Tuesday, December 8, 2015

Bilna.com Solusi Di Balik Drama Mama Muda

Siang itu aku sedang merasakan panasnya sebuah metro mini. Ya, kendaraan pribadi yang biasa aku gunakan sedang masuk bengkel, jadi mau tak mau aku gunakan KRL dan sambung metromini untuk menuju ke sebuah acara Gathering Blogger. Tapi di dalam tas, ponselku bergetar terus tanda pesan whatsApps terus masuk. Aduh, siapa ini chat mulu, gak tau aku lagi pusing dan mual naik metro mini ini yah?

Sesekali kulihat layar hpku
"Cha, maafin aku ya.. kalau banyak salah ama kamu?"
Aduh, ni anak ngapain sih gak tau orang pusing yah, dalam hatiku. Tak lama lagi, masuk lagi pesan masih dari sahabatku
"Cha, nasibku gini amat ya, jauh ama keluarga, suami juga kerjanya jauh amat dari rumah pulangnya malam terus. Aku juga kerjanya dapaetnya kok ya di Jakarta yang tiap hari bergulat ama macet. Yang aku punya cuma kamu.."
Hadehhhh ni anak kenapaaaaaa gombal aja, dalam hatiku. Setelah pesan curhat bertubi-tubi dari sahabatku yang belum kuasa aku tanggapi karena pusing, tiba-tiba berhenti. Cukup lama.... sampai aku dilokasi dan setengah acara, masuk lagi pesan dia.
"Cha, aku mau ngelahirin....... huhuhuhu... aku otw RS"
Apa?! sejenak aku panik dan ikutan degdegan tapi kupikir dia sudah ada yang menemani dan aku akan segera menyusul setelah acara. Yang cukup membuatnya heboh adalah persiapan perlengkapan bayi yang ia rasa masih sangat kurang. Aku baca-baca lagi pesan-pesan dia d chatting.



Karena ini adalah pertama kali dia hamil. Kedua karena jauh dari orang tua juga mertua. Ketiga karena dia sibuk kerja, ke empat karena dia sesak nafas kalau belanja kepasar atau swalayan untuk belanja perlengkapan bayi , pusing lihat banyak orang. Endingnya jelang  melahirkan belum punya banyak perlengkapan bayi. Baiklah karena aku masih harus tuntaskan pekerjaan di lokasi acara, aku janjikan padanya setelah acara akan temani dia dan tidak usah pedulikan soal perlengkapan bayi serahkan saja padaku #gayane.

Seperti janjiku, setelah semua selesai aku langsung menuju rumah sakit ia melahirkan. Aku langsung di todong.

"loh?! Mana???"
"Apa?"
"Perlengkapan bayiku??"

Akupun langsung jelaskan padanya, karena kita berdua sama-sama Mama muda yang (sok) sibuk, gak kuat panas macet dan gak suka ribet, nih sekarang aja kita belanjanya. Aku langsung bukakan smartphoneku dan tunjukkan apa saja yang di butuhkan bayi, semua ada disini.


Wah,,, dia seneng banget aku tunjukin barang-barang yang ada di bilna.com dan mendadak lapar mata. Tapi kemudian dia mikir lagi, kalau belionline ntar nunggu lama anakku keburu kedinginan katanya. Yaelah, lebay amat. Lagian banyak kado-kado dari teman saudara, dipakai saja sambil nunggu kiriman datang. paling gak lama. Pesan sekarang besok, besoknya lagi paling dah datang. Pengalamanku selama ini belanja online gitu, meskipun katanya max 7 hari tapi faktanya 2 har dah sampe.

Terus gimana cara belanjanya ribet gak? musti ke ATM donk buat bayar dan lain-lain kan baru melahirkan masa mau ke ATM. Yaelah..... lalu langsung aja aku ajak ajari dia bagaimana belanja di bilna.com yang sangat murah dan mudah.

Satu  pilih barang yang mau dibeli dan tambahkan ke troly


Kalau sudah fix semua apa saja yang sudah dipilih langsung saja chekout


 Lengkapi data dengan benar

Terakhir pilih metode pembayaran, kalau gak bisa ke ATM atau ngapain bisa kok bayar di tempat. Pilih aja metode pembayaran bayar di tempat lalu kita akan dapat informasi pembayaran dan order review sekali lagi.


Mudah kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn????? Udah barangnya cakep-cakep murah mudah lagi belanjanya. di Bilna.com pokoknya belanja mudah dan hemat. Apalagi baru-baru lahiran gini pengeluaran banyak musti pinter-pinter ngatur uang.

Belum puas aku kasih tau cara belanja mudah dan hemat di bilna.com sahabatku ini masih kepo aja, nanyain aku dapat info ini dari mana. Ya ampun gak gahol amat sih (padahal aku juga kudet). Hahahha ya akhirnya aku jujur deh.


Sudah menikah hampir satu tahun dan belum punya momongan itu rasanyaaaa…… ah ya nikmati saja masa-masa pacaran kita ya beb... Tapi kalau ada teman yang sedang lahiran, ouh betapa turut bahagia dan semangatnya aku untuk menjenguk, membantunya jika perlu dan yang pasti, adegan (*halah kaya drama aja) yang paling aku suka adalah ngado. Cari-cari kado yang lucu dan cute buat dedek baby.

Tapi, as you know Jakarta macetnya, ramenya itu bikin aku susah buat cari kado baby. Online shop adalah solusi paling aku suka. Tapi dengan menjamurnya online shop juga ternyata bukan perkara yang mudah untuk cari kado baby yang spesial. Untungnya aku ingat entah kapan gitu di sebuah job fair di Jakarta aku pernah melamar menjadi copy writer di sebuah online shop. Namanya Bilna.com. Sebagai pelamar sebelum melamar harus cari-cari tau dulu dong yang mau dilamar kaya apa?

Aha!!! Ternyata Bilna.com ini online shop yang secara khusus spesifik spesial menyediakan kebutuhan bayi dan keluarga bunda. Mulai dari popok bayi dan perlengkapan-perlengkapan bayi lainnya, anak-anak, perlengkapan rumah tangga, produk kecantikan, kebutuhan sehari-hari dan elektronik, dengan mudah kita bisa belanja disini. 

Meski ending dari lamaran kerja aku gagal, tapi aku menemukan sesuatu yang berharga. Seperti menemukan berlian di luasnya samudra. Ya iya online shop banyak banget sekarang kalau aku mau cari kado buat baby yang cute masa harus metani satu-satu? But now? I just klik www.bilna.com
 

Setelah membayar 'utang' ku untuk bawain perlengkapan bayi hihihihi akhirnya sahabatku kasih lihat dan gendong anaknya yang gagah berani.


Hahhahaaa... abaikan cara gendongku yang salah ya 

Harbolnas Bilna.com 
Oya, mumpung aku ingat, aku juga kasih tau sahabatku supaya lebih hemat, belanja keperluan-keperluan mendingan pas Harbolnas aja. Bilna.com lagi diskon gede-gedean cuma 3 hari saja. Mulai dari tanggal 10-12 ihhh bentar lagi. 

Caranya-caranya????
Kalau kita pengguna telkomsel gampang! tinggal tukarkan 12 telkomsel poin bisa dapetin voucher 120.000 minimun 120.000 dari Bilna.com.

Terus yang kartunya pake Mandiri baik debit maupun kredit wah beruntung banget nih bisa langsung dapat  voucher belanja Rp 120.000,- dengan minimum belanja Rp 120.000,-. Enak banget.... trus yang BCA???? dont worry, pembayaran pake kartu kredit BCA juga bisa dapetin voucher Rp 120.000,- dengan minimum belanja Rp 120.000,- Asik banget kan??

Nah, buat penguna Baidu bisa dapat voucher Rp 50.000,- dengan belanja minimum Rp 50.000,- Begitu juga pengguna LINE dapat voucher 100.000 minimum 100.000 TAPI untuk yang LINE khusus tangga; 12 Desembernya aja.




Itu artinya kita bisa belanja GRATISSSSSSS dengan voucher-voucher dari partner promonya Bilna.com. Gak kaya yang lain yah ngasih voucher musti belanja seabrek dulu baru bisa pake voucher, kalau ini ENGGAK, langsung aja gunakan manfaatkan di HARBOLNAS nanti untuk belanja gratis di bilna.com 

Mom Is Hero 
Oiya masih ada satu lagi nih info bermanfaat. Apalagi buat sahabatku yang baru aja melahirkan pasti tau bagaimana rasa sakit dan berjuangnya seorang ibu melahirkan anaknya. Seorang istri melahirkan. Nah di hari Harbolnas, bilna.com juga bikin program spesial nih. Namanya Mom Is Hero. Untuk memberikan penghargaan buat para istri dan ibu kita

Caranya?
Cukup ceritakan arti Ibu atau Istri bagi kamu jangan lupa sertakan  alasan kenapa mereka patut disebut sebagai "Mom is Hero". Pasti ada donk sesuatu yang membuat mereka sangat berarti. Ceritakan saja siapa tau berkesempatan untuk dapetin hadiah untuk para Mom is Hero.

Hadiahnya apa?
Ada paket spa dari Zen Family Spa, voucher makan dari Boga Group, paket produk kecantikan dari Canmake dan gift voucher dari Bilna.com dengan Total hadiah senilai Rp 20.000.000. Dan 10 pemenang favorit akan mendapatkan produk kecantikan dari Canmake, hadiah hiburan, paket Spa dari Zen Family Spa dan gift voucher Bilna.com dengan total hadiah senilai Rp 10.000.000.

Terus 20 pemenang hiburan lainnya, juga bakal dapatin produk kecantikan dari Canmake, hadiah hiburan dan gift voucher dari Bilna.com dengan total hadiah senilai Rp 5.000.000.
Tepuk tangaaaan..... enak kalau ikutan lomba hadiahnya banyak jadi kesempatan buat menang juga banyak yaaa... So aku udah ingetin sahabatku, suamiku dan kamu juga ya  supaya segera cerita disini tentang ibu atau istri kamu.
Wah bahagia tiada tara nih sahabatku. Yang awalnya melo-melo drama sedih jauh dari keluarga, ortu, sibuk, kerja dan lain-lain bingung mau belanja perlengkapan bayi dan keluarga gimana. Untungnya aku tau ada Bilna.com kelar deh semua masalah semua ketemu solusinya.

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang