Monday, August 10, 2015

Ke Dokter Gigi HHDC, Siapa Takut.

Ternyata tidak hanya aku lho yang takut ke dokter gigi. Diam-diam banyak blogger yang akhirnya memberanikan diri untuk datang menghadiri acara #CeritaGigi bersama Klinik HHDC yang bertempat di Office Suite Lt 3 Thamrin City.

Di sini kita disambut oleh dokter-dokter ganteng dan cantik serta para perawat dan pegawai yang sangat ramah. Hiaaa… rasa takut mulai sedikit memudar. Apalagi saat drg. William maju ke depan dan mulai bercerita tentang fungsi gigi.


Beliau ini adalah dokter spesialis gigi palsu. Jadi mungkin buat saudara, kakek neneknya yang ingin buat gigi palsu silahkan datang ke HHDC Clinik dengan drg. William.drg. William juga sharing tentang fungsi gigi dan bahayanya jika setiap gigi tak bekerja sesuai fungsinya.



Nah, dalam acara ini juga Ada drg. cantik Rachel juga yang kasih tau kita tentang penyakit bau mulut. Bisa di sebabkan gigi kotor, gigi palsu yang tidak dibersihkan sehingga jadi tempat bakteri bersarang.

Penting sekali memilih klinik yang tepat untuk gigi, terutama gigi palsu hingga Implan. Klinik HHDC ini di pelopori oleh Hendra Hidayat seorang dokter maestro Implantasi gigi atau spesialist implan yang sangat mahir terpercaya dan profesional. Jadi di Klinik HHDC ini gak perlu diragukan lagi. Jadi semua dokter yang ada di klinik HHDC pun paling tidak mewarisi keahlian tersebut.





HHDC memiliki dua klinik dua clinic.Pertama Hendra Hidayat Impalnt Center berada di Sahid Sudirman Residence Fl.1 Unit 1, Jl. Jendral Sudirman 86. Kedua HHDC Clinic berlokasi Office Suite Thamrin City, Fl. 3. Unit 2, Jl. K. H Mas Mansyur. Di lokasi ini juga sekaligus terdapat Hendra Hidayat Dental Training Center, ini merupakan tempat para dokter yang ingin belajar lebih mengenai gigi dan Implan. Jadi meski sudah ahli para dokter itu terus belajar lhooooo...


Hadir pula solusi dari bau mulut dari Oxyfresh yang memperkenalkan produknya berupa sikat gigi, pasta gigi dan obat kumur untuk perawatan. 

Selain mendapatkan penjelasan tentang kesehatan gigi disini kita juga bisa haring banyak dengan dokter tentang keluhan-keluhan gigi. Asyik banget pokoknya soalnya dokternya ramah dan nggak nakutin.

Setelah mendengarkan penjelasan dan berdiskusi, kita diajak keliling klinik HHDC dan mengetahui alat-alat dokter gigi. Blogger juga dikasih kesempatan untuk mengecek kesehatan gigi. Aku salah satu blogger yang memanfaatkan ini. Aku periksaan gigi yang beberapa bulan lalu tiba-tiba pecah separo. Masuk ruangan duduk, trus cuma di foto salah satu gigi aku di foto. Lalu foto gigi lubang aku keluar deh di layar komputer. Ini dia...



Awalnya sih takut. Karena penjelasan dari drg. William gigi lubang aku ini sudah sedikiiiiiiit mengenai syaraf. “Lah?! Dok harus dicabut donk dok? Huaaa sakit donk dok nanti??! Untung dokternya baik dan aluuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssss banget. “Gak perlu, nanti ini lubangnya di bersihkan di obati dulu lalu di tambal” dan drg. Willam juga sempat menunjukkan aku gambar hasil gigi tambalam di smartphonenya.

Asyikkkkkkkkkkkkkkk!!! Girang sekali deh pokoknya selamettttttttt selamat…
Nah supaya tau lebih detainya acara #Cerita gigi kemarin yuk simak video berikut ini.

2 comments:

  1. aku suka atkut ke dokter gigi tapi akalu ada dokter gigi yg ganteng apaboleh buat mau!!!!!

    ReplyDelete
  2. Kalau gak sakit banget..better ga pergi ke drg..takutnya itu...

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang