Friday, December 30, 2016

Asyiknya SPA bersama Keluarga di Diarra Queen

Jujur aja, selama ini kalau spa atau perawatan selalu aku sendirian. Suami, aku suruh pijat refleksi aja. Karena aku ngeri dengan pandangan negatif kalau cowok spa itu plus plus gitu hehe. Nah, kemarin dapat kenalan yang nunjukin dan mbuktiin kalau SPA gak semua gitu juga kali. Ada nih Family SPA yang menjamin kehalalan dan keamanan tempat SPA dari hal-hal negatif eaaaa.


Jadi yang SPA disini dipastikan kalau tamunya cewek dipegang terapis cewek dan cowok dipegang terapis cowok. Kalau ngakunya suami istri dan mau spa bareng juga dipastikan mereka adalah suami istri beneran.


Yeay! Langsung saja kita ke Diarra Queen yang berada di Jl. Taman Pulo Asem Utara No.24B, RT.7/RW.1, Jati, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia.


Tempatnya sangat mudah di temukan, kalau habis capek ngemal dari Arion Mall langsung SPA juga enak deket banget. Jalan kaki aja bisa. Atau kalau kamu pengguna KRL dari stasiun Klender naik ojek bentar juga sampai. Wis pokoknya tempatnya mudah di temukan.

Begitu kita sampai langsung deh ditawarin mau paket SPA yang mana? atau perawatan apa?


Wow! harganya lumayan bisa menghemat banget yah. Yang mungkin kalau untuk spa biasanya kita bisa menghabiskan sekitar 230.000 lebih, disini cukup 185.000 rata-rata paketnya. Belum lagi kalau Happy Hour jadi 165.000 belum lagi kalau lagi ada diskon seperti natal dan tahun baru.

Yups, makanya gak heran kalau banyak keluarga yang memilih SPA disini, selain ibu-ibunya yang bisa SPA, Bapak dan anak-anaknya juga bisa ikut SPA. 

Oya, sebelum memesan paket treatment yang mau aku coba, aku tanya dulu nih andalan yang paling laris di Diarra Queen apa? Katanya sih KOrean SPA, Whitening SPA dan Gold Pelling SPA.

Hemmm apa yah, akhirnya aku ambil treatment withening SPA. Nah, para lelaki dua itu suami dan teman aku si Jun ambil treatment korean SPA. Aduh jangan-jangan mereka terobsesi merubah wajah dan kulitnya menjadi seperti Lee Min HO? hihihi entahlah...

  
Yups sebelum aku masuk ke ruangan treatment disuru ganti dulu alas kakinya. Lalu aku masuk ke ruangan SPA. Disambut dengan melodi yang sangat menenangkan jiwa dan suara gemercik air di Diarra Queen SPA menambah suasana segar.


Well, aku langsung saja masuk ke kamar yang sudah disediakan lengkap gantinya. Seperti celana dalam portable, kemben dan kimono serta handuk.

Capcus setelah aku copot semua dan pakai kemben aja, treatment pertama adalah sauna 15 menit di tempat ini nih.


Sayang sekali saunanya cuma satu yang aku lihat, karena kita bertiga jadi gantian deh muter treatmentnya. Selagi aku sauna suami dan temanku massage dulu. Semoga tahun baru ini saunanya makin banyak jadi kalau family bisa bareng-bareng sambil ngobrol gitu. 

Baru setelah itu aku lanjutkan treatment berikutnya yaitu massage, lulur whitening, dan bleaching full body. Dan diakhiri dengan mandi. Kalau mandi, mandi sendiri yah ini aku gak dimandiin hahhaa segarnyaaaaa....

Oya, kalau kamu sudah sering ke Diarra Queen dan sudah kenal sama terapis-terapisnya, pasti akan tau nih mana yang tangannya paling cocok dengan kamu. Lalu merasa cocok dengan salah satu terapisnya, boleh banget lho request maunya sama terapis ya mana. Tapi ya itu janjian dulu, siapa tau Diara Queen SPAnya lagi rame. 


Spa untuk anak-anak juga ada

Menurut aku Diarra Queen SPA ini adalah pilihan yang sangat cocok untuk Family SPA, yang ingin privasi sesungguhnya SPA, karena disini bukanlah SPA plus-plus tapi SPA dimana pelanggan laki-laki akan di SPA terapis laki-laki dan perempuan juga perempuan. 

Dan satu lagi, SPA hemat ya Diarra Queen SPA. Pelayanan nya sangat sesuai dengan harganya.






 

1 comments:

  1. Dulu saya suka banget spa dan termasuk rutin melakukan. Setelah punya anak udah susah buat rutin spa. Tapi sekarang anak-anak mulai gede, udah mulai bisa ditinggal sesekali. Pengen ah nyobain spa lagi :)

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang