Tuesday, December 6, 2016

Ini Hasilnya Pakai Smartphone Perfect Selfie

Kadang suka geregetan gak sih kalau lihat foto hasil selfie yang enggak banget. Misal nih, foto gelap buram. Foto blur, gak jelas aglenya. Eh sama satu lagi, foto yang lebay banget fitur beutify nya, artinya gak natural banget. Jauh banget dari aslinya. Kan jadi merasa berbohong pada publik hehehe

Yups karena foto yang kita share bukan kita saja yang lihat tapi ratusan bahkan jutaan teman kita di sosmed.

Karena, siapa tau dari karya yang kita share di sosial media kemudian mendatangkan rejeki buat kita. Misal hobi selfie, hobi foto OOTD eh tiba-tiba ada yang endorse. Suka ngeVlog eh ada yang ngajakin jalan-jalan karena Vlog kita bagus. 

So, sekarang gak ada salahnya cek kembali smartphone yang biasa kita buat selfie. Siapa tau butuh regenerasi untuk mendapatkan gambar dengan hasil ciamik ataupun foto yang perfect selfie.

Kamera Depan 20 MP
Kamu tau gak gaes faktanya ada lho smartphone yang punya kamera depan hingga 20 MP dan ini adalah kamera terbesar di Indonesia bahkan di Dunia.  Dengan kamera depan 20 MP yang biasa buat selfie, so kebayang banget kan gaes hasilnya bakal seperti apa? Bening banget, detil banget.

Coba deh lihat ini hasilnya


Hasil selfie, kemudian di zoom dan hasilnya detail banget kan. Sampai kerutan wajah pun terlihat detail jika di zoom.


Nah, aku juga nyoba buktiin sendiri saat selfie. Ini hasil aku selfie dengan kamera depan 20 MP dan hasil zoom in nya.

Lihat secara keseluruhan yah. Lalu aku zoom. Bahkan detai tulisan sampai cincin aku yang kecil pun saat di zoom masih terlihat jelas. Bahkan benang serat hijabku pun bisa terlihat.

Mau tau gak kenapa bisa begitu bagus hasil kamera depannya? Karena smartphone perfect selfie ini menggunakan sensor Sony IMX376, aperture f/2.0, dan LED flash. Kalian tau kan kualitas kamera sony? tak bisa diragukan lagi.


Softlight Camera
Nah, kendala foto ataupun membuat video dengan smartphone saat ini adalah ketika di cahaya gelap. Disinilah kemampuan sebuah smartphone terlihat. Tapi sekarang minim cahaya tak akan jadi masalah lagi. Sejak lahirnya smartphone perfect selfie 23 November 2016 lalu, minim cahaya teratasi dengan firtur Softlight Camera.

Mau tau kaya apa fitur softlight camera itu?



Yups saat memotret ditempat yang kurang cahaya, smartphone Perfect Selfie ini memberikan fitur Softlight. Dengan fitur ini, flash yang ada di bagian depan akan membantu pencahayaan pada wajah, namun tidak over exposure atau tidak berlebihan di bagian gambar latar. Serta cahaya yang dihasilkannya pun gak bikin mata kriyep-kriyep hehehehe.

Sensor Fingerprint
Gak perlu ngerusak home button buat nyala-nyalain matiin smarphone karena sibuk selfie lihat hasil selfie dan segala aktifitas dengan smartphone. Karena dengan sensor fingerprint cepat yang dibenamkan pada tombol Home Smartphone Perfect Selfie kita bisa membuka kunci smartphone hanya dengan menempelkan jarinya pada smartphone. 



Kerennya lagi sidik jari dapat dideteksi smartphone hanya dalam waktu 0,2 detik saja. 

Oya, karena aku sudah nyobain smartphone perfect selfie ini, aku cerita aja yah. Kalau pakai smartphone ini gak perlu emosi jiwa, karena gak perlu teken-teken kenceng home buttone buat kembali ke home. Cukup dekatkan jarimu dia akan sudah move sesuai perintah.

Yuhuuuu.......
Buat kamu yang pengen hasil selfie, hasil foto dan video ciamik dengan kamera depan 20 MP seperti diatas, Smartphone Perfect Selfie bisa menjadi pilihan yang tepat saat ini. 

Yes. Karena 23 November lalu aku mendapatkan kesempatan datang langsung ke acara launching Vivo V5 Perfect Selfie dari Blogger Crony. Gak cuma ngeliat keseruan acaranya, tapi juga nyobain langsung Vivo V5 Perfect Selfie ini.

Nah, penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, hasil foto-foto, hasil video dengan Vivo V5 dan mau tau apa aja kelebihannya?

Ini kita buatin Vlognya Vivo V5 berdasarkan user experience.



Well....
Sekarang pilihan buat menciptakan perfect selfiemu ada di tanganmu.

Tapi faktanya sudah lebih dari 3.500 konsumen melakukan pre-order mulai 24 November lalu dan tanggal 1 Desember konsumen Vivo V5 mengular memadati berbagai dealer resmi Vivo untuk mendapatkan VIvo V5 Perfect Selfie.

Dan beruntung sekali yang sudah pre order dan dapatkan Vivo V5 dapat tambahan garansi 1 tahun sehingga total garansi yang didapatkan adalah 2 tahun. Hemmmmm......

Jumlah yang cukup bercerita. Selamat ber-Perfect Selfie :D





2 comments:

  1. Ngomong2 yg dateng dikasih hape satu2 juga ga sih mba hehe, Klo kamera depan 20. Yg belakang brp?

    ReplyDelete
  2. makin pengen sama ponsel pintar yang kece banget buat blogger kayak kita ya mba Icha...

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang