Tuesday, June 7, 2016

Busyet! Sahara Aero Travel Kasih Harga Tiket Gila

Awalnya aku gak percaya kalau Sahara Aero Travel bisa kasih harga tiket lebih murah dari agen travel yang lain. Meskipun pada waktu peluncuran www.sahara-aerotravel.com  1juni lalu Founder Komunitas SAHARA, Ir. Sharmila, Msi. sempat mendemokan bagaimana cara akses situs www.sahara-arotravel.com lalu membuktkan bahwa sahara bisa kasih harga tiket lebih murah.

Ibu Sharmila membandingkan dengan sahara aero travel dengan tiga situs tiket online lainnya. Mulai dari armada penerbangan yang sama, jam yang sama tapi sahara aero travel terbukti memiliki harga jauh lebih murah. Ya, awalnya saya masih menduga, mungkin hanya di hari peluncuran itu atau di awal-awal saja murah.

Tapi beberapa lama kemudian aku membuktikannya sendiri sampai memasuki bulan Ramadhan ini sahara aero travel tetap berikan harga termurah. Aku pun coba membandingkan tiket pesawat Jakarta-Balikpapan dengan pesawat yang sama, hari yang sama dan jam yang sama.



Oke, kita bisa lihat di situs pemesanan tiket online A dengan pesawat Citilink Jakarta-Balikpapan harganya IDR 586.300. Sedangkan di situs pemesanan tiket online B dengan tiket pesawat yang sama, jam yang sama harganya 581.900 itupun katanya sudah di diskon.

Nah, lantas berapakah harga tiket pesawat yang sama tujuan yang sama dan jam yang sama di Sahara Aero Travel?? 


Tadaaaa! Sahara Aero Travel memberikan harga IDR 483.000.00. Wah selisihnya lumayan banget. Tiket di agen travel A harganya IDR 586.300 it means kita lebih hemat 103.300. Dan jika di bandingkan dengan agen tiket B yang harganya 581.900 its means kita bisa lebih hemat 98.900. Sahara Aero Travel tetap juaranya.


Upssss!! Betewe saya ngomomgnya to the point amat yak, buru-buru semangat pengen kasih tau sih hehehe.  Oke well aku bakal ceritain dulu dari awal hehe

Sahara Aero Travel itu….
Sahara atau Sahabat Usaha Rakyat adalah komunitas para pengusaha yang beranggotakan para pelaku UMKM dan anggota Koperasi yang berasal dari berbagai organisasi dan masyarakat umum yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan anggotanya. Sahara ini didirikan oleh Ir. Sharmila, Msi.

Aero Travel atau PT. Aero Globe Indonesia (AEROTRAVEL) adalah anak perusahaan Garuda Indonesia yang memfasilitasi penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink melalui system penjualan tiket online.

So, Sahara Aero Travel adalah Program kemitraan antara Komunitas SAHARA dan Aero Travel yang membuka peluang usaha baru bagi pelaku UMKM dan anggota Koperasi di seluruh Indonesia untuk meningkatkan pendapatannya melalui penjualan tiket penerbangan dan produk wisata lainnya secara online.


Siapa Saja yang Bisa Akses Sahara Aero Travel
Wah ini, dari pada internet Cuma buat online gak jelas di rumah, mendingan buka agen tiket perjalanan aja. Yups karena program ini terbuka seluas-luasnya untuk masyarakat umum, termasuk para pensiunan, para ibu rumah tangga, para calon wirausaha, yang berkeinginan menambah  pendapatan.

Nah kamu yang pengen jualan tiket online Sahara Aero Travel ini bisa daftar lewat perwakilan SAHARA  di masing-masing  kota/kabupaten atau pendaftaran online yang telah disedikan di web www.sahara-aerotravel.com. Kalau sudah memenuhi persyaratan administrasi maka akan mendapatkan username dan password untuk melakukan transaksi online  melalui website  www.sahara-aerotravel.com


Jadi Member Gratis!
Nah untuk bisa mengakses dan membeli tiket, anggota Komunitas SAHARA dan masyarakat umum harus mendaftar menjadi Member terlebih dahulu. Hebatnya, untuk menjadi Member ini tidak dikenakan iuran apa pun alias GRATIS.

Ini sesuai dengan tagline yang diusung: “Travel Hebat, Sahabat Rakyat”.  Jadi tiket ini bisa dipakai sendiri atau dijual kembali yak yak yak Dengan demikian Member  ikut mendapatkan manfaat ekonomi dari pertumbuhan penjualan tiket pesawat dan perjalanan wisata.

Nah Ini Rahasia Tiket Sahara Aero Travel Bisa Murah

Tau gak kenapa Sahara Aero Travel bisa kasih harga tikel murah gila gini?? Ini analisisku yah.

Karena, pertama sampai saat  ini Komunitas SAHARA udah punya 3 juta database anggota yang akan digerakkan untuk mensukseskan usaha travel ini. Kedua, karena  mitra usaha Garuda Indonesia dan Citilink, memberikan potongan harga dan komisi penjualan dari setiap transaksi yang dilakukan anggota komunitas SAHARA. Ketiga, para penumpang tiket pesawat terus bertambah seiring semakin bagusnya pelayanan dan infrastruktur penerbangan.

So gak bakalan rugi.

 

13 comments:

  1. wah asyik banget kalo rentang harganya ama travel lain mayan banyak, jadi kitanya bisa milih...

    ReplyDelete
  2. yups... pinter pinternya kita aja sebagai pemilih #eaaa

    ReplyDelete
  3. Kpn2 kalau butuh coba sahara travel ini ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaah.... Harganya selisihnya lumayan banget tauuu

      Delete
  4. Seriuus iniii ^o^ waahhhh sebagai pecinta traveling aku hrs coba booking dr sini. Jauh itu beda hrganya.. kebetulan mau cari tiket liburan ama keluarga akhir thn. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi mb fani pas bgt apalagi kalau keluarga bs lebih hemat :D

      Delete
  5. Lumayan ya, mudik bertiga seperti saya jadi makin hemat jika beli di Sahara travel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi mb sahara aero travel memang merakyat banget :))

      Delete
  6. Lumayan ya, mudik bertiga seperti saya jadi makin hemat jika beli di Sahara travel.

    ReplyDelete
  7. Noted! Lumayan nih, bisa mengurangi anggaran transportasi bulanan plus nambah tabungan :D

    ReplyDelete
  8. Siip nih. Thanks, Mbak.
    Tapi itu jadi member kudu pake nama perusahaan? jadi mitra dong ya artinya? kalo mau cari sebagai konsumen aja ga ada di menunya ya, Mbak?

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang