Monday, July 13, 2015

REFIZA, Souvenir Islami yang Pahalanya Tak Pernah Putus

Saya sering sekali menerima souvenir dari berbagai acara berupa pernak-pernik kecil hingga besar. Namun tak jarang dari sekian banyak souvenir yang saya terima hanya tergeletak begitu saja, atau bahkan hanya menjadi hiasan buffet. 

Pernah saya menghadiri pengajian pernikahan anaknya Ibu kos yang mau nikah juga, semua tamu mendapatkan souvenir tasbih. Tapi sayang sekali, souvenir tasbih (yang mungkin dimaksudkan sang punya hajat bisa dimanfaatkan) malah hanya ditaruh di meja saja oleh anak-anak kos. 


Banyak orang  tergiur dengan harga murah namun kualitasnya tidak sebanding. Hingga saya pernah juga menerima souvenir haji berupa Jilbab yang kalau dipakai tak ada pantas-pantasnya. Rukuh yang kalau dipakai juga panas. MasyaAllah....


Saya rasa, masih belum banyak yang terbuka matanya bahwasannya souvenir-souvenir yang kita berikan kepada para tamu di berbagai acara mulai dari acara pernikahan, acara haji, pengajian dan lain-lain tersebut, bisa menjadi ladang pahala yang tak pernah putus meski kita sudah meninggal dunia. 


Untuk itu mulai sekarang bagi kita yang hendak membuat hajatan dan ingin memberikan souvenir, mulailah memikirkan matang-matang souvenir apa yang bagus. Souvenir berkesan yang berfungsi untuk para tamu dengan tampilan yang cantik, menarik, dan elegan untuk dibagikan. Dari souvenir islami yang kita bagikan siapa tau bisa jadi ladang amal yang selalu mengalir untuk kita nanti.

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ
Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh”
(HR. Muslim no. 1631) 

Sedekah jariyah tidak hanya berlaku pada wakaf semata. Namun berlaku pada tiap aktifitas yang masih berkelanjutan manfaatnya. Jika kita memberikan souvenir-souvenir islami seperti tasbih dan buku doa-doa ataupun buku Yasin, lalu di kemudian hari para tamu yang menerima senang dengan souvenir yang kita berikan lalu mereka gunkan terus tasbihnya untuk berdzikir, mereka gunakan terus buku Yasinnya untuk mengaji, maka kita sebagai pemberi souvenir InsyaAllah juga (kecipratan) mendapatkan pahala.


Nah, sekarang pertanyaannya adalah... Souvenir Tasbih, buku doa-doa atau buku Yasin seperti apa yang bisa kita jadikan souvenir sehingga para tamu suka dan bisa terus menggunakannya?? 


Refiza Souvenir bisa menjadi solusinya. Pasalnya Produk di refiza sangat jarang ada di manapun. Produksi ini dibuat secara hand-made dan memperhatikan nilai seni serta kecantikan dan juga menghasilkan kesan unik. Dijamin siapapun yang dapat souvenir berupa produk Refiza ini gak bakal dibuang dan digeletakkan begitu saja.


Souvenir Islami Lebaran
Hi' tak terasa beberapa hari lagi lebaran lho, kira-kira mau bagi-bagi apa nih ke saudara atau orang-orang tercinta kita?? Biasanya parcel lebaran untuk mempererat tali silaturrahmi gak pernah ketinggalan ya, untuk kita kirim pada orang-orang yang kita kasihi. Berikan parcel yang bisa dimanfaatkan.




Refiza Souvenir juga melayani pembuatan souvenir lebaran berupa parcel sajadah Yasin dan tasbih. Wow ! siapa tau yang menerima kita itu bahagia sekali menerima sajadah baru langsung buat sholat Idul Fitri di hari raya nanti.


Lebaran juga selalu ada tradisi membagikan zakat, sedekah atau yang mungkin kita biasa sebut angpau kepada anak-anak, saudara maupun fakir miskin yang kita santuni. Berikanlah dengan kemasan balutan yang cantik agar siapapun yang menerima juga senang.



Amplop lebaran ini cantik, elegan dan indah sekali bukaaaaaan??? ihhhh gemes deh yaaa pengen segera mborong buat stok angpau lebaran hehehe.

Souvenir Pernikahan
Dalam pernikahan souvenir pernikahan menjadi satu hal yang kadang sudah dianggarkan secara spesial. Cuma sayangnya tak banyak orang bisa memikirkan matang-matang memilih souvenir yang unik elegan indah dan bisa terus dimanfaatkan.


Jika biasanya sebelum acara pernikahan ada acara pengajiannya dulu di malam-malam sebelum pernikahan, jika kita ingin memberikan souvenir pernikahan, Refiza Souvenir pernikahan punya produk buku doa menjelang pernikahan.




Dengan souvenir pernikahan cantik dan bermanfaat ini diharapkan bisa bermanfaat bagi siapapun yang datang. Mereka juga bisa mendoakan pernikahan kita yang punya hajat. Bayangkan saja jika kita bagikan ini pada 100 orang, maka sudah 100 orang yang bisa mendoakan kita dan jika buku doa menjelang pernikahan itu di lain hari tetap dimanfaatkan, berapa banyak amal yang mengalir untuk kita?? Subhanallah.... 



Karena Refiza Souvenir punya beragam macam dan motif yang bisa kita pilih, yakin deh siapapun yang menerima akan dengan bangga menenteng ataupun membacanya. Karena desainnya yang cantik elegan dan Indah dipandang mata.

Adapula yang membagikan souvenir pernikahan di acara Resepsi Pernikahan. Nah Refiza juga punya pilihan bingkisan souvenir islami yang insyaAllah berkah bagi semuanya.




Refiza souvenir  menyediakan berbagai tasbih cantik cocok untuk souvenir pernikahan. Tasbih Refiza pasti berkualitas dengan harga tetap terjangkau. Kemasannya yang cantik dan elegan siap memukau para tamu di hari spesial.

Kadang sebagian orang merasa tak sabar atau tak nyaman menggunakan tasbih hingga mereka menggunakan tanggan untuk berddzikir. Tapi dengan tasbih seindah itu, siapakah yang rela nggelatakkan begitu saja, siapapun yang menerima pasti senang dan nyaman menggunakan tasbih tersebut untuk berdzikir sehari-hari lebih lama lebih khusu' dan lebih halus. Karena Souvenir Tabih dari Refiza ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga halus dan nyaman di tangan.


Souvenir Islami Oleh-oleh Haji

Orang yang baru pulang berhaji atau umroh biasanya akan ramai dikunjungi sanak keluarga, kerabat, kolega, sampai tetangga. Sebagian besar ingin mendengarkan cerita serta pengalaman religius selama menjalani ibadah di kota suci umat Islam tersebut. Biasanya tuan rumah selalu siap menyediakan berbagai hidangan khas haji dan juga oleh-oleh untuk mereka bawa pulang.

Ingat pengalaman buruk soal oleh-oleh haji. Saya pikir dari pada memberikan oleh-oleh haji berupa rukuh yang kurang nyaman atau kerudung yang gak jelas bentuknya lebih baik pilih oleh-oleh haji yang lebih bermanfaat.




Dari pada membeli oleh-oleh berat dari tanah arab yang mungkin juga harganya cukup mahal, tak ada salahnya pesan oleh-oleh haji di Refiza Souvenir saja.

Souvenir Islami untuk Pengajian

Pada saat pengajian ataupun peringatan 100 hari, 1000 hari, biasanya para tamu yang datang mendapatkan buku yasin. Nah sekarang beralihlah pada paket souvenir buku Yasin yang cantik dan elegan. 




Agar buku yasin yang kita bagikan terus mengalirkan amal bagi kita, pilihlah buku yasin yang cantik elegan dan membuat siapapun yang membacanya nyaman. Souvenir Refiza tak hanya nyaman, bentuknya yang indah desainnya yang elegan justru menambah 'prestise' siapapun yang memegang dan membacanya. 




Buku Yasin Refiza terbuat dari bahan pilihan sehingga berkualitas lebih baik dan ekslusive dari yang lain. Lihatlah buku yasin dari Refiza diatas? enak dibaca nyaman di tangan. Alhamdulillah....

Souvenir Islami Tasyakuran dan Aqiqah
Banyak sekali moment-moment yang merekatkan tali silaturrahmi, tidak hanya lebaran, pengajian tapi juga acara tasyakuran dan aqiqah. Refiza souvenir juga menyediakan souvenir cantik elegan nan bermanfaar untuk acara tasyakuran ataupun aqiqah.




Wow luar biasa ya?! Refiza souvenir lengkap sekali karena di Refiza.com menawarkan berbagai macam souvenir yang bermutu untuk segala keperluan. Mulai dari Tasbih cantik, Yasin, Undangan, Box, Paperbag hingga hiasan dinding. 

Mengapa banyak orang suka dan memesan souvenir di Refiza.com ini? karena keunggulan yang dimilikinya. Yaitu ada pada desain yang menarik, unik serta lucu yang selalu menjaga kesan elegan. Ini yang paling Saya setuju ELEGAN! yup elegan!

Dengan desain yang elegan ini justru menjadikan produk Refiza memiliki nilai lebih dari yang lain meskipun dengan harga terjangkau.

Lantas Gimana Cara Pesan aneka souvenir Refiza yang kita Inginkan?

Pertama Cukup hubungi customer service Refiza langsung melalui kontak BBM,Whatsapp,Line atau SMS. lalu beritahu kami kode/nama produk yang ingin dipesan beserta kuantitasnya. 


Customer Service 1 Amalia Miza Khusus Paket Souvenir bisa kontak  BBM: 79FC9422 WA/Line/SMS/: +6285749151373
Customer Service 2 Dindadesi Khusus Satuan BBM: 79FC9422 WA/Line/SMS/: +6285749151373
Customer Service 3 Ibu Robiah Khusus Telpon Telp : (031) 51503781 

Setelah itu customer service Refiza akan membuatkan rincian pemesanan beserta ongkos kirim. Lalu mereview kembali detail pemesanan kita. Setelah itu Lakukan konfirmasi pembayaran ke customer service dan silahkan tunggu, jika pembayaran telah Refiza terima maka pemesanan kita akan segera di proses. 

Mudah bangetkan??

Sekarang sudah saatnya membuat trend baru souvenir yang elegan, indah bermanfaat dan yang paling penting InsyaAllah dengan memberikan souvenir-souvenir Refiza berupa tasbih cantik, buku Yasin, buku doa, sajadah dan berbagai souvenir bermanfaat lainnya, bisa mengalirkan amal sodaqoh jariyah kita yang tak akan pernah terputus. Amiiinnn 










Referensi: http://www.refiza.com/

8 comments:

  1. Wahh, desainnya udah shabby chic banget yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Delete
  2. Tasbih keramiknya cakep, mak. Bisa eceran ga ya, belinya?

    ReplyDelete
  3. @mb mimi iyaaaa bikin ngiler bgt pokoknyaaaa :)

    @ila, bisa kok beli satu doank gak ada batasan :)

    ReplyDelete
  4. Tasbih dan buku Yassin ya makk.. Bagus juga ide nya ^_^
    Selain makanan tentunya, kita bisa memberi oleh oleh Tasbih..

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. @asti heeemmm aku juga sukaak bangettt.... Keren yaaaa idenya

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang