Friday, November 13, 2015

Kulit Sehat Alami dengan Gizi Super Cream

Saat kumpul keluarga beberapa minggu lalu aku sempat meletakkan tas ‘perempuanku’ yang berisi kebutuhan cewek seperti bedak, handbody, sisir, pensil alis, pelembab dan facial foamnya juga. Eh tiba-tiba kakak iparku tertarik dengan isi tas aku itu. Dia pegang-pegang Gizi Super Creamku.



“dhek ini kan gizi super cream yang dulu bungkuse bulet itu kan??”

“hemmmm???” aku tak paham apa yang di maksudkannya

iyaaa… ini gizi super cream yang dulu populer banget dipake anak-anak SMA. Euhhhh semua anak SMA angkatanku pakenya gizi super cream

Terus ibuku juga nyeletuk kalau Gizi super cream juga cream Ibuku waktu muda dulu. Ampun dah. Kemudian aku telusuri dan ternyata, jeng jeng Gizi sudah ada sejak tahun 1972. Gilak sudah 40 tahun gue belum ada nih. Berarti awet banget dan terbukti ya masih terus eksis.

Lalu aku ambil kesempatan ini untuk (gayanya) mewawancarai mereka.

“Emang enak mbak pake Gizi Super cream??”

Ya enak sih buktine anak muda tua banyak yang pake itu”

Hmmm…”

“Sebenernya lebih ke aman-an aja sih Gizi kan dari herbal jadi gak kwatir kenapa-kenapa?”

“trus selama pake hasilnya apa?”

“Ya enak aja, kulit wajah jadi lebh glowing dan kenyal gitu, pokoke nyalam lah…”

Ahaaaa………………………

Betul sekali, akhirnya aku juga menemukan apa yang dulu mereka (ibu dan kakak ipaku) banggakan. Gizi Super Cream dengan produk yang lebih baru yaitu pembersih wajah, pelembab ber-SPF, dan pelembab tidak ber-SPF. Sudah cukuplah ini jadi senjata kemana-mana hehe.

Ditengah gempuran berbagai jenis kosmetik di Indonesia, sebagai perempuan tentu kita butuh yang aman an halal. Namun dengan rangkain produk Gizi Super Cream ini kulit kita bisa mendapatkan 7 kebaikan alam Indonesia dipadukan dengan teknologi nano yang tentunya halal agar kulit kita mendapatkan nutrisi.


Daily Natural Lightening Foam 50ml




Pernahkah kamu, meskipun habis cuci muka kulit masih saja kusam? Nah Facial Foam dari Gizi super cream ini mengandung vitamin B3 dan vitamin B5 serta ekstrak bahan alam yang bantu kulit kita lebih cerah, mengrangi flek hitam.

Enaknya lagi, ini cocok utuk semua jenis kulit. Mau dibawa kemanapun juga enak Kemasannya simple, bentuk tube dengan tutup fli. Cara pakenya juga seru, karena ini foam jadi beitu menuangkan ditangan, busakan dulu lalu cuci muka. Setelah cuci muka hmmmm segerrr.








Daily Nutrition Cream
Nah kalau Daily Nutrition cream Gizi ada 2 macam, yaitu tanpa SPF dan SPF 18. Dari bentuknya juga beda. Kalau yang tanpa SPF warnanya agak putih tulang gitu dan teksturnya agak/lebih cair. Trus klau dipakai rasanya lebih cepat meresap.

Enak dan baik banget digunakan sehari-hari, karena menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu, memutihkan, mencerahkan wajah, merawat kulit serta membantu mencegah penuaan diri. Tank hanya melindungi kulit terhadap radikal bebas dan sinar matahari (UV). Dibuat untuk wanita yang mendambakan kulit sehat, cantik ayu alami khas Indonesia.


Ramuan baru Gizi Super Cream dengan 7 bahan aktif herbal berfungsi sebagai Brightening dan UV protection. Diproses dengan teknologi modern oleh Gizi Herbal Research.

Kalau yang SPF 18 dibuat untuk perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 bagi anda yang aktif diluar ruangan pada siang hari. Diformulasi dari 7 bahan ekstrak alami secara tradisional dengan teknologi modern oleh Gizi Herbal Research.

Formulanya membantu menutrisi, mencerahkan, dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari (UV) serta menjadikan kulit tampak cerah berseri ayu khas Indonesia

Teksturnya kental warnanya putih. Kalau dipake butuh beberapa waktu untuk meresap. Kalau aku pakenya buru-buru biasanya aku kipas hehehe.

Overaal Gizi Super Cream memang tidak memberikan reaksi yang ‘ujug-ujug’ atau cepat. Tapi saat rajin perawatan Kulit Wajah Alami dengan Gizi Super Cream akan terasa Manfaat Rumput Laut untuk Kulit Wajah. Kulit sehat dengan bahan almi, cerah alami dan merona khas Indonesia.

Info lebih lanjut silahkan  buktikan di  http://www.giziindonesia.co.id
 

5 comments:

  1. @ Kania
    Iya mbak Lebih gehol hehhe enak dibawa kemana mana

    ReplyDelete
  2. aku mw cari ah... dulu sempet make pas smu, tp kmudian stop krn pindah ke luar, dan di sana g ada yg jual Gizi. balik2 ke jkt, udh telanjur pake produk impor. tp jd pgn balik k gizi krn murah dan memang sbnrnya bgs kok ;)

    ReplyDelete
  3. gizi memang legendaris. ingat gizi jd ingat temanku yg rajin pk gizi pas sma dulu. mmg kulitnya lebih kenyal gitu.

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang