Friday, July 31, 2015

Jurus jitu Ekspresikan Warna Warni Kemenangan di Rumah Tua


Setiap kali menjelang Lebaran Ibu selalu ‘iwut’ sibuk membersihkan rumah, merapikan rumah, menata kamar-kamar untuk menyambut anak-anak serta cucu-cucunya. Ibu orangnya detiiiiil sekali, bahkan sampai pojok atap rumah yang sedikit berdebu saja di elap. Tak ada satu sisipun terlewatkan. Semua korden ruang tamu, tengah, kamar di ganti semua. Bagi Ibuku Lebaran selalu spesial.




Kami anak-anaknya sudah sering mengusulkan agar rumah ini dibangun lebih tinggi, kami urunan sama-sama untuk membangun. Tapi Ibu selalu menolak, selain Ibu sangat cinta dengan rumah ini apa adanya, Ibu juga tak ingin membebani anak-anaknya.


Namun Ibu punya cara jitu agar rumah tua ini tetap nyaman untuk anak dan cucu-cucunya. Selain menjaga kebersihan rumah jurus Jitu yang Ibu lakukan adalah dengan memperbaharui warna-warna dinding rumah agar lebih fres.


Ibu, punya selera sendiri yang juga sangat di sukai Bapak. Yaitu warna lembut bertema Hijau.  Bagi mereka hijau itu relaksasi, menetralisir mata, memenangkan pikiran, dan bisa merangsang kreatifitas.

Warna-Warni Dulux
Nah, Pilihan Cat yang digunakan Ibu dari dahulu kala selalu Dulux. Namun seiring bertambahnya umur Ibu kesulitan memilih warna, karena malas berlama-lama di Toko cat hanya untuk memilih warna. Akupun membantu Ibu untuk menemukan warna pilihan Ibu untuk memperbaharui cat rumah.
Aku buka situs Dulux http://www.dulux.co.id/id/palet-warna 




Dengan menjelajahi berbagai warna ini Ibu jadi lebih mudah menentukan warna kesukaaannya yang akan di gunakan menyambut Hari raya. Namun sebenarnya ada cara lebih praktis dari Dulux jika siapapun yang ingin men cat rumah tapi bingun mmilih warna, menentuka produk dan lain sebagainya. 


Ada Dulux Previews Consultan. Dari sini kita akan mendapatkan saran terbaik untuk eksterior ataupun interior rumah kita. Caranya cukup foto eksterior atau interior yang ingin di cat. Foto yang banyak aja kira-kira minimal 3 foto lah. Lalu daftarkan nama, alamat no telpon ke www.dulux.co.id. Setelah itu Dulux Previews Consultan akan mengirimkan hasil saran terbaiknya melalui email.






Apalagi bagi yang ada di JABODETABEK kalau pengen gak repot sama sekali dalam memperbaharui cat rumah bisa menyerahkan ke Duluz Home Painting Service dengan menghubungi 0800138589.

But, as you know… Ibuku tinggal di kota kecil kota minyak yaitu Cepu. So, dia sementara ini hanya bisa menjangkau pemilihan warna langsung dan beli cat di toko bangunan dengan cat Dulux.

Jangan kira rumah yang bisa dicat indah dan bagus itu hanya rumah-rumah modern yang besar dan cantik. Meskipun bangunan tua dan pendek, Ibuku selalu ingin menjadikan rumah ini nyaman ketika anak-anak dan cucunya datang ke Rumah.

Ekspresi Warna Kemenangan Dapur Dulux Easy Clean
Ibu memulai mengecat dari dapur. Wuih?? Iya karena ibuku hobi masak dan ingin dapurnya senyaman mungkin. Apalagi saat Lebaran, ibu bukanlah seperti orang-orang modern saat ini. Dimana saat Lebaran dan saat para tamu berkunjung, tuan rumah biasanya sudah menyediakan minuman kemasan gelas atau bahkan botol yang lebih praktis dan tidak repot. Mengingat banyaknya tamu yang datang dan pergi.



Tapi tidak dengan Ibuku. Saat lebaran ibu pasti memasak banyak sekali, selalu bikin kupat soto, lontong soto serta lengkap minumannya berupa es kopyor untuk para tamu yang datang, terutama  untuk saudara-saudara besar Ibuku. Jadi, so ribet banget kan? Tapi bagi ibuku menjamu tamu sebaik mungkin adalah hobinya.

Maka, untuk kawasan dapur Ibu  memilih cat Dulux Easy Clean. Agar sebanyak apapun ibu memasak berbagai jenis masakan dapur tetap bisa di bersihkan dengan mudah. Karena Dulux Easy Clean ini memiliki Kidproof Technology sehingga ketika ada noda ciprat ke tembok bisa di bersihkan dengan mudah.

   Memiliki dapur yang indah dan merdeka untuk memasak apapun adalah kemenangan tersendiri bagi Ibuku.

                      Bisa berkumpul dengan keluarga di Rumah adalah kemenangan tersendiri bagi aku.



Plafon yang Cerah dengan Dulux Pentalite Celling
Lebaran adalah momen dimana semua keluarga berkumpul ceria. Tak mungkin kita betah berlama-lama kita kesan ruangan gelap dan tidak nyaman. Untuk itu meskipun rumah Ibu tua, kecil, tidak terlalu luas, namun Ibu ingin membuat kesan rumah tua dan kecil ini menjadi terang dan luas.



Dengan cara mengecat plafon dengan warna putih menggunakan Dulux Pentilite Celling Ibu mampu menyulap rumah kecil ini lebih terang dan luas. Sehingga nyaman untuk anak dan cucu-cucunya. Selain memberikan kesan luas dan terang menggunakan cat putih Dulux Pentalite Celling juga bisa menghindari noda jamur, plafon yang cepat kusan serta plesteran tiak sempurna yang sering kali menjadi masalah.

Ekspresi Warna Kemenangan Keluarga Dulux Pentalite
Dalam memperbaharui dan membuat rumah lebih fresh di hari Lebaran, ruang yang selalu digunakan kumpul keluarga menjadi ruang paling penting di cat. Selain warna yang cerah ceria dan membangkitkan kesan hangat. Kita juga butuh cat yang daya sebarnya maksimal.

Dulux Pentalite punya kualitas pro cover technology, daya sebarnya maksimal sehingga hasilnya menawan dan yang paling penting adalah warna bisa tahan lama. 

Dengan begitu momen Lebaran menjadi lebih ceria dan ramai. 


                              Ekspresi warna-warni kemenangan keponakan di Hari Raya 

                            Ekspresi warna-warni kemenangan keponakan dapat uang lebaran

                               Ekspresi warna warni kumpul keluarga di Hari Raya




Begitulah jurus jitu Ibu menyulap rumah tua  menjadi Surga bagi kami di Hari Raya Idul Fitri penuh Warna warni kemenangan dari Dulux




Kemenangan ngeCat Rumah dan Dapat Potongan Harga !

Bagi semua orang “Rumahku adalah Surgaku” termasuk aku. Maka aku bahagia sekali memiliki Ibuku yang bijak, meski rumah kami tidak megah tapi rumah kami penuh keceriaan di Hari Raya berkat Dulux. 




Pengen ngecat rumah tapi ngitung-ngitung uang di dompet?? Gak usah khawatir karena Dulux lagi promo Warna-warni kemenangan berupa potongan harga setiap pembelian produk Dulux senilai 1 juta rupiah. Lumayan banget kan???

Jadi, kalau Ibu beli apapun produk Dulux  (termasuk Dulux Catylac) senilai 1 juta< Ibu dapat voucher 100 ribu. Berlaku saat transaksi pembelian dilakuka di toko-toko yang bekerjasama dengan DULUX ( PT. ICI Paint Indonesia) Buat keterangan lebih lanjut boleh deh hubungi ask.dulux@AkzoNobel.com atau telpon ke 08001138589 (bebas pulsa) 

Ih asik banget kan, lumayan lho… 

Lebaran Narsis? Ikut aja Dulux Photo Competition
Hari gini lebaran tanpa foto? Kayanya tidak mungkin ya? Pasti sesibuk apapun momen lebaran ada deh, momen-momen foto bersama atau ulah-ulah usil kita yang ingin mengabadikan momen lebaran.

Dari pada foto itu menumpuk mendingan ikutan aja.. Yuk buka http://warnawarnikemenangan.com/ pilih stiker kebahagiaan nya dulu lalu upload dan isi deskripsi dan data diri, submit. Jadi dehhhhh..



Siapa tau, Lebaran rumah fresh oleh cat Delux, eh bisa beruntung dapat hadiah Xiaomi Redmi2, Storage Table, Beside table atau rocking chair. Lumayan kan rumah bisa jadi lebih cantik dengan furniture dari Dulux.

Yuk, buat warna warni kemenangan di rumah tercinta bersama keluarga dengan Dulux. Dapatkan inspirasinya di

Website: http://warnawarnikemenangan.com/
FB: https://www.facebook.com/LetsColourIndonesia
Tw: http://twitter.com/letscolourid
Instagram: http://instagram.com/letscolourID
Youtube: http://www.youtube.com/user/LetsColourID



5 comments:

  1. waduh enak ya bisa warna-warni gitu

    ReplyDelete
  2. Wiih..rame bgt rumah ibu pas lebaran mbak. Rumahnya juga nyaman berkat dulux :)

    ReplyDelete
  3. wah jadi warna warni dan nyaman ya

    ReplyDelete
  4. Seru juga ya kalo main2 sama warna cat :D salam kenal mbak

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang