Saturday, October 22, 2016

Tada! Begini Cara Dapatin Hadiah Kejutan dari Bank DKI


Hari minggu 16 Oktober 2016 ini rasanya beda sekali. Aku bangun lebih pagi lalu mandi dan capcus ke Car Free day Jakarta. Yup.... Aku mau olahraga. Tapi kali ini olah raganya di Hajatan Bank DKI sambil zumba robic. Ahaiiii... Kedengarannya asyik bukan. Eh Hajatan Bank DKI? Apaan tu? Sabar nanti aku kasih tau.

Zomba Robic
Well.. Jalan dari stasiun sudirman hingga both Hajatan Bank DKI saja yang terletak di dekat bundaran HI, sudah membuatku mengeluarkan keringat. Begitu sampai lokasi, pas banget acara di mulai.Lomba Zumba robic yang diikuti oleh kelompok zumba dan juga masyarakat umu. Wow keren banget! keringat keluar semua seger..... Instrukturnya asik MC nya gokil.



Merriaaaah sekali banyak lomba dan kuisnya. Diantaranya lomba Zumba Robic dari kelompok dan dari masyarakat umum. Penilaiannya berdasarkan kekompakan kostum dah kelincahannya, itu untuk yang kelompok. Yang masyarakat umum juga sama dinilai dari semangatnya, gerakannya, kelincahannya. Wuihhhhh seru banget Zumba robic rame-rame.  

Nah, dari Zomba Robic ini pemenangnya bakalan dapat hadiah uang tunai jutaan rupiah! wuaa.............. Asik bener. Pantes ya semua pada semangat. Tapi yang jelas bukan soal hadiahnya. Tapi keseruannya booo.... gimana gak seru coba olahraga Zomba bareng-bareng di Car Free Day ahaii....


Hajatan Bank DKI
Oya, betewe eni wey *uhuk! ini ada apa ya rame banget di both Bank DKI sampai ada Zomba massal gini?? He he ini dia informasi yang sangat berharga, apalahi kalau kamu adalah nasabah bank DKI. Kalau bukan nasabah, ayo jadi nasabah Bank DKI. Biar dapat kesempatan dapatkan hadiah Mobil All New Toyota Fortuner. Siaaaapppp....

Jadi.... Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank DKI meluncurkan program Hajatan yakni undian berhadiah dengan total hadiah miliaran rupiah. Wow. Hajatan adalah kepanjangan dari HADIAH KEJUTAN hihihihi... siapa mau hadiah kejutan dari Bank DKI berupa grandprize 1 Mobil All New Toyota Fortuner, 2 All New Toyota Kijang Innova, 6 All New Toyota Avanza, 6 Yamaha N Max, 28 Yamaha Mio, 362 emas 2 gram Yamaha N Max dan 28 Yamaha Mio.




Wuih..Bagaimana caranya supaya dapat kesempatan memenangkan Hajatan Bank DKI?
Caranya gampang banget. 

Pertama : Cukup menjadi nasabah Tabungan Monas, Tabungan Monas Bisnis, Tabungan Simpeda Bank DKI dan Tabungan iB Simpeda 
Kedua: Tingkatkan saldonya
Ketiga: Perbanyak transaksi JakMobile

Ih.. segampang itu gaes buat dapetin kesempatan memenangkan berbagai Hadiah Kejutan Bank DKI. Nah buat kamu nasabah bank DKI hayuk perbanyak transaksi, tingkatkan saldomu itung-itung nabung gaes buat bekal nikah eh ya maksudnya bekal masa depan hehehe

Terus perbanyak juga transaksi JakMobile. Yah. Eh masih ada yang belum kenal JakMobile?? Kemana aja Gaes.. sini sini duduk manis yaks...

Apa sih JakMobile?
Jadi Bank DKI ini punya akses online melalui smartphone gaes. Canggih kan. JakMobile itu layanan produk perbankan PT. Bank DKI yang dapat diakses melalui smartphone. Kita sebagai Nasabah bisa melakukan transaksi finansial atau non financial hanya melalui smartphone. 

Caranya gimana? 

Kamu harus punya rekening Tabungan atau Giro Perorangan di Bank DKI. Lalu Rekening berstatus active dan mempunyai kartu ATM/Debit. Oya kita sebagai nasabah harus memiliki Telepon Selular (berbasis Smart phone) karena smartphone inilah yang akan digunakan sebagai alatnya. Jangan lupa smartphonenya diisi paket data Internet karena kases JakMobile menggunakan internet yaks. Terakhir punya pulsa pada smart phone (minimal untuk 1 kali SMS pada saat Instalasi Aplikasi).

Kalau sudah lengkap semua yang dibutuhkan, capcus buka Play Store untuk pengguna android download aplikasi JakMobile. 




Kalau sudah instal tinggal isi data-data yang diminta dan akan banyak transaksi yang bisa kita lakukan melalui Jak Mobile ini. Contoh transaksi yang bisa dilakukan menggunakan JakMobile seperti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), pembayaran tagihan air, pembayaran telpon dan lain sebagainya.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan menggunakan transaksi dengan JakMobile maka kesempatan untuk memenangkan HAJATAN BANK DKI semakin bertambah loh.


Bank DKI Punya ATM Buanyak
Oya, buat kamu yang belum jadi nasabah Bank DKI dan pengen jadi nasabahnya gak usah pikir panjang. Karena Bank DKI ini selalu memperbaiki layanannya. Termasuk dengan meningkatkan jumlah ATMnya.

Jangan mikir kalau Bank DKI ATM nya susah gaes. Karena faktanya bank DKI sudah memiliki 700 lebih mesin ATM tersebar hingga ketingkat kelurahan DKI Jakarta. Dan enaknya lagi ATM Bank DKI sudah bisa dipergunakan di jaringan ATM Bersama dan Prima. Yeay!! 

Yo yo yo yoooo...... Hayuk jadi nasabah Bank DKI dan ikutan Hadiah Kejutan Bank DKI yah...


Wizz pokoknya acara Bank DKI minggu lalu di Car Free Day Jakarta benar-benar seru. Selain lomba zumba robic dan lomba photo live tweet ada juga parade pawai ondel abang none dan All about ke khasan Jakarta. Ada juga hiburan-hiburan dari artis seperti Indah dewi pertiwi.



Dan yang palliiing aku suka adalah ada doorprizenya! dan namaku nyangkut salah satunya.  




2 comments:

  1. Harus yang ber-KTP DKI juga, ya?

    ReplyDelete
  2. Ki Demang ngintil dari belakang tuh mbak e, hihihihi

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang