Monday, May 30, 2016

Ini Rasanya Lebih Dekat Bersama Windy Ghemary

Jumat malam menjadi malam yang dinantikan bagi sebagian orang karena jelang akhir pekan. Begitu juga denganku. Karena aku ada agenda bertemu dengan seorang penyanyi pendatang baru eaaa.  Yang sedari beberapa hari lalu, aku sudah mendengarkan  lagunya via spotify, aku juga menyaksikan video klipnya di YouTube.



Yupsss aku mau ketemu dengan diaaaa… diaaaaa Windy Ghemary.

Jumat sore sebelum jam pulang kerja, aku buru-buru menuju halte bus way terdekat agar tak berbarengan dengan jam pulang kantor  yang pasti akan membuat semua moda transportasi umum penuh sesak. Maka dari itu aku berangkat lebih awal. 

Perjalanan menuju LOCANDA RESTO cukup lancar dan aku sampai di TKP dua jam sebelum acara dimulai wk wk wk gak papa dari pada telat kan. Akhirnya satu jam aku habisnya jalan-jalan dulu ke kawasan Senayan City lalu cari Mushalla untuk sholat magrib. Baru setelah sholat magrib cuss deh ke Locanda Resto.

Sambutan hangat mas Adit membuat suasana Locanda Resto lebih meriah. Satu persatu blogger pun datang. Datang lebih awal juga sangat menguntungkan buatku. Karena bisa di sapa langsung secara pribadi oleh Windy Ghemary. Windy Ghemary menyempatkan diri menyapa teman-teman sambil sesekali seru-seruan wefie sebelum cek sound. Wah baur cek sound suaranya bikin penasaran. Kalau selama ini dengar dari spotfy atau YouTube aku pengen denger suaranya langsung hihihihi..

Tak lama kemudian kita para undangan di persilahkan untuk memesan makanan dan minuman yang ada di Locanda Resto. Sambil menikmati makanan acarapun dimulai. Windy Ghemari dan Mas Posan Tobing. Ngobrol bareng Windy Ghemary ini di pandu oleh mas Adit yang asik banget orangnya. Benar-binar bisa membawa suasana sangat cair dan tak ada sekat antara Windy Ghemary , mas Posan Tobing dan teman-teman. 

Windy Ghemari Menyanyi adalah Separuh Nafasnya
Eaaaa sub judul yang lebay yah??? Gak juga kok. Karena memang faktanya Windy Ghemary ini ia terlahir dari keluarga yang memang suka dan cinta ama nyanyi. Bahkan Windy Ghemary sudah menyany sejak kecil. Ikut lomba-lomba nyanyi dan disaat teman-teman remaja seangkatannya sibuk gehol main sana-sini, Windy Ghemary sudah sibuk menyanyi di Wedding.

Nah, Windy Ghemary sudah sejak lama kan nyanyi di Wedding gitu, pertanyaannya sekarang kapan Windy nikahnya? Wk wk wk wk itu pertanyaan dari mas Adit sang pembawa acara menjebak banget yah hahahhaa
Wokelah. Gak cukup sampai hanya menyanyi di event-event ataupun Wedding. Bahkan Windy adalah 7besar Finalis Indonesian Idol 2014 loh!!! Nah loe, inget gak?? Iya… Apa yang ia jalani selama ini enyanyi dari kecil, menyanyi bekerja saat teman remaja seangkatan bersenang-senang tak ada ruginya.

Kemampuannya yang terus terasah hingga mendarah daging dan menjadi separuh nafasnya ini, membawanya menembus ribuan audisi Indonesian idol dan sukses di 7 besar Indonesian Idol 2014. Dan aku tau itu berat dan sulit banget. Kemampuan menyanyi yang matang dan kepribadiannya yang kuatlah yang membuat Windy sampai di titik itu.

Fakta-Fakta Windy Ghemari dari Posan Tobing
Nah malam itu Windy tidak sendirian, tapi ditemani pula sama mas Posang Tobing. Yang menciptakan lagu single hits perdananya Windy yaitu “Masih Mencintamu”. Udah gak asing kan sama mas Posan Tobing dari The Winner? Okelah… Dalam acara ini kita juga ngobrol cantik dengan mas Posan Tobing. 

Ternyata eh ternyata, lagu ciptaan mas Posan Tobing untuk Windy Ghemari ini tidak sembarangan loh. Tapi melalui survai dulu. Mas Posan survey tu ke teman-teman musisi dan vocal director. Dan hasil survey membuktikan bahwa lagu masih mencintamu ini memang cocok sekali dinyanyikan Windy Ghemary.

Ternyata Windy Strong banget loh. Iya, mas Posan Tobing sempat cerita ke kita saat kita tanya kendalanya apa alam peluncuran single Masih Mencintamu ini. Lalu mas Tobing cerita, Windy tidak seperti artis-artis pada umumnya. Tour promo single hits perdananya ini sangat padat. Tapi Windy tak memperlihatkan wajah lelah atau bosan.

Rahasianya kata Windy banyak minum air putih dan makan yang teratur. Karena penyanyi kan rentan pita suaranya. Maka Tour ke berbagai kota, ke berbagai radio dan media manapun, Windy tetap semangat ceria dan tidak nampak sedikitpun wajah bosan atau jenuh.

Eh, dan ada rahasia yang lucu banget yang di bongkar mas Posan ke depan kita heheheh geli banget. Jadi…. Ceritanya kan Windy Ghemary masih kuliah kan. Windy kan perlu tour ke beberapa kota untuk single barunya ini. Nah Windy minta ke mas Posan suruh mintain ijin Windy ke kampusnya. Kwkwwkw

Wal hasil, mas Posan yang gak pernah berpakaian rapi memakai kemeja, sepatu dan dandan rapi, akhirnya terpaksa melakukan itu semua dan pergi ke kampusnya Windy. Mintain ijin ke dosennya ke kampusnya supaya bisa ikut tour promo. Wwkwkwk dan itu hal paling menggelikan sekaligus lucu untuk di ingat hehehehe. Ternyata Windy Ghemary mahasiswi yang rajin dan tertib ya, hehehe mau promo aja sampe mas Posan Tobing datang ke kampus mintain ijin.

Suaranya Keren Pake Banget
Setelah menikmati makan malam sambil ngobrol-ngobrol dengan Windy Ghemary dan mas Posan Tobing akhirnya tiba juga waktu Windy Ghemary menyanyikan lagu. Windy mengawali menyanyikan lagu-lagu manca yang ternyata gilaaaakkk suaranya memang keren. Mas Toping emang bener gak salah ngasih lagu Masih Mencintamu ke Windy Ghemary.

 Aduh liat Bowo Bahagia banget kayanya xixixi

Lalu Windy menyanyikan lagu Masih Mencintamu aihhhhhh dalem banget lagunya. Gak Cuma nyanyi sendiri bahkan Windy mengajak kita menyanyikan lagu Masih Mencintamu bersama, nyamperin satu persatu dari kita buat nyanyi.  Gak Cuma itu Windy juga nyamperin pengunjung yang ada di Locanda Resto dan minta pendapat suara dan lagunya bagus enggak. 

Pastinya bagus donk ya.. Lalu Windy gak ragu untuk ngasih tau kalau lagunya ini bisa di beli melalui Itunes Cuma Rp.7000 kalau gak salah. Bisa di dengar pula di spotify. Kalau mau RBTnya juga bisa.
Rasanya gak mau pulang deh pengen dengerin Windy nyanyi terus nyanyi apa aja terserah. Karena aku sering ketemu artis kalau di Video atau Lagu suaranya keren bagus tapi pas live aduh kok begitu hehe. Tapi kalau Windy aku akui sejujurnya bagus pake banget! 

Pantes aja lah di bagus, ibarat buah udah mateng banget. Dari kecil dah nyanyi, perjalannanyapun gak mudah pernah pengen istirahat juga tapi berkat dukungan orang tua akhirnya kini Windypun bisa merasakan manfaat dan memetik buah perjuangannya. Namun perjuangan Windy tidak berhenti disini saja, justru ini awal yang baru pintu baru untuk Windy menuju ke dunia yang lebih luas.

Betewe…..
Sejujurnya malam itu aku seneeeeeeeeng buanget ndengerin Windy nyanyi lagu-lagu manca. Kayanya malah bagus nyanyi lagu-lagu manca. Nyanyi lagu manca aja bagus apalagi nyanyi lagu Indonesia, lewatttt dah bagusnya.

Dear
Windy Ghemary, thanks ya buat jumat malam yang sangat mengesankan. Thanks juga mas Posan Tobing yang udah nyiptain lagu yang sangat mewakili isi hati para jomblo yang gak move on-  move on hehehe. Makasih juga buat mas Adit yang sudah membawakan acara ini intim sekali dan meninggalkan bekas bahagia di hati.

Harapannya, dan mungkin harapan semuanya. Semoga saat Windy semakin hebat semakin terkenal dari saat ini, jangan pernah lupa kita ya, tetap rendah hati dan membumi. 




6 comments:

  1. aku kayak gak asing sama wajahnya hoho...

    ReplyDelete
  2. dia 7besar finalis Indonesian Idol :))

    ReplyDelete
  3. Weittsss...membumi? Saya lebih familiar ke merakyat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkw iya deh merakyat itu maksudnya hehehe biar gak melangit tinggi sombong gitu.. tetep rendah hati dekat dg bumi eaaaa ah ya gt lah maksudnya bung horas hehe

      Delete
  4. Ahahahahaha kok ada fotoku.

    Alhamdllah lumayan terhibur bisa kopdar dengan Windy Ghemary ckckckck

    ReplyDelete
  5. hahhaha kamu kan artis papan papaaaaaannnn papan apa yaaaa... ya pasti ke shoot kamera donk #eaaaaa..

    Bowo hits bangett

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang