Wednesday, August 5, 2015

Welcoming! Vandroid X7 Tablet PC Berotak Komputer

Tak selamanya jagung itu direeeebuss Senin itu menjenuhkan, hari ini Senin 3 Agustus adalah hari bersejarah bagi Masyarakat Indonesia. Yes! Karena Advan  membuat gebrakan dengan meluncurkan produk tablet teknologi canggih dengan harga yang sangat terjangkau, untuk bisa dimiliki siapa saja.


Di Ballroom Fairmont Jl. Asia Afrika No.8, Gelora Bung Karno, Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, lebih dari 100 Blogger kondang berkumpul disini untuk meliput langsung acara ADVAN Blogger Meeting sekaligus peluncuran produk terbaru Advan. Huaaa... guemeess rame banget acaranya.


Sebelum acara dimulai, para Blogger di persilahkan menikmati hidangan makan siang dan berbagai makanan yang telah disediakan. Para blogger juga berkesempatan mencoba produk terbaru Advan yaitu Advan Vandroid X7. Tablet yang menggunakan prosesor terbaru di dunia.


Akupun tak mau melewatkan kesempatan emas ini untuk mencoba sepuasnya Vandroid X7. kebetulan di acara ini banyak tablet Advan vandroid X7 yang bisa dicoba para Blogger. Secara tampilan Vandroid X7 sangat nyaman di genggam dan tidak terlalu besar untuk di pegang anak-anak. Ukuran layarnya dengan lebar 7 inchi cukup nyaman untuk siapa aja.



Saat oprak-aprik Vandroid X7, aku mengamati tablet ini mampu mengoperasikan berbagai game 3D dan berbagai aplikasi multimedia di pasang di tablet ini. Melakukan swep, klik beberapa aplikasi juga tanpa lag. Nyaman sekali. haal ini karena ia memiliki otak intel Atom X3 dengan teknologi 64 bit yang lebih unggul. Vandroid X7 mampu menglah data lebih cepat dibandingkan dengan tablet yang masih mendukung 32 bit.

Aha! belum dimulai saja acara ini sudah sangat seru meriah. Selain kita bisa menikmati makan siang, merasakan serunya bermain dan selancar di tablet terbaru Advan, Vandroid X7 kita juga bisa berfoto ria dan mendengarkan live music yang enak-enak.

Kerjasama Advan dan Intel dalam menghadirkan tablet yang mampu dimiliki oleh semua orang. Baik bagi anak-anak, orang tuanya guna bekerja, orang kaya miskin semua mampu memiliki Vandroid X7. Tablet bukan lagi untuk orang kaya, karena siapa saja kini bisa punya tablet. Saat aku iseng-iseng tanya harganya berkisar sejuta seratus. Wow! harga tablet yang sangat ramah kantong.

Setelah semua puas ngobrol sana-sini dengan sesama blogger, menikmati makan siang, mencoba tablet Vandroid X7 dan mendapatkan ID card untuk acara ini, maka satu persatu para Blogger memasuki ruangan acara. Tak lama kemudian suara MC yang cetar membahana mulai menyapa kita memulai acara dan tak lupa menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sambutan demi sambutan baik dari pihak intel ataupun dari pihak Advan. Keduanya sangat bangga bisa bekerjasama dalam menghadirkan Tablet PC berotak Komputr ini.

MC juga mengumumkan kalau dalam acara ini para Blogger bisa mengikuti lomba Live tweet Reportase dengan hastag #AdvanX7UtkIndonesia. Kemudian untuk mengetahui visi misi dlm membangun brand nasional yg kompeten MC mempersilahkan Bpk Candra Lianto selaku marketing director advan untuk memberikan sambutan. 



Dalam sambutan beliau memperkenalkan advan Vandroid X7 sebagai jajaran terbaru produk Advan kepada Blogger. Beliau juga memberikan sedikit informasi bahwa advan merupakan perusahaan gadget teknologi lokal Indonesia bercitarasa internasional.



Advan ingin memberikan teknologi kepada masyarakat dengan nuansa lokal. Kalau Advan sebagai pemain lokal tidak bisa jadi juara di negeri kita sendiri lantas siapa lagi? spt contoh yg sudah ada di India mereka memiliki  merek lokal merek Microromax tp mereka sangat bangga dg mereknya.  Filipina mrk juga bangga denga Cherry mobilenya. Bahkan di Cina sendiri yg menguasai bukannya merek-merek asing, tapi merek lokal cina sendiri yaitu xiaomi.

Dan kita sebagai orang indonesia harus bangga memiliki advan punya produk bagus dan hari ini Advan mendapat dukungan dari intel untuklauching produk X7  prosesor pertama di dunia . Kebanggaan tersendiri dan juga ada dukungan dr indosat dg paket data yg spesial.

Yang tak kalah penting, advan ingin teknologi itu mudah terkini namun bisa terjangkau. kalau mahal itu biasa ya, kalau biasa tapi murah itu mungkin.Bagaimana advan bisa menciptkan teknologi terkini  harganya terjangkau dan hal ini tak dapat terjdi kalau bukan dari dukungan  media massa dan blogger.

Advan ingin mengajak semua agar satu visi bahwa Advan ingin menjadi brand Indonesia yang menjadi tuan rumah di negeri sendiri. selama ini yg sudah advan lakukan adl kita suport segala kegiatan yang mengharumkan bangsa seperti  tinju, sepakbola dan lain lain Advan support  karena Advan ingin berhadapan membawa nama harum bangsa indonesia.

Dan tentunya di dunia maya yang mampu membawa nama harum Advan adalah Blogger . Jadi hari ini advan ingin mengajak Blogger untuk bersama-sama menunjukkan pada bangsa bahwa Indonesia  memiliki advan dan kita harus jd tuan rumah di negeri sendiri.


Untuk mengetahui bagaimana perjalanan konsistensi dan tekad Advan dlm meningkatkan industri teknologi nasional dlm menghdapi persaingan global. Andy Gusena, Brand Director Advan, menyampaikan bahwa Advan punya cita-cita yang luar biasa. Untuk mewujudkan Teknologi bagi semua kalangan bukan hanya untuk orang kaya. Jadi, Advan itu harus memenuhi seluruh kebutuhan konsumen di Indonesia.





Bpk. Hary K Nugraha selaku Content Manager Intel Indonesia juga menyampaikan kebanggaannya bisa bekerjasama dengan Intel. Karena Advan menyandang peringkat nomor satu untuk penjualan tablet di Indonesia yang juga memiliki visi yang sama dengan Intel yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui perangkat digital.


Kecanggihan-kecanggihan Vandroid X7


Dan untuk memperkenalkan kecanggihan-kecanggihan Advan Vandroid X7 ada Bpk. Yakobus selaku Product Manager Advan.





Kecanggihan Tablet Vandroid X7 adalah ‘otak’ di belakangnya yang sudah menggunakan teknologi terbaru buatan Intel, yaitu Intel Atom X3. Dual kamera depan 0,3 Pixel dan belakang 2 Pixel.  Dengan RAM 1GB dan memori ekternal 8GB sangat mendukung untuk menyimpan banyak foto ataupun data. Dan ini nih, kelebihan yang sangat Indonesia banget, yaitu Dual SIM Card. Dimana kita bisa menyesuaikan. Karena biasanya orang-orang di Indonesia memiliki dua SIM, dimana satu di gunakan sebagai data internet dan yang satu lagi untuk kepentingan umum telpon sms dan lain-lain.








Kecanggihan Advan Vandroid X7 tak berhenti disitu saja. Tablet berotak Intel X3 ini dilengkapi fitur canggih yaitu Wireless Display. Manfaatnya kita bisa nonton video, lihat foto, presentasi dan melakukan berbagai aktifitas dengan SmartTV tanpa kabel cukup dengan Fitur wireless Display Vandroid X7. Menyenangkan bukan?!


Kecanggihan enak lainnya adalah fitur . USB OTG (universal serial bus on the go). Dimana saat kita habis selsai foto-foto kita bisa langsung berbagi foto dengan cepat. Gak usah pindah-pindah dulu ke laptop. Udah tinggal colokin Flasdisk ke Tablet Vandroid X7 semua bisa di akses dengan mudah, foto, video, musik data dan lain-lain.

Tak hanya kecanggihan yang kita dapatkan dari Vandroid X7, keuntungan paket data dari Indosat juga akan kita dapatkan. 




Setelah Bpk. Yakobus selaku Product Manager Advan memberikan penjelasan tentang Vandroid X7 dibukalah sesi tanya jawab.

Ada pertanyaan terkait apakah Advan akan mengekspor produknya keluar negeri ? Advan selalu berusaha semaksimal mungkin yang terbaik. Jika memungkinkan Advan pasti akan lakukan hal itu. 

Dalam sesi tanya jawab ini bahkan banyak yang baru tau bahwa Advan itu produk Indonesia. Hello guyssss... Advan bukan produk Cina, hongkong thailand ataupun negara manapun. Tapi Advan adalah Produk INDONESIA dan pabriknya ada di SEmarang lhooooo..... idihhh bangga banget yaaakkkk.

Trus ada juga yang nanya dia mau beli dua Tablet kira-kita ada diskon gak?? Hihihi... penonton terpaksa kecewaaa karena Advan Vandroid X7 baru akan tersedia di pasaran dua minggu setelah tanggal rilis kira-kira 17 Agustus an. Idih pas banget yah di HUT Kemerdekaan. Emang Advan itu Indonesia banget. Tapi kekecewaan itu terobati karena bagi Blogger yang datang di acara ini yang udah gak sabar bisa langsung pre-order bakal diprioritasin! 


Hingga tibalah pada acara yang di tunggu-tunggu. Yaitu pengumuman pemenang doorprize dan pemenang live tweet. Setelah itu dilanjutkan penandatangan Dukukungan Bologger untuk kebangkitan brand lokal. Dan yang tak akan pernah terlewat adalah sesi poto bersama.

Demikianlah keseruan acara Advan Meet Blogger peluncuran produk baru Advan Vandroid X7. Semoga Vandroid X7 mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri. 

Adapun Video liputannya sebagai berikut. Selamat menyaksikan





Terimakasih
Advan
Intel
BRID
KEB



 

2 comments:

  1. advan emang murah ya mak dan enggak murahan tentunya

    ReplyDelete
  2. Mau tanya ini min
    kok tab saya baru beli, tak pake buat data paket kok data paketnya g nyambung kenapa? padahal tak cba di HP/Tab lain data paket bisa tersambung
    mohon penjelasanya

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang