Monday, October 19, 2015

Berbagi Peluang di HUT 5 Asia Wisata

Tak seperti perayaan ulang tahun pada umumnya yang dimeriahkan dengan gemerlap lampu, hiburan serta kue ulang tahun. HUT ke 5 Asia Wisata memperingati hari ulang tahun yang ke 5 dengan membuka peluang-peluang  bisnis di bidang travel.

Seperti kita tau bahwa asia wisata ini  merupakan travel partner terbaik di Indonesia yang melayani reservasi tiket pesawat, tiket kereta api, hotel, tour, dan franchise travel. Ketika banyak bisnis travel kollaps, asia wisata justrus terus berkibar maju di dunia travel bisnis.





Dan ternyata rahasianya adalah asia wisata ini perusahaan travel agen yang mengembangkan sistem B2B  yaitu business to business atau kemitraan dengan mendukung seluruh kegiatan bisnis mitranya. Sehingga selama kemitraan ini bisa dijaga dengan baik, maka selama itu pulalah Asia Wisata akan selalu sehat.

Dalam kesempatan HUT ke 5 Asia wisata ini kami para blogger yang diundang juga berkesempatan mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya dari seminar menarik  yang disampaikan oleh Yanurmal (Direktur Asia Wisata) dan Tri Raharjo (Pengamat Franchise).

Pak Yanurmal bercerita banyak tentang asia wisata. Salah satu kelebihan Asia Wisata dari pada produk travel lainnya adalah semua booking bisa diakses dengan satu login karena semua masuk dalam satu sistem. Jadi butuhnya apa aja mau tiket pesawat, kereta, danlain-lain bisa akses satu kali aja login.

Kalau untuk produk yang paling laris dari Asia wisata adalah tiket kereta api, voucher hotel, tiket pesawat domestik, tiket pesawat asing,  tiket railink (kereta bandara), paket wisata, , umrah & haji, bayar listrik, telpon, PDAM, pulsa dan rental mobil.

Pak Tri Raharjo sebagai pengamat franchise juga menjelaskan bagaimana memulai sebuah usaha. Biasanya kita menggebu-gebu di keinginan, tapi eksekusinya susah. Nah Pak Tri memberikan tips memuulai bisnis.



Melalui acara ini banyak sekali dijelaskan bagaimana menyiasati keuangan di tengah kondisi krisis seperti sekarang ini.

Para tamu dan blogger juga di beri kesempatan untuk menjadi mitra agen dengan gratis biaya pendaftaran dan cukup membayar deposit Rp. 1.000.0000,-. gak hanya itu ada pula diskon 50% franchise fee untuk pendaftaran Mitra Franchise Asia Wisata.

10 Teman-teman yang datang paling awal mendapat voucher pulsa @50.000, huhu saya telat, muter-muter salah cari alamat sih. Adapula yang dapat Doorprize 2 buah smartphone, aihh snengnya ya. dan masih banyak doorprize 10 buah souvenir Asia Wisata.


1 comments:

  1. Suka bingung mbak mana perusahaan agen travel yg benar-benar bagus. Semuanya pada mengklaim perusahaannya lebih baik.

    Lumyan doorprize nya, smartphone hihihihi *bikin melek.

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang