Monday, August 1, 2016

Nostalgia Siaran di FriendsRadio.id yang Asik Gile


Begitu mendengar dapat kabar mau diajak siaran di radio, wouw! lonjak-lonjak aku. Bagaimana tidak setelah 1 satun lebih tidak siaran lagi di Radio Komersil, dan kali ini dapat kesempatan di undang di FriendsRadio.id pasti seneng banget lah ya.......

Yups ini adalah pertamakalinya aku siaran bukan sebagai penyiar tapi sebagai *uhuk! bintang tamu *uhuk! ehem... Ini kenapa ya orang keselek apa bu? hahaha saking senengnya malam menuju siaran itu aku sampai-sampai gak bisa tidur. Setiap hari nanyain sama suami, "besok hari apa?" "Berapa hari lagi sih kita ke FriendsRadio.id?"  semacam tidak sabar dan norak hahaha gak bisa di bedakan.

Oya! aku diundang ke FriendsRadio.id ini barengan sama suami aku loh. Iya kita mau sharing bareng di FriendsRadio.id tentang hobi kita ngeBlog dan ngeVlog. Huaaaa.... lagi-lagi menyenangkan tiada tara. Siaran radio dan menulis sudah seperti bagian tak terpisahkan dalam hidupku. Meski aku sudah tidak siaran di radio lagi untung aku masih bisa menulis, sehingga aku tidak benar-benar mati.

Yups...
Sebelum hari H so pasti aku kepoin dulu donk FriendsRadio.id itu radionya kaya apa? aku langsung capcup buka webnya www.friendsradio.id begitu terbuka aku langsung mendengar dua penyiar keren kompak
Balik lagi di Friendsradio.id! Radio streamingnya anak muda masa kini.....

Busyetttt!!!! keren banget. Iya jadi... Friends Radio.id ini ternyata radio streaming anak muda masa kini. FriendsRadio.id tak ada di saluran FM atau AM. Tapi bisa diaksesnya hanya dengan koneksi internet melalui FriendRadio.id.

Ide yang sangat cemerlang menurut aku. Di era akses internet yang sudah menjadi bagian kebutuhan manusia masa kini, FriendsRadio.id sangat tepat membaca peluang emas ini. Ya secara ya orang sekarang pasti pegangnya smartphone, gadget, laptop yang pasti konek ke internet.

Di tengah kejenuhan mengerjakan berbagai aktifitas dengan gadget tersebut mau dengerin radio gak usah susah susah nyari radio kotak lagi. Cukup klik friendsradio.id langsung bisa dengerin radio. Lagu-lagu yang diputarkan pasti enak-enak, karena yang milihin penyiar yang asik pula.

Menurut aku secanggih apapun teknologi, dan maraknya berbagai media, radio tak akan mati. Karena radio punya keunikan dan nyawa tersendiri. Meski sudah banyak aplikasi album musik online, radio tetap punya nilai lebih. Karena musik di Radio "hidup". Entahlah aku susah menjelaskan, hanya jika kamu mendengarkan baru tau apa maksud aku. #eaaaaa....

Apalagi di Friendsradio.id juga punya banyak program acara yang beragam. Salah satunya adalah Obrolan Kreatif. Acara yang ngobrolin soal yang kreatif-kreatif. Nah kan inspiratif banget.

Nah, makanya aku gak bisa tidur, (GR) karena diundang buat ngobrol bareng di acara Obrolan Kreatif ini *Uhuk! sebagi Blogger dan Vlogger. Wokelah akhirnya disitu aku cerita awal mula jadi blogger mulai dari blogger yang hobinya curhat di blog sampai dari blog bisa dapet duit hihihi. Cerita juga soal kegiatan ngeVlog kita.

Ya begitu deh seru abis, apalagi waktu itu di temani Ozan Marojan penyiar yang asik banget. Eh langsung aja deh cek DISINI kalau mau tau apa aja yang aku obrolin disana. Atau bisa lihat cuplikannya di Youtube ini



Thanks alot to FriendsRadio.id, Ojan, mas Dedi, dan semua kru FriendsRadio.id. Sukses selalu



7 comments:

  1. Keren! Saatnya era Radio streaming. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul... mengikuti zaman skrg eranya radio streaming :D

      Delete
  2. Waah selamat..videonya mba icha + mas Dede kueren2

    ReplyDelete
  3. Jadi kangen masa-masa siaran radio mbak. Seneng kan siaran radio :)

    ReplyDelete
  4. baru tau nih kalo ada friendsradio.id ini... coba ah mau dengerin dulu ^o^.. sering kagum deh ama penyiar2 radio yg bisa aja cari bhn obrolan asyik di radio.. apalagi kalo siarannya sendiri.. buatku yg tipe kalo mau ngomong aja mikir lama dulu, itu bukan sesuatu yang gampang soalnya :D

    ReplyDelete
  5. Seru banget mak Ichaa,eciyee mau dong baca surat cintanya :p

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang