Friday, September 30, 2016

MamyPoko Love Touch Selembut Kasih Sayang Ibu

Entah mengapa setiap aku sakit rasanya pengen disentuh-sentuh. Entah dipegang tanganku aja atau di elus-elus pipiku. Bagiku itu sudah lebih dari obat. Bahkan pernah saat aku sakit hanya sembuh saat aku pulang dan tidur dipangkuan Ibuku. Entahlah.... Ibu itu entah malaikat atau lebih dari malaikat. Sentuhannya ajaib.

Aku baru menemukan jawabannya saat datang ke acara Blogger Gathering MamyPokoLoveTouch 22 September 2016 di Mall Central Park. Ternyata sentuhan, pelukan mampu memberikan efek rasa nyaman dan bahagia meningkat menjadi sampai dengan 106% dibandingkan dari kondisi sebelum berpelukan.Wowww!!!

 
Menyadari arti penting pelukan, there for MamyPoko membuat KAMPANYE #mamypokolovetouch mengenai pentingnya pelukan dan sentuhan untuk balita baik offline maupun online dari tanggal 22-25 September. 


MamyPoko Land
Jadi, kemarin itu di atrium Citraland itu ada MamyPoko Land. Orang tua dan anak bisa bermain disana. Ada mainan prosotan, awan-awan an dan berbagai arena untuk anak-anak. Orang tua dan anak bisa lebih dekat disini bermain bersama menghabiskan waktu bersama.





Tidak hanya itu, yang datang ke MamyPoko land juga bisa berdonasi satu popok untuk anak-anak yang berada di Yayasan sayap Ibu. Bagaimana caranya? Hanya dengan memeluk boneka besar yang ada di pintu masuk MomyPoko Land.

Boneka besar, Boneka Pokojang Hug Meter itu bernama PokoJan, boneka MamyPoko yang sangat lucu. Di dalam tubuh boneka Pokojan terdapat sensor yang menghitung secara otomatis pelukan-pelukan yang datang padanya. Dan jumlah pelukan tersebut akan ditukar dengan popok yang akan disumbangkan ke panti asuhan sayap ibu.

Mengapa Donasi Popok
Karena popok adalah lambang kelembutan, karena MamyPoko dari Unicharm Indonesia memberikan kelembutan selembut kasih sayang Ibu. Disaat bayi dan balita yang ada di Yayasan Sayap Ibu mereka tak ada orang tua, namun tidur dan hari-hari mereka bisa ditemani oleh kelembutan popok MamyPoko. Sehingga meka bisa nyaman dan ceria setiap saat.

Di Yayasan Sayap Ibu setiap anak yang masih semua akan mendapatkan perawatan  dengan sebaik-baiknya begitu juga anakanak spesial yang berkebutuhan khusus ada terapisnya. Nah bayangkan jika balitanya yang banyak tidak mengunakan popok maka akan lebih membutuhkan tenaga ekstra.



Padahal bayi baru lahir bisa pipis hingga 20x sehari. Jika popok yang digunakan tidak memiliki daya serap yang cepat dan tinggi maka akan sulit menjaga kelembabannya. Bayi yang masih kecil juga rentan iritasi keringat. Padahal cuaca, seringkali panas sehingga menimbulkan keringat terperangkap di dalam popok sehingga menyebabkan kulit jadi mudah terkena iritasi. 

Popok yang bisa mengeluarkan udara panas dari dalam keluar akan membantu menjaga kelembaban kulit Si Kecil. Dan itu hanya bisa dilakukan MamyPoko.


3 comments:

  1. Aku juga suka dipeluk kalau lagi galau,hahah...seru ya main di Pokojang Land anak-anak betah mainnya

    ReplyDelete
  2. Acaranya seru ya....jadi pengen peluk Pokojang.

    ReplyDelete
  3. Seru acarannya, ketemu temen2 saya ya, ada Tia ama mba Sri

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang