Wednesday, March 9, 2016

Asiknya Menginap di Hotel Menumbing Heritage Pangkalpinang


Berwisata menikmati Pesona Pangkalpinang yang begitu luas dan indah ini rasanya memang tak ada lelahnya. Tapi badan tak bisa berbohong saat hari sudah gelap dan aktifitas seharian berhenti maka lelah itu baru terasa. Tapi, semua itu akan hilang jika kita memilih tempat untuk beristirahat dengan tepat.

Hotel menjadi tempat tujuan wisatawan untuk beristirahat. Dan saat di Pangkalpinang dan menikmati Pesona Pangkalpinang aku dan teman-teman beristirahat di Hotel Menumbing Heritage. Hotel berdesain eropa ini sangat nyaman dan ramah pelayanannya. Menumbing Heritage memliki desain yang unik. Keunikan ini  memberikan kesan tersendiri dan tidak aku temui di hotel-hotel lainnya.

Begitu tiba di Hotel Menumbing Heritage ini aku langsung merebahkan badan pada kasur empuknya yang mampu menyerap lelahku seharian menjelajah Pangkalpinang.

Disitu aku merasa dunia hanya milikku sendiri eaaaa...
Ah pokoknya lelahnya berasa rontok disini.


Lalu setelah aku merasa cukup merebahkan diri diatas kasur dan menghilangkan lelah meski hanya barang lima menit aku sudah merasa baikan. Kemudian aku langsung menuju kamar mandi yang juga bisa menjadi tempat relaksasi tersendiri.


Peralatan mandi yang lengkap dari hotel benar-benar menolong saat aku malas membongkar koper hanya untuk mencari alat mandiku. Wokelah... air hangat dan air dingn di kamar mandi ini siap menjadi pilihan setiap pengunjung yang ingin mandi. Aku sih tipe orang suka dingin jadi ya pake air dingin saja. Siraman air dingin dari shower inilah yang kemudian membersihkan tuntas lelah-lelahku selama seharian.


Di Hotel Menumbing Heritage ini juga punya kolam renang yang asik banget. Kalau masuk ke area kolam renang ini etah mengapa aku jadi berasa dimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gitu hehehe seperti bukan di Indonesia tapi di Eropa. Tapi ini adalah Indonesia. Pangkalpinang Kepulauan Bangka Belitung.

Setelah membuang lelah dikamar, aku mulai terasa lapar. Dan Hotel Menumbing Heritage ini punya tempat makan atau restoran yang kece badai. Yup ala-ala eropa gitu. Namun pilihan makanannya Indonesia banget. Disini aku merasa seperti berada di rumah. Menunya ada Nasi Goreng, Sambel goreng kentang, Lontong Sayur, ayam bakar. Yang mau saraban kebarat-baratan juga ada aneka sarapan roti. Unik kan.

Setelah menikmati Hotel Menumbing, yang menjadi hotel malam terakhir kami di Pangkalpinang, kami sempatkan untuk membuat video testimoni teman-teman kelas blogger saat berkunjung ke Pangkalpinang. Dan kami memilih Hotel Menumbing Heritage yang cakep ini yang menjadi lokasi sutingnya eaaaa...

Mau tau seperti apa?



4 comments:

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang