Sunday, February 21, 2016

Minggu Ceria Bersama Kudo di Car Free Day Jakarta




Yeach! Hari minggu adalah hari yang selalu ku nanti. Karena hanya pada hari ini aku bisa menikmati Jakarta tanpa mobil dan bisa sebebas-bebasnya berjalan, lari dan menikmati segarnya Jakarta. Di Car Free Day banyak sekali hal-hal menarik.

Salah satunya yang menarik perhatianku di Car Free Day (21/02) adalah sekelompok anak-anak muda berkaos warna-warni bertuliskan KUDO sambil memegang papan bertuliskan AYO GABUNG KUDO SEKARANG! 

Mereka kompak sekali mengatur gerakan yel yel dan gerakan gerakan kekompakan lainnya. Rasanya asik sekali melihat mereka menggerakkan badan sambil bernyanyi berteriak mengatur kekompakan, bertepuk-tepuk tangan. Sambil sesekali menyerukan Kini semua bisa belanja online.

Ah aku pun penasaran mereka ini siapa dan untuk apa maksudnya. Karena aku yakin, selain personal yang ingin menikmati car free day banyak sekali komunitas dan group bahkan corporate melakukan kegiatan di car free day. Entah sosialisasi atau hanya sekedar olah raga bersama.

Aku pun sempatkan diri ngobrol dan gabung dengan mereka.  Ternyata dugaanku salah, aku kira. Kudo adalah kepanjangan dari Kios Dagang Online. Melalui Kudo.co.id siapapun bisa menambah penghasilan dengan berjualan berbagai macam produk kurang lebih 2 juta produk yang tersedia di kudo.co.id. Tanpa mendirikan toko dan tanpa stok barang. 

Kita bisa membuka toko di rumah kita tanpa stok barang lalu menawarkan produk yang sudah ada di aplikasi KUDO. Orang beli ke kita dengan bayar cash dan dua hari kemudian barang sampai ke tangan pembeli. 

Tak semua orang seperti kita, yang sudah canggih menggunakan smartphone gadget, bisa melakukan banyak hal melalui gadget, termasuk belanja online. Bahkan tak semua orang bisa belanja online. Ada yang karena mash gaptek, ada yang merasa ribet karena bayarnya harus pake kartu kredit, transfer via ATM serta ada pula yang takut dan gak percaya belanja online takut uangnya hilang ditipu dan lain-lain.

Dengan belanja melaui agen-agen kudo siapapun yang menginginkan barang-barang yang dijual secara online, bisa beli di agen KUDO. Karena banyak pula masyarakat Indonesia pengen berwirausaha pengen meningkatkan hidupnya tapi terbentur dengan dana yang kecil.

Hemmm jadi untuk itu KUDO hadir sebagai jalan baru untuk menjadi wisausahawan tanpa terbentur modal besar. Di KUDO tak hanya barang-barang fashion dan elektronik tapi juga melayani pembelian pulsa pembayaran tagihan listrik dan lain-lain

Aihh…. Ini dia cara baru berwirausaha sejak muda. Pantes anak-anak muda dari KUDO ini bersemangat sekali ya.

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang