Thursday, August 11, 2016

Gini Lho Caranya Merdeka Nelpon Ke Semua Operator

Kita tu gak mungkin ya nyuruh orang lain buat punya nomor dengan operator yang sama kayak kita. Biar nelponnya murah gitu. Eh tapi..... Keluargaku pake operator yang sama semua loh.... Jadi kalau mau telpon murah gitu maksudnya.

Atau aku siasatin kalau mau nelpon murah ke lain operator, aku punya satu samrtphone cadangan buat nomor operator lain. Jadi kalau mau telpon ke operator lain pake nomor yang operatornya sama isi pulsanya lalu telpon. Jadi murah. Ya begini deh mesti tung itung-itung biar hemat.

Soalnya gile aja lu dro... masa iya aku isi pulsa 10.000 rupiah buat telpon ke operator lain cuma lima menit habis. Caranya gini bangkrut deh bandar hahh. Kalau aku duit tinggal metik sih gak papa nelpon ke semua opertor bayar mahal. Lhah ini duit mesti nyari dulu.......

Nah tapi kalau sekarang bener-bener gak usah mikir dah. Karena di bulan Agustus di bulan kemerdekaan Indonesia ini XL kasih kita merdeka telpon yeyyy!!!!!! XL Jabodetabek keluarin Combo Xtra Merdeka. Yuhuuuu apaan itu???





Combo Xtra Merdeka adalah program terbaru dari XL, yang membuat hidup Xtra seru. Gimana enggak coba.... Kita cukup membeli paket internet, bisa mendapatkan Xtra kuota 4G di jaringan xtra cepat XL 4G LTE, serta (dan ini yang paling aku sukak)  XTRA nelpon ke semua operator selama 24 Jam. Internet lebih puas, nelpon tidak pakai ragu.



Caranya gampang. Beli kartu perdana XL dan aktifkan, atau kalau yang sudah punya bisa lihat paket Combo XTRA di *123# atau di MyXL. Seluruh pelanggan XL Jabodetabek dapat menikmati semua pilihan paket Combo Xtra, mulai dari penawaran kuota internet terkecil sampai dengan kuota internet terbesar sesuai keinginan dan kebutuhan kita.

Oya... ada yang bagus juga nih dari XL. Buat kamu atau adik kamu atau saudara kamu kalau mau beli gadget baru kaya Samsung, Asus, Xiomi, Oppo atau soni cicilan 0% satu tahun trus dapat cashback sampai dengan 1 juta loh plus bisa gratis internetan 36 GB booooo! Telponnya gratis agi selama satu Tahun!!!! gilak gak tuh hahaha mantab banget nih bener bener merdeka ini mah.

Tapi ingat, ini masih untuk belanja di beberapa tempat saja seperti di Xplor Puri Indah Mall, Xplor Kelapa Gading, Xplor Karawaci, Xl Center Ciputra World, dan XL Center PIM aja.  

Yuhuuu!!! makasih XL sudah beri kami kemerdekaan berinternet dan juga telpon kemanapun kapanpun. Yeay!



2 comments:

  1. Tapi XL nggak bisa dipake di Ambon, nggak merdeka juga aku hiks.....

    ReplyDelete
  2. dari pertama kali punya hape saya selalu pake XL, gak pernah ganti sampai sekarang, karena lumayan murah tarif2nya hihi

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang