Sunday, August 23, 2015

Dibalik Meriahnya Nonton Bareng CITOKU

Kamis, 20 Agustus Jam 10.30 Cinemaxx Theater Semanggi perlahan-lahan di banjiri pengunjung. Mereka sibuk memotret sana-sini. Ada yang sibuk memegang HT, ada yang sibuk kesana-kemari mengangkut barang ke depan pintu studio 2. Ada yang sibuk menyiapkan tiket, ada yang sibuk membagikan kaos. Ada yang juga heboh histeris ngobrol dan selfi-selfi. Dannnnn ada yang sibuk nyiapin Popcorn plus minumannya
Siapakah mereka??

Yeach… We are Blogger! Hehehe.. Yups, kami para Blogger Reporter Indonesia atau BRID mendapatkan undangan spesial Nonton Bareng Fantastic4 bersama Citoku. Mana satu undangan boleh bawa satu teman lagi, aihhh jadi pada bisa bawa pasangan, anak, sahabat atau siapa saja yang ingin kami ajak nonton Gratis ini.


Panitia acara Nonton bareng Citoku juga nampak sibuk wira-wiri. Membuka pendaftaran ulang peserta untuk mendapatkan tiket masuk dan voucher popcorn plus minumnya.


Tak berapa lama ada instruksi agar segera memasuk karena film akan segera dimulai. Kami pun berbondong-bondong masuk. Saat di pintu masuk sudah siap para panitia dari Citoku menyambut para Blogger dan memberi kita satu tas besar snack CITOKU. Wooowwwww! Mantap banget gak rela rasanya bagi-bagi, inget adik di rumah pasti seneng banget hihii.



Well sebelum Film di mulai, Panitia dari Nonton bareng CITOKU menyapa kita semua. Gak Cuma nyapa mereka juga bagi-bagi doorprize! Huhuhuuuu seru banget. Ada kuis juga. Hadiahnya dari smartphone sampai tablet! Dan ini adalah para orang-orang yang beruntung.

Setelah bagi-bagi doorprize Film segera dimulai. Tapi seperti biasa… tak ada satu spacepun ya tanpa iklan kwkwkwk. Sebelum Fantastic4 dimulai banyak iklan film-film yang bakal coomingsoon hehehe rapopolah. Sampai akhirnya lampu padam dan Fantastic 4 dimulai!

Wah suara bass studio ini sungguh menakjubkan. Bener-bener beda rasanya nonton di Cinemaxx sama nonton di laptop *yaiyaaaaalaaaaaahtabok* 

Fantastic4 ini di awal cerita lumayan datar menurutku tapi cukup mengundang banyak rasa penasaran. Dengan suasana yang seperti ini rasanya makin asyik kalau mata memandang ke layar dan tangan menyuapi mulut #eaaaa# alias ngemil. Hahahah tetep urusan perut kwkwkw.


Untungnya Citoku kasih bingkisan snack segede itu buat bekal nonton. Soalnya popcornnya udah aku habisin pas menunggu jam tayang film. Kwkwkwk tetep ya udah ngemil popcorn, nonton fastastic4 masih aja pengen ngemil.

Oya Citoku ini jajan kentang colek saos yang lumayan enak lho…Teman blogger sebelah aku sih udah kenal banget ama snack kentang colek yang satu ini. Karena anaknya suka banget ama Citoku. Tapi buat aku hihihi jadi mau mengakui, well iya aku baru tau jajan Citoku ini dan nyesel banget baru tau hehehe.

Lanjut ke film.
Tak seperti dugaanku. Ku kira Fantastic4 ini bakal banyak aksi laga nya yang seru. Tapi diawal cerita ampe tengah menurutku kaya cerita drama malahan. Aku menunggu-nunggu mana aksinya yang seru. Tidak, tidak menjenuhkan kok. Film ini sarat akan pesan positif tentang mimpi yang harus diwujudkan dikala banyak orang tidak percaya dan meragukan kita. Pesan positif tentang kesetiaan persahabatan, kisah Ayah dan anak dan masih banyak pesan positif yang dapat di petik.

Tapi ya itu tak seperti yang ku bayangkan. Aku pun menikmati saja film Fantastic4 ini sambil nyemil Citoku dan nyolekin ke saosnya. 

Reed Richards sejak kecil memang sangat tertarik dan bermimi serta bertekad mewujudkan mesin teleportasi (perpindahan benda jarak jauh seketika), sampai akhirnya ia dan sahabatnya, Ben Grimm direkrut oleh Dr. Franklin Storm untuk mengembangkan sebuah mesin teleportasi antar dimensi skala besar di institut pimpinannya, yang sebelumnya sudah dikembangkan oleh Victor von Doom. Didukung oleh kedua anak Storm, Sue dan Johnny, mereka berlima berhasil membuat mesin teleportasi itu berfungsi.

Sayangnya kerja keras mereka oleh Pihak institut ingin eksperimen ini diambilalih oleh pemerintah AS. Wah mereka gak terima dong. Hingga akhirnya mereka nekad menjadikan diri mereka orang-orang pertama yang mencoba mesin tersebut dan berkunjung ke dimensi lain. Disini mata saya mulai melek dan sedikit deg-deg an. 

Apa yang aku khawatirkan ini benar terjadi. Dalam perjalanan mereka ke dimensi lain, mereka menemukan sesuatu yang cukup menakjubkan. Merekapun penasaran dan menghampiri sumber energi tersebut. Sampai mereka turun dan mencoba menyentuhnya. Tapi tak disangka, energi itu malah meletup dan meledak-ledak. Mereka berempat pun lari kembali menuju atas. Namun sayang perjuangan mereka, ada satu korban jatuh dan tertinnggal di sumber energi tersebut.Yaitu Victor.

Sue, sejak tadi menyadari bahwa mesin teleportasi ini aktif sue pun mulai memantau mereka berempat. Mereka bertiga yang berhasil naik pun segera lari dan kembali ke mesin teleportasi untuk kembali. Namun ledakan demi ledakan energi membuat mesin teleportasi seolah kehilangan kontak dengan sue untuk mengembalikan. Namun Sue tetap berusaha keras mengembalikan mereka. Hingga akhirnya berhasil tapi dengan ledakan dan dampak yang sangat besar.

Gara-gara perjalanan ilegal ini, mereka semua terpapar zat energi asing yang membuat kondisi tubuh mereka tak seperti manusia biasa lagi: Reed jadi bertubuh elastis bak karet, Johnny bertubuh api membara, Sue dapat jadi tak kasat mata, dan Ben menjadi monster bertubuh batu. 

Hingga mereka pun akhirnya dijadikan objek penelitian badan pemerintah, bahkan dimanfaatkan untuk kepentingan pertahanan dan keamanan negara. Ada yang menerima, ada pula yang menolak. Namun, kembalinya Victor dalam bentuk yang nyaris tak dikenali dan kekuatan yang sangat menakjubkan, memaksa keempat mantan koleganya itu untuk bertindak.

Disinilah mereka Reed, Ben, Sue dan John (yang juga telah kehilangan ayahnya) menemukan nama mereka Fantastic 4 dan melawan Victor demi mengembalikan semuanya dalam keadaan normal.


Eh disinilah aku merasa pengen nggaruk tembok sedih. Baru aja seru nikmatin filmnya, ehhhhhh sudah selsai! aku kira ini baru mulai tauuuuuuu............... ku kira tadi tadi itu cuma intro. huhuuuhu pulanglah saya dengan hati yang gemes.

But, Over all..............
Acara nonton bareng Citoku ini meriah dan seru banget berkat Citoku. Yang setia nemenin dan memeriahkan acara nonton bareng Fantastic4 ini. Bahkan sampai pulang rumah ngerjain kerjaan juga di temani oleh Citoku.



Terimakasih citoku....
Sudah jadi teman setia nonton kita...
Semoga selalu setia jadi teman ngapain aja para blogger dan masyarakat yaaah....

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang