Friday, November 27, 2015

Asyiknya Punya Dompetku+

Salah satu yang membuat aku suka belanja online adalah barangnya lucu, jarang ada di toko dan kadang diskonnya gede. Ah, tak bisa dipungkirilah perempuan suka yang lucu meski tidak dibutuhkan. Tapi setiap kali mau order musti rempong, pake kartu kredit gak punya, pake ATM aih malas keluar rumah, minta suami yang bayaran via ATMnya juga kadang lama harus nunggu kerjanya kelar dulu.

Tapi sekarang aku punya Dompetku+ (baca: DompetkuPlus) yang fungsinya persis kaya paypall. Yah, ibaratnya ini aku punya tempat penyimpana uang khusus untuk belanja online tanpa harus punya ATM ataupun Kartu Kredit hanya dalam sebuah aplikasi. Trus cara biar Dompetku+ ini ada nilai uangnya gimana? Yah hampir sama kalau kita ngisi kartu KRL kita gitu. Bisa ngisi di Alfamart,bisa ngiri dengan ATM debit dan cara-cara lain.



Yes, daftar akun dompet+ juga sangat mudah tinggal isi-isi yes. Tadaaaaa akupun punya uang di dompetku+ Rp.600.000 kira-kira mau belanjah apa yaaa???

Nah, uang di dompetku+ ini bisa dipake belanja di onlineshop mana ajah?? Kalau saat ini baru bisa belanja di cipika.co.id aja, maklum masih baru dan aku berkesempatan pertama yang mencoba aplikasi ini. Tapi di cipika.co.id aja pilhannya sudah bikin bingung saking banyaknya terutama di menu fashion, apalagi kalau kelak onlineshop-onlineshop lain sudah gabung dan kita bisa belanja bayarnya pake dompetku+.

Ini pengalaman belanja online pertamaku penggunakan dompetku+ aku pesannya tengah malam lhooo, asik banget. 

pertama buka https://cipika.co.id/  pilih barang yang akan di beli, biasa tingal klak-klik klak-klik ajah, habis itu sampai di metode pembayaran pilih dompetku+ yaaah.





 



Dan yang paling aku salut dari dompetku+ ini kalau kita login dan dalam beberapa detik aplikasi tidak dipakai dia akan otomatis logout. So meskipun aplikasi ini ada di smartphone atau bisa diakses dengan laptop, kalaupun misalkan lupa gak nutup, gak bakalan bisa dipake orang karena kalau gak ditutup dalam beberapa detik atau menit maka otomatis dia logout.

Wow asik aman dan puas yaaa, tinggal nunggu barang tiba ke rumah. Ini namanya belanja scyantik... Sambil ngeblog sambil belanja langsung berhasil gak perlu pake kartu kredit gak perlu ke ATM. 

*sruput es kelapa muda

Aku bisa dapat informasi aplikasi baru dompetku+ ini karena aku sebagai Blogger Reporter ID, ditugaskan untuk hadir dan meliput acara Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo di FX Sudirman Selasa (24/11/2015) serta lounching Dompetku+ yang bertabur hadiah menarik.








4 comments:

  1. wow, asiknya yach kalo punya dompetku+, jadi pengen punya nich #salamantusias

    ReplyDelete
  2. jadi kepengen punya dompetku plus, semoga bisa transaksi ke mall

    ReplyDelete
  3. Wow rumahnya Ungu! :D
    Dompetku Plus memang efisien ya, Mba Keren banget buat lifestyle kekinian hehehe

    ReplyDelete
  4. Halo mba, sudah setahun lebih berlalu apakah masih menggunakan layanan dompetku plus?

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang