranty
6 months

1 comments:

  1. buat kita yang aktif di dumay, powerbank termasuk kebutuhan utama juga, ya hehe

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang