Wednesday, March 22, 2017

Bakal Kaya Gini Serunya Bikin Vlog di Eataly Resto


Seperti yang kamu tau gaes, aku dan suami Mas Dede suka bikin Video atau pun Vlog. Video-video kami bisa di lihat di sini yah https://www.youtube.com/dedeariyanto .Tapi kadang bosen kan ya masa penampakan lokasinya di rumput aja atau di dalam rumah aja. Pengen dong kali-kali bikin video di lokasi yang gak biasa.


Nah, beberapa waktu lalu kami sempat ada meeting neh sama teman-teman buat sharing bareng soal SEO di EATALY Resto yang letaknya di Ruko Sentra Niaga Green Lake  Jl. Green Lake City Boulevard Blok H05, Jakarta Barat.

Ternyata memang beda ya kalau sebuah bisnis kuliner di ciptakan dari hati tidak hanya sekedar menjalankan bisnis. Karena yang dari hati bisa dirasakan ditangkap dan bisa sampai hati orang lain pula.

Seperti EATALY Resto ini. Tercipta dari pasangan orang indonesia dan Jerman Italia. Si Ibu pemilik resto juga telah lama tinggal di eropa sehingga banyak belajar kuliner roti dan kuliner khas lainnya.


Dan si pemilik EATALY Resto ini sepertinya ingin keluar dari masakan italy pada umumnya yang kadang porsinya seumprit, mahal dan gak bikin kenyang. Hahahaha secara orang Indonesia kalau gak nasi belum makan ya.. 

Salah satu menu yang berawal dari pengalaman mereka adalah Arancini ini. Konon dulu seneng banget pas ketemu makanan ini disana, karena dalamnya ada nasinya. Lalu saat di Indonesia bikinlah mereka menu Arancini untuk EATALY Resto. Arancini ini adalah Italian risotto rice balls with Bolognese minced beef filling.

Kayak gini bentuknya


Makanan italinya di resto ini bisa muasin banget pokoknya.  Karena Eataly terkenal untuk makanan yang terbaik, terbaik pizzanya dan pasta d”amore. Ukuran pizzanya juga lebih besar dari piring pizzanya sendiri, yang biasanya dipesan untuk dua orang, dengan topping yang berbeda rasa di setiap setengah pizzanya.


Vlog Challenge Makan Pizza Raksasa
Hahhaa... aku dan suami bayangin, gimana kalau kita bikin Vlog Challenge makan pizza raksasanya EATALY Resto ini. Duh gede banget bakal kuat gak yah...Siapa yang habisna paling banyk dan paling cepat dialah pemenangnya hihiii

Aaaaaaaaaaaaaaaa!!! tidak hahaha suami aku dah bayangin aja. Kalau aku sih, kalau ingat rasanya yang enak. Kalau boleh gak cepet-cepet alias slow aja makannya dalam challenge ini, mungkin aku bisa kali ya ngabiin sendirian hahahah yang benerrrr....

Iya, tapi dua hari jangan makan dulu bukwkwkwkwkw



Santai.... santaiiiiii baru rencana. Atau ada yang mau coba, boleh banget. Pasti seru. Apa lagi yang punya resto ramah dan gahol banget. Mereka gak bakal keberatan restonya di datangin anak muda yang heboh hihihi.

Bikin Cover Video Klip Asik Juga
Huaaaa.... sejak datang ke Eataly Resto ini imaginasi dan bayangan serta rencana aku buat bikin vlog ini mendadak menggunung. 

Nah, aku juga ngebayangin bikin parodi video klip penantian berharga nya rizky febian, uhuk! hahhaha...

Soalnya EATALY Resto ini tempatnya cakep banget dan berasa kaya bukan di Indonesia hihihi. Dari depan aja feelnya udah dapet banget apalagi waktu masuk. Yang semua proses pembuatan Pizza bisa kamu saksikan.



Nah, kan kamerable videoable tempatnya hahhaa istilah apa sih ini. Ya pokoknya buat bikin video lumayan lah gak bikin mata sepet. Lokasi sekitarnya juga mendukung bersih rapi dan indah. 

Atau mau bikin vlog reviewnya EATALY Resto, huoooo bisa banget karena chef yang bikin Pizza raksasa ini orangnya ramah dan mau kalau ditanya-tanya.







Mulai dari bikin adonannya, ngasih toping, ngeovennya, sampai motong dan mbungkusnya pizza pembeli bisa lihat. Hemmm ini malah jadi hiburan tersendiri yah.

Ah kamu yang suka bikin Vlog boleh banget EATALY Resto ini jadi lokasinya. Selain bikin video kamu juga bisa menikmati makanan italy yang aduhai porsinya dan lokasi yang hommy banget.








4 comments:

  1. aku yg rada imut dgn pipi kue pao aja melihat pizza ini wow banget. gede bener

    ReplyDelete
  2. keceee.....tapi itu kok muka gie kepotong dikit yak *protes aje* hahaha :D

    ReplyDelete
  3. Haduuh itu pizza, manggil-manggil banget buat disantap

    ReplyDelete
  4. Jakarta Barat surganya kuliner banget sih ya ckckck..
    tapi sayang, makanannya mihil2 disana. T_T

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang