Monday, March 7, 2016

Keindahan Pantai Marina Bay

Sungguh rasanya menyesal sekali tiba di pantai Marina Bay ini sudah sore menjelang matahari tenggelam. Karena pantai Marina Bay yang indah ini terdapat jembatan menuju ketengah laut. Ketika kita berjalan dan berdiri di jembatan itu, percayalah kamu bakal semakin memuja yang maha kuasa atas ciptaannya yang begitu indah ini.


Kita juga bisa merasakan angin lembut yang menyentuh pipi kita. mendengar ombak laut yang indah sungguh pantai, laut yang penuh candu. Mereka laki-laki ganteng diatas adalah teman-teman aku yang gagal di catwalk fashion show kwkwkkwkw dan mimpi mereka menjadi model yang berjalan diatas catwalk terkabul di pantai marina bay.

Ahaiiii.....mau bikin foto AfterWedding disini juga kece badai. Pokoknya pantai dan keindahannya candu sekali.

Pantai ini cukup luas. Sekali lagi sayang aku tak punya waktu banyak saat singgah di Pantai Marina Bay. Banyak sekali batu-batu granit dengan karakter yang berbeda-beda. Pantai dengan cuaca dan suasana yang masih sejuk dan segar ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk menikmati kawasan pantaiMarina Bay.

Benar-benar candu. Pesona Pangkalpinang, pesona alam yang indah ini, air yang biru berpadu pasir putih dilengkapi batu granit membuat pantai Marina Bay ini ini tidak kalah dengan pesona pantai di luar negeri seperti Florida dan lain-lain. Indonesia benar-benar cantik.


1 comments:

  1. pesona pantai yang indah dan ekxotis. jika saya ada libur panjang saya ingin mengajak keluarga kepantai sini. penasaran sama pantai marina bay.

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang