Tuesday, April 5, 2016

Menuju Pelaminan Bersama Lactacyd White Intimate

Meski aku sekolah, tinggal dan kerja di kota besar, tetap saja saat aku pulang ke kampung aku harus menuruti aturan yang ada di rumah, yaitu aturan Ibu. Niat hati aku dan kakak-kakakku agar lebih mudah dan simple, urusan tetek bengek pernikahanku diserahkan saja ke Wedding Organizer. Tapi apa daya Ibu ingin semuanya diatur sendiri.

Dan kalau sudah diatur sendiri ujung-ujungnya aku yang jalan. Karena kakak-kakakku semua di luar kota. Mana mungkin mereka bolak-balik hanya untuk urusan gini. Jadilah koordinasi lewat telephone saja.

Tidak ada pingit-memingit dalam kisahku ini. Karena tidak menggunakan jasa WO akulah tombak perjalanan ini. Mulai dari mencari percetakan undangan. Catering, dekorasi sampai rias manten. Kenapa gak minta tolong tetangga atau siapa gitu? Banyak sih yang nawarin, tapi untuk pemilihan tetap ada di tanganku karena itu berkaitan dengan selera, selanjutnya dibantu oleh saudara dan tetangga.



Melangkah Setiap Hari Bersama Lactacyd White Intimate
Siang itu cukup terik, aku harus menemukan tempat pemesanan undangan yang bagus dan bisa cetak cepat. Di sebuah komplek ruko ada cukup banyak percetakan undangan. Lalu aku turun dari motor dan berjalan kaki masuk ke satu persatu percetakan undangan itu. Melihat satu persatu desain undangannya, hingga akhirnya aku menemukan yang pas! Meski sedikit lelah.

Sore hari aku pulang ke rumah dengan wajah girang dan membawa sample, serta cerita pemburuan undangan hari itu. Kebetulan di rumah ada sepupuku, wah bagai angin segar karena ada orang yang aku ajak bercerita. Akupun menumpahkan segala cerita terpendam beberapa hari terakhir padanya. Curhatan calon manten gitu…

“Nduk…. Mau jadi manten kok dekil banget to….”
“lah.. gampang mbak, nanti jelang perikahan aku mandi kembang 7 rupa” kita berdua pun ketawa ketiwi berbagi cerita.

Waktu aku mau mandi sepupuku memberikan aku sesuatu.

Ini nduk kalau mandi di pake, manten kok polahe akeh
Ini apa mbak?”
“Pembersih kewanitaan buat kamu, biar gak duduk goyang-goyang ngapain kaya gitu? Gatel kan?? Ya iyalah keringeten kegiatan banyak kesana kesini..”
Iya, kok mbak tau sih…’
Iyalah.. Mbak kan hidup lebih lama dari kamu, lebih pengalaman..”

Hahahaa wokelah.. pesan kakak sepupuku itu tak pernah aku lawan. Apapun alasannya aku manut-manut aja. Akupun pake setiap hari setiap mandi pagi dan sore. 

Oya memang gak papa Mbak, pake ginian tiap hari??”

“Gak papa, aman kok, bagus malahan. Apalagi kaya kamu yang lagi sibuk kesana kesini ..” 

Lactacyd White Intimate ini produk yang sudah diuji secara dermatologi. Jadi gak ragu untuk memakainya setiap hari. Apalagi ini di dasarkan pada uji coba produk yang sudah dilakukan oleh Sanofi dengan Synovate-Ipsos pada September hingga Oktober tahun 2011 lalu pada 200 wanita Asia.
 

Dan, jeng jeng….. hasilnya uji coba tersebut mengatakan kalau Lactacyd White Intimate terbukti efektif mencerahkan kulit di sekitar area V. Karena terbukti  67 persen wanita mengaku kalau area kewanitaan mereka jadi lebih cerah hanya dalam waktu empat minggu penggunaan.



Alaminya Melindungi Setiap Langkahku
Hari berikutnya berburu catering. Ini lebih sulit karena Ibu cukup pemilih dalam hal makanan. Tidak cukup sehari, tapi beberapa hari baru ketemu catering yang cocok di hati dan lidah Ibuku. Karena bagi Ibu suguhan makanan adalah harga diri Ibuku sebagai tuan rumah. 

Tapi ada yang berbeda hari itu, aku merasa sangat nyaman dan percaya diri aja. Meskipun aku berjalan kesana kesini, pergi ke berbagai tempat catering bersama Ibu. Karena biasanya kalau aku jalan kaki cukup lama dan jauh, atau banyak aktifitas gerak, aku merasa daerah kewanitaanku makin gelap. 

Yups, karena secara alami gesekan yang mengenai kulit aku saat berjalan membuat daerah kewanitaanku menjadi lebih gelap. Pernah aku tanyain sih ke dokter kulit, ternyata itu karena saat terjadi gesekan kulit melindungi diri dengan cara menebal. Dan dokter nyaranin untuk gak pake celana dalam yang ketat atau celana levis yang ketat.

Nah, itu dia meskipun aku suka pake rok, aku tetap pake dalaman leging yang ketat supaya kalau naik motor tetap nyaman. Tapi, perlahan aku mulai tenang karena kakak sepupuku udah kasih pembersih supaya menjaga daerah kewanitaanku, katanya.


Jadi hari-hari menuju pernikahan yang sibuk ini aku tetap bisa menjalankan berbagai aktifitas persiapan tanpa harus ragu dan takut. Dengan kandungan alami Lactacyd White Intimate berupa ekstrak susu, bengkoang dan algo white.

Ektrak susu dalam Lactacyd White Intimate ini memiliki banyak manfaat. Karena Susu itu mengandung asam laktat yang berfungsi untuk pengelupasan kulit mati meregenerasi kulit lama menjadi kulit baru. AHA dalam susu juga bisa mengurangi keriputan dan meningkatkan kolagen yang akan memberi efek kenyal  lembut dan elastis pada kulit. Dan susu sangat efektif menghilangkan sisa kotoran.

Lactacyd White Intimed yang di rekomendasikan kakak spupuku ini kan juga mengandung bengkoang. Nah bengkoang ini manfaatnya sangat banyak bagi kulit. Sari pati bengkoang bisa mencerahkan kulit dengan menghilangkan noda-noda gelap. Pas banget kan buat daerah kewanitaan yang secara alamiah kadang mengelap akibat gesekan. 

Vitamin-vitamin dalam bengkoang juga mampu menjadikan kulit lebih sehat dan segar. Tidak hanya itu, kita tau dong bengkoang mengandung air, nah kandungan air bengkoang punya manfaat mendinginkan kulit yang kering sehingga mampu melembapkan kulit dan terlihat tampak lebih segar. 

Satu lagi kandungan dalam Lactacyd White Intimate adalah Algowhite yang merupakan ekstrak air Ascophyllum nodosum yang sudah terbukti mencerahkan kulit . Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2009 telah menunjukkan efektivitas Algowhite ini pada penurunan warna bintik-bintik gelap (hiperpigmentasi). Jadi cocok banget ternyata buat kita wanita yang aktif.

Itulah, meski jelang pernikahan aku sibuk kesana-kemari. Lari kesana kemari, ngurusin ini itu (sekalian ngurusin badan hahaha) tapi aku tetap nyaman dan percaya diri. Meski cukup memerlukan waktu, akhirnya Ibuku menemukan juga catering makanan yang cocok di lidah. Ah……… leganya tuntas sudah urusan bab catering.



Hari Cerah itu Semakin Dekat
Dari sekian persiapan jelang pernikahan yang paling menegangkan adalah pencarian rias manten plus dekorasinya. Karena ada perdebatan yang cukup panjang dengan Ibu. Ibu ingin rias mantennya adalah koleganya, sedang aku inginnya rias manten yang riasan makeupnya cocok dengan keinginanku.

Akhirnya setelah mengeluarkan jurus ngambek serta argumentasi pada Ibu bahwa pernikahan itu sekali dalam seumur hidup jadi aku ingin berkesan dengan memilik rias manten dan dekorasi yang bagus, Ibu pun menyetujui pilihan aku.

Satu bulan setengah adalah waktu yang cukup ajaib menyiapkan ini semua. Untungnya banyak sekali yang berpihak padaku sehingga bisa di booking meskipun waktunya mepet.

Mencoba-coba dan memilih baju pengantin membuat aku semakin deg-deg an. Ah rasanya tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Saat si perias menawarkan aku berbagai baju pengantin, aku memilih baju pengantin yang bawahannya bukan jarik mlipit yang sampe susah jalan itu. Karena tau sendiri kan aku polahnya banyak.

“Bu, roknya yang longgar-longgar aja yaa…”
“Kenapa memang nduk?”
“Hemmm biar isis bu..”
“Hahahhaa…Ibu tau.. biar gak gelap to..? mantenkan berdiri terima tamu seharian”
“Ih ibuuuu…..” aku malu-malu
“Pake itu lho nduk, pembersih pencerah daerah kewanitaan sing warnanya biru putih…”
“Aihhh…. Kok ibu bisa bilang gitu… aku pake itu tau bu..”
“Oh yaa… udah banyak yang pengalaman bilang gitu… Anak ibu yang nikah tahun lalu juga pake… apalagi sebentar lagi to”

Wah ternyata ya, pemberian kakak sepupuku gak main-main. Dengan Lactacydwhite intimate membuat aku semakin siap tidak hanya secara lahir tapi juga batin. Deg degan tapi juga ya gitu deh.

Sepertinya Lactacyd White intimate juga jodoh aku. Ketemunya mepet jelang pernikahan. Untung Lactacyd White Intimate ini sudah bisa memberikan hasilnya dalam 4 minggu. Ini bukan hanya soal bahasa iklan. Tapi memang hanya LactacydWhite Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu. Hal ini di buktikan oleh ujicoba produk pada 200 wanita Asia, Synovate-Ipsos, September - Oktober 2011 lalu.



Hari yang Cerah Itu Akhirnya Tiba
Tak terasa setelah berjibaku dengan keruwetan persiapan pernikahan akhirnya hari yang ku nanti pun tiba. Akhirnya… aku bersanding dengan lelaki yang selalu ku rindukan dan merindukanku. Dan duduk berdua di pelaminan itu bagaikan melayang diatas awan dan rasanya langsung pengen bulan madu di atas pelangi *loh! Itu lagu hahhaha…

Hari itu pula terjawab sudah pertanyaan, mengapa kakak sepupuku memberikan Lactacyd White Intimate, Ibu rias manten juga kasih rekomendasi yang sama. Aku percaya bukan karena iklannya atau harganya. Tapi siapa yang merekomendasikan. Mereka yang mencintaiku dan berpengalaman tak mungkin asal.

Sebagai penganten baru yang tak pernah tau apa yang akan terjadi di malam pertama yang penuh kejutan dan hal-hal baru, aku merasa terselamatkan dan merasa beruntung telah memakai Lactacyd White Intimate.

Manfaatnya tak bisa ku jelaskan dengan kata-kata yang jelas daerah kewanitaan yang bersih cerah lembut dan kenyal akan menambah rasa percaya diri seorang wanita di hadapan suami. Dan tak dapat di pungkiri itu bisa menjadikan kebahagian dan kepuasan tersendiri bagi suami. Terkadang kita kurang merasakan manfaat nyatanya, tapi suami yang lebih banyak menyukainya. 

Terimakasih kakak sepupuku yang sudah memberikan sesuatu yang aku kira hanya untuk diriku tapi ternyata itu untuk kami berdua. Ini lebih dari sekedar kado pernikahan. Terimakasih Lactacyd White Intimate sudah menjadi andalan yang baik bagi perempuan Indonesia.



#ProvenSelfV

21 comments:

  1. Eeaa penganten baru.. Selamat ya mba.. Semoga SAMARA.. Tapi kalau aku pribadi gak pakai produk intim seperti ini, gak dibolehin suami..

    ReplyDelete
  2. Xixixiixixix... Iya mb yaaaa.....
    Kalau suamiku sih suka suka aja karena aman dipake tiap hari :)

    ReplyDelete
  3. Cie cie uhuyyyy. Saya mau coba produk ini, biar serasa jadi peganten baru seperti mba icha.

    ReplyDelete
  4. Cie cie uhuyyyy. Saya mau coba produk ini, biar serasa jadi peganten baru seperti mba icha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa ayu ceu enak kok.... Nyama... Suami juga sukaaa :)

      Delete
  5. gagal fokus gara-gara lihat foto terakhir..;)

    salam kenal, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kwkwkwkkwkw endingnya enak kan yaaaak hehehhe makan pisang bareng hehehhe

      Delete
  6. wah, itu mas Dede semangat bener makan pisang nya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwwk udah kelaperan mbk... Seharian nerima tamu kwkwkkwkw

      Delete
  7. Foto terakhir itu loh mbak...jadi pengen hehe

    ReplyDelete
  8. ciye, ciye pengantin baru, selamat yah mbak :)
    jadi penasaran pengen coba lactacyd juga dan pengen tau gimana reaksi suami #eyaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuklaaaahhh di coba dan bagaimana reaksi suami hehehhehe

      Delete
  9. ehem...batuk dulu ah...saya malah pake Lactacyd dari sebelum nikah mbak. Semoga menjadi keluarga samara ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awasss... Jangan keselek ya mb Ety hehehhehe

      Iyah untung aku juga pake sebelum menikah meski dwkwt deket hari heheh

      Delete
  10. Selamat menempuh hidup baru, ya. Aku belum pernah coba Lactacyd, nih. Pernahnya cuma yang dari dokter, hihihi :)

    ReplyDelete
  11. Boleh nih reviewnya... soalnya aku juga lagi cari produk-produk pembersih kewanitaan

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang