Tuesday, November 3, 2015

Senang-Senang Bersama Blogger Idblognetwork dan Sharp Indonesia di Panjang Jiwo Resort Sentul Bogor

Entah mengapa akhir bulan Oktober terasa berat sekali buat aku. Banyak cobaan, banyak pusing, banyak masalah dan banyak sesekin dada hahhahaa #hallahopoiki. Tapi alhamdulillahnya angin segar akhirnya datang juga. Aku mendapatkan email konfirmasi untuk acara blogger ke Panjang Jiwo Resort Sentul Bogor dari Idblognetwork.

Beuh hati girang tak terkira, kalau boleh meluk sih aku pengenmeluk tim idblognetwork yang sudah memilih dan mengijinkan aku ngikutin acara ini. Mbak Tia, Mas Shandy dll hehehe

Kita berangkat dari CITOS siang hari dan sampai di Panjang Jiwo Resort SentulBogorsore hari. Begitu sampai Panjang Jiwo Resort aku langsung buang air besar (kwkkwkkw konon ini tandanyahapy dan kerasaan lho) setelah ikhlas mengeluarkan semuanya aku langsung mencari kamar dan bertemu dengan teman-teman blogger baru yang super duper asyik.

Kalau menurutku acara ini asyik karena intim dan eksklusif. Karena aku tak merasakan ada Gap di acara ini seperti acara-acara blogger pada umumnya. Kalau biasanya blogger itu kumpulnya ama itu-ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aja blogger lain kayak gak ada, heboh juga heboh dewe. 

Tapi kalau diacara ini kami semua bisa saling kenal bisa saling curhat dan intim banget. I Like it lah. Yang paling seru itu apa? Pas acara Halloween. Jadi setelah magrib kita makan malam trus dilanjutkan dengan pengenalan Produk baru dari Sharp yaitu mosquito dan mite catcher. Nah produk ini gilak banget canggihnya. Nah detail produk mite cather bisa dilihat di sini dan musqoito cather bisa dilihat di sini . Aku juga bakal cerita pengalaman aku menggunakan kedua produk ini dipostingan berikutnya yaaa….

Nah di pesta Halloween ini semua berdandan horor. Yang paling aku salut adalah Jeng Sri, busyet dah dia niat banget bawa baju, sayap, wick, makeup lengkap. Dia juga bantuin teman-temain lain baik cewek maupun cowok buat dandan sengeri mungkin. 






Di pesta Halloween ini juga ada lombanya ada dua kelompok. Kelompoknya jeng Sri dan kelompoknya Salman. Xixixixix lucu banget drama-drama para hantu ini. Setelah seru-seruan main horor-hororan dan menikmati bakar-bakar jagung, bakar ayam, bakar udang dan kacang plus minuman hangat. Aku pun langsung terlelap di room Sekar Jagad Panjang Jiwo Resort yang nyaman banget.



Pagi hari aku terbangun dan kolam renang sudah ramai riuh mas-mas Blogger pada renang. Cewek gak ada satupun yang ikutan renang Cuma si Embun anaknya mbak rere. Yang cewek-cewek pada me time di kamar sambil ngobrol ama teman-teman blogger perempuan satu sama lainnya.

Setelah mas-mas blogger selesai renang dan mbak-mbak blogger mandi dan dandan cantik, kampiun bersama-sama menikmati sarapan dengan banyak pilihan menu sarapan yang yammi. Aku mah lidah Indonesia pilih nasi goreng sosis dan telur dadar aja biar kenyang. Kalau roti ama selei kenyannya bentar *dasarndesohahhha

Dianjutkan acara yang kita nanti-nantikan. Yaitu pengumuman pemenang live tweet, instagram, hantu paling menyeramkan, best konstum hantu dan kuis kuis lainnya. Dan ini dia semua para pemenang hehhhee aku gak ada tapi aku ikut seneng bangetttt.

Dan ini dia wajah-wajah para pemenang


Oya, di Panjang Jiwo resort tempatnya juga indah, so aku gak bakal donk melewatkan buat foto-foto sebagai tanda kenangan aku #eaaaa



Sekian senang-senang saya bersama teman-teman blogger yang hebat-hebat dari Idblognetwork dan juga teman-teman Sharp Indonesia yang luar biasa.

Kalau mau ajak seneng-seneng saya lagi ayuk email aja yah hehehhe #ngarep

12 comments:

  1. Seru ya acaranya, senang berkenalan sama Mbak juga ya :)

    ReplyDelete
  2. @Mahadewi
    Yuhuuuuu seru bingitssss...
    Seneng juga kenalan ama blogger cantik seperti Mahadewi :*
    moga kita ketemu lagi di acara berikutnyah yaa

    ReplyDelete
  3. Acaranya seru juga tuh, tapi ga sempet berkenalan sama semua, mungkin lain waktu kita bisa ketemu lagi ya mbak dan mas.

    ReplyDelete
  4. Wah kereeeen! Aku ga ikut soalnya baru pulang kemping di blogger camp hihihi

    ReplyDelete
  5. Seru ya Mbak Icha. Semoga kita ketemu lagi :)

    ReplyDelete
  6. Kalau sudah numpuk sama teman Blogger emang bakal senaaang

    ReplyDelete
  7. Seru juga ada acara hallowen, keren persiapannya udah bawa outfit dari rumah. Asik ya mbak ikutan gini, kapan ada di Semarang, ihihiiii

    ReplyDelete
  8. Astagah itu photo hantu cakep knp dipajang hahaha.
    Bener2 fun deh acaranya ya Caaaa.

    ReplyDelete
  9. Mudah2an ada acr seru lagi dari idblognetwork yaa, xixixi.

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang