Thursday, September 22, 2016

Bekasi Rajai Penjualan OPPO F1s

Hemmm... Pertanyaan besar saat aku dan team experience community, dari TMII diajak ke OPPO Big Bekasi. Ngapaaaaaaain gitu ya jauh amat, kenapa gak ke OPPO yang ada di Jakarta aja? Sepanjang perjalanan Jakarta-Bekasi aku masih memendam pertanyaan dan menduga-duga mungkin kita makan siangnya di sana. Mungkin di Bekasi pabriknya, apa ya? Eh, bukan ding he he he…


Nah, begitu memasuki Bekasi kita melewati baliho-baliho besar OPPO F1s sepanjang perjalanan, bahkan counter-counter hape kecil juga terpasang banner OPPO F1s. Sampai kita juga melewati Bekasi Emerald, di situ di pintu masuk blok besar sekali OPPO F1s. Bahkan di sepanjang trotoar pejalan kaki juga ada layar LED slide-slide iklan OPPO F1s.



Mas Aryo bilang “Teman-teman itu bukan mall OPPO ya… he he he” ternyata saking gedenya OPPO disana sampai ada yang mengira itu adalah mall OPPO he he he ada-ada saja. 


OPPO F1s Produk Terlaris di Bekasi
Yes! Sungguh fakta mengejutkan.  Bekasi yang selama ini dipandang sebuah 'planet terjauh' ternyata masyarakat Bekasi punya selera yang cerdas untuk sebuah smartphone

Yups, dengan harga 3 jutaan masyarakat Bekasi memilih OPPO F1s untuk kebutuhan komunikasinya yang menunjang penampilan, karena OPPO F1s didesain sangat cantik. Memilih OPPO F1s merupakan pilihan cerdas, karena dengan harga terbaik bisa mendapatkan semua fasilitas yang bagus dan maksimal.


"OPPO F1s paling diminati oleh warga Bekasi. Bekasi adalah kota yang menyumbang penjualan OPPO F1s paling signifikan di Indonesia. Kata Jessie Regional Manager Wilayah Bekasi Jaktim Cikarang."

Buktinya, Khususnya di Bekasi, OPPO F1s sudah dipesan sebanyak 2.000 unit saat masa pre-order. Lalu saat pada pre order dalam waktu 8 hari OPPO F1s berhasil dipesan lebih dari 17,000 unit pada jaringan ritel dan toko offline dan lebih dari 3.500 unit pada penjualan online melalui situs belanja elektronik Blibli.com.
 

Penjualan terbesar OPPO di Bekasi berada di wilayah Mall Mega Bekasi yang menyumbang kurang lebih 35% dari seluruh penjualan OPPO di wilayah Timur Jakarta ini. Et Dah! Hemm pertanyaan aku akhirnya terjawab. Mengapa kita diajak ke Bekasi? Yup, karena di Bekasi merupakan kota yang paling banyak menyumbang penjualan OPPO F1s.


Ini Alasan OPPO F1s Laris Manis, Layanan Pick Up and Delevery Service.

Oh iya, waktu ke Bekasi kemarin aku dan teman-teman blogger serta media team experience community di ajak mampir ke Service Center OPPO di Ruko Emerald Commercial, Summarecon Bekasi.


Nah, aku melihat ada mas-mas gagah berbaju merah yang keluar masuk service center OPPO ini. Tebak... siapakah dia?



Oh.. ternyata mas-mas  gagah itu adalah orang-orang yang akan melayani kita para pengguna OPPO jika ada error atau masalah dengan gadget OPPO. Aduh jadi pengen .. *uhuk! Stop.  Ye ye yee.. dengerin duluh yah. Catet!


Jadi sekarang OPPO Indonesia punya Layanan Pick Up and Delevery Service. Apa itu? Jadi, kalau kamu punya smartphone OPPO, apa saja gak harus OPPO F1s, jika suatu saat ada masalah error atau kenapa kenapa, Telpon saja Call Center 00780308526776 (untuk pengguna Telkom,Telkomsel, dan XL) atau juga bisa ke nomor 0018038516776 (untuk pengguna Indosat dan XL) ini bebas pulsa, kok. Jadi, dont worry and be happy.


Lalu, ceritakan apa keluhanmu. Kamu setuju gak kalau smartphone OPPO-nya di jembut buat di benerin? kalau setuju, maka mas gagah berbaju merah tadi akan datang menjemput OPPO-mu untuk dibawa ke Service Center OPPO dan akan ditangani oleh teknisi ahli OPPO. 


Layanan ini merupakan kerjasama OPPO dengan J&T Express. Maka tak akan lama, setelah service selesai maka mas gagah dari J&T Express berbaju merah tadi akan mengantarkan kembali OPPO yang sudah di service ke rumah. Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn semua layanan ini GRATIS! Et Dah!


Eh ini buat Bekasi doank? enggak dong.. Setelah diujicoba pada bulan Juli kemarin di wilayah Jabodetabek, sekarang layanan Pick Up and Delevery Service ini sudah berlaku secara nasional diseluruh jaringan Service Center OPPO. So, dont worry gaes...

OPPO Nomor 2 Di Jajaran Smartphone

Karena terus memberikan harga dan kualitas yang mumpuni OPPO pun mendapatkan hati masyarakat Indonesia. Salah satu warga Bekasi dan Indonesia pada umumnya. Tapi itu tak membuat OPPO berpuas diri dan berhenti. OPPO terus melakukan yang terbaik.


Bahkan produsen smartphone asal Tiongkok ini akan berusaha untuk lebih meningkatkan pelayanan di wilayah Bekasi. OPPO juga berkomitmen akan membangun 5 OPPO store lagi di wilayah Bekasi hingga akhir tahun 2016. Serta pembangunan 1 service center baru di wilayah Cikarang. Et Dah!


Maka tak heran jika OPPO mampu menduduki nomor dua menguasai pangsa pasar smartphone di Indonesia.


Yups.. dengan selisih yang cukup jauh dari bawahnya bahwa OPPO mampu meraih market share 19% dan dibawahnya hanya 9%.

Keberhasilan OPPO ini, karena OPPO bisa melakukan pendekatan yang baik pada masyarakat dengan menunjuk brand ambassador yang populer dan disukai masyarakat Indonesia. Hemmm... secara ya, kalau idola kita pakai smartphone yang sama kaya kita gimana rasanya? melayaaaaang oh melayang *nyanyi*

Wal hasil, OPPO smartphone bisa hadir pada lebih 20 pasar dan menyediakan
perangkat pada 50 negara.
Dan pada April 2015 lalu, merek OPPO sudah terdaftar pada
116 negara di dunia.
Et Dah!

Hem.. gak salah ya kita diajak ke Bekasi. Selain kita bisa mengunjungi dan melihat sendiri proses aktivitas  yang ada disana dan finally kita juga diajak ke tempat makan untuk memikmati kelezatan The Ducking di Summarecon Bekasi sambil menantikan siapakah pemenang fun game experience community tadi.


Setelah makan-makan dan sesi ngobrol yang kalau gak di stop bisa berlarut-larut saking asiknya itu... kita pun deg-degan ha ha siapakah pemenangnya?



Tadaaaaaaaaaaaaaaa..... ini dia para Smartphone Photographer, Smartphone Videographer, dan Media Sosial Junkie yang mampu meraih juara! Ye ye ye la la la.... #Hemmm teriaknya heppy banget. 

So gaessss....
Enak banget to punya smatphone OPPO? Harga terjangkau, kualitas bagus, ada layanan pick up servicenya lagi... Jadi enak banget kalau ada apa-apa tinggal callling aja.

Semoga bermanfaat
Emmmmuuuuuuuuuuach!





14 comments:

  1. hebat ya OPPO.. ekspansinya terus merangsek ke seluruh pelosok indonesia nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih... Oppi diam diam menghanyutkan diam diam buanyaaakkk banget peminatnyaaaa termasuk akuuuhhhhh huhuhu

      Delete
  2. Aku suka banget Maks sama Oppo ini. Hasil selfie nya cakeeeeeeep!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mb hanifa hasil selfienya memuaskan bizanget.......aku dah nyobain

      Delete
  3. Icha? Siapa, ya? Icha yang mana? hehe...semula bunda ragu tapi setelah ngeklik blognya, ternyata ini blogger murah senyum yang ketemu di acara Hotel Aston dan berfoto bareng Mas Salman Faris, ya. Aih, koq OPPO keren juga ya. Huhuhuu...Lenovo cuman 6% peminatnya di Bekasi. Bunda dibeliin hape ditanya mau hape merek apa -- Bunda jawab LENOVO, OPPO, ya,tapi whatever it is, it's my choice. Bravo untuk OPPO.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi betul bun jd tersipu malu nih dibilang murah senyum ehhehe

      Yoi bund apapun itu yg penting nyaman buat bunda.... Tapi kalau buat selfie memang OPPO F1s ini jagoannya bund...buktinya Bekasi tuh fantastis suka selfie dg OPPO F1s....

      Delete
  4. Aiiih si Oppo keren banget di Bekasi berarti! Inovatif juga ya aada delivery & pickup servicenya segala

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa.... Itu penghargaan buat para pelanggan setia OPPO hehhehe

      Delete
  5. wahh seru bgt yaa sampe ada pick up servicenya. kapan yaa ada dikota lain

    ReplyDelete
  6. Sudah ada di kota kota lain seluruh Indonesia kok :)

    ReplyDelete
  7. OPPO sudah menjadi salah satu smartphone yg dicari yak. keren deh. hanya di bawah samsung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya mb... Diam diam OPPO sudah mencuri hati masyarakat :) termasuk akuuuuhhh huhuhu

      Delete
  8. Aw, keren Oppo, bisa dpt tempat di hati indonesaaa ^^ salam kenal ya mba :)

    ReplyDelete
  9. salut ama service jemput dan anternya kalo ada kerusakan :).. aku blm pake OPPO sih, tp kata temen2 yg pake memang lumayan bgs.. utk kamera :).. nanti deh kalo hp yg skr udh rusak, aku mw liat OPPO juga, secara kalo cari kamera aku jg mentingin bgt kameranya mba.. maklum, kalo lg nge review makanan, males bgt harus bawa2 kamera, kan lbh enak pake hp :)

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang