Monday, January 18, 2016

Asiknya Pake Paket IM3 Ooredoo Freedom

Tanpa ku sadari ternyata diriku ini ribet. Hahhahahaha entahlah ini ribet atau ngirit gak ada bedanya. Ya maklum namanya juga usaha hehe. Jadi ceritanya kalau mau internetan aku daftar dulu paket internet. Kalau pengen telpon biar irit aku pake daftar paket obrol. Meski sudah ada internet dan bisa gunakan alat chating apapun, gimanapun sms tetep perlu. So biar bisa sms aku daftar paketan SMS.

Nah buat internetan biasanya aku beli yang harganya 50 ribuan berlaku sebulan tapi belum sampe sebulan udah habis. Buat telpon setiap hari aku pasti daftar obrol seharian dengan biaya 3000 rupiah buat paket sms aku beli paling murah paket an 5000 biasanya sih seminggu habis. Ntr habis daftar lagi daftar lagi.

Dan yang paling aku sebel adalah. Ketika sudah daftar paket paket internet tlp sms ketika aku punya saldo pulsa, entah mengapa kadang tiba tiba habis. Padahal kan gak dibuat apa apa. Gilak boros banget gak sih.

Dengerin aja pasti udah pusing kan apalagi aku yang njalanin hahhahaa. Lha mau gimana lagi. Kerjaanku butuh internet, saudaraku ada yang bisanya cuma sms jadi aku musti balasnya sms juga. Dan yang terpenting aku jauh sama ibu jadi setiap hari harus telpon Ibu.


Untungnya......Seperti dahaga yang kemudian bertemu sumber mata air. Operator yang selama ini aku setia-i halah opo iki. Punya program baru yang bikin aku enak banget. Iya aku gak perlu mikir lagi biaya telpon sms internet gak perlu ribet tiap hari daftar paket telpon dan sms biar murah.


Indosat kini punya program baru namanya #IniFreedom Paket Im3 Freedom Combo. Gilak mereka tau banget yang aku rasakan. So sekarang cuma daftarin paket combo nomor im3, kita bisa telpon dan sms sepuasnya sepanjang waktu tanpa ada pembagian dan batasan jam. Juga bisa internetan tanpa ada lagi kuota malam atau kuota siang. Gak usah lagi pikirin itu.

Yes yes yes. Nah harganya berapa? Jangan jangan mahal? Yaelah indosat juga tau keles kalau di dunia ini masih ada orang orang yang berjuang seperti aku hahahha jadi ya mereka punya harga yang bervariatif sesuai kantong kita.

Ini dia


Wah ukurannya kok kayak baju yaaaa.... Yup supaya mudah pahaminnya dan bisa ngebayangin seberapa besar kebutuhan kita. Semakin gede semakin mahal pula.

But, at least aku suka banget karena kita bisa internetan tanpa pembagian waktu. Orang butuhnya siang kenapa musti ada kuota malam ya ribet hahhaa.

Yang pertama paket M
Aku urutin yanh paling murah ni ya. Paket yang baru aku jajal beberapa hari ini.

Paket M

Harganya Rp 59.000 dapat paket internet 24 jam 2GB yang terdiri dari double internet yaitu 1GB (untuk jaringan 3G) dan 1GB (untuk di jaringan 4GB).

Apalagi sekarang jaring 4G indosat sudah tersebar di kota kota di indonesia.

Bebas sekarang mau ngenet ngenet aja gak udah nunggu tengah malam buat pake kuota malam demi sayang jika tak terpakai.

Nelpon dan SMS sepuasnya 24 jam. Yups ini sudah aku buktikan sendiri dan memang benar. Telpon sms kapan aja selama apapun gak bayar lagi. Freedom banget kaaaaan?!

Paket L

Paket L ini pada dasarnya sama yang membedakan adalah harga dan kuota internet yang di dapat.

Harga nya 99 ribu dan paket kuota 24 jam adalah 6GB. Terdiri dari 3GB (untuk 3G) dan 3G (untuk jaringan 4G).

Asik kan......

Oh ya kemarin juga sempat ada pertanyaan yang kuota 4G nya misal yang pakel L ini kan 3GB untuk di jaringan 4G, jadi kalau di kawasan 3G kuotanya gak bisa dipake dooong? Betul sekali. Tapi jangan kuatir sekali lagi, karena jaringan 4G indosat sudah tersebar dan akan semakin meluas ke seluruh indonesia.

Paket XL

Wow ini dia paket yang leluasa. Selain leluasa nelpon dan sms, paket internetannya pun lebih leluasa dari paketan combo sebelumnya.

Kuota internet 24 jamnya 10 GB. Mantaaap!! Yang terdiri dari 5GB (untuk jaringan 3G) dan 5GB untuk jaringan 4GB (untuk jaringan 4G).

Harganya tentu sesuai dengan benefit yang kita dapat. Harganya 149 ribu rupian. Wah kalau dipikir pikir enakan pake kaya gini. Dari pada daftat paketan paketan kuota yang ada malam nya itu cuma dipake seminggu dah habis kuota utama atau siangnya. Ngisi lagi ngisi lagi.

Paket XXL

Kalau yang ini adalah paket combo paling maksimal hehhe. Super mantep dah. Selain telpon dan sms sepuasnya kuota internetnya supermantap.

Dengan harga 199 ribu kita bisa nikati kuota internet tanpa batasan waktu yaitu 24 jam dengan kuota total 20 GB. Kalau rela beli sekaligus ini memang cucok banget buat yang super sibuk. Sibuk dengan berbagai kegiatan yang membutuhkan internet juga telpon dan sms.


Well well weel .,,,,,

So buat nikmatin itu semua gimana dong cara daftar paketnya ? Registrasi Paket Freedom Combo dapat dilakukan dengan cara:

SMS ke 363
UMB *123#
MyCare (http://mycare.indosatooredoo.com)


Gimana? Mau pake yang super simpel ini atau mau bertahan dengan manual paketin pakrtin gitu. Aku sih suka ini. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Sekali daftar pamet im3 freedom combo bisa internetan bisa telpon dan sms sepuasnya lagi.

IniFreedom ayo bebaskan harimu dengan paket im3 freedom combo.


8 comments:

  1. Aku sudah pakai paket M lho he he.

    ReplyDelete
  2. Pertanyaan saya :
    1. Lalu untuk paket 3G apakah bisa digunakan di hape dan kartu yg sudah 4G ?
    2. Untuk free nelpon-sms, ke semua operator or sesama indosat aja ?
    3. Semoga gak bosan menjawab :-p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas horas hehehhehe asik kok pake im3

      Untuk 4G device nya harus udah dukung 4G juga

      Bebas telponnya ke swmua indosat

      Terimakasih sudah bertanya hehhehehe

      Delete
  3. Replies
    1. Kalau kata suamiku ini mah semacam subsidi silang... Bayar sekali nelpon sms berkali kali hehehhe

      Delete
  4. IM3 Ooredoo Freedom kinerja real connectionnya gimana ya? bikin penasaran juga. Apa beneran cepet apa di promo doang. Selain penasaran ragu juga sih dengan layanan internet indonesia, belum maksimal sesuai yang digemborkan.

    ReplyDelete
  5. Sebagai pengguna Indosat, sepertinya saya harus segera ikut mencicipinya nih...

    Terimakasih, Mbak atas informasinya. :)

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang