Thursday, March 2, 2017

Kali Kedua Bercengkerama dengan Windy Ghemary


Yeay! Dapat kesempatan lagi untuk bercengkerama dengan artis, penyanyi, jebolan Indonesian Idol yang cantik, super ramah, murah senyum, Windy Ghemary. Dan yang bikin aku tersanjung, doi masih ingat aku! huhuuhu...


"Pas di Locanda mbak ikut jugakan ya, asik ya..."

Gubrak! dia masih ingat aku hehehe iyap betul aku ketemu dia dan ngobrol-ngobrol banyak di Locanda Cafe pas cerita singlenya "Masih Mencintamu". Nah, kalau pertemuan kali kedua kita ini Windy Ghemari mau cerita apa yah?

Ahai.... ternyata Windy punya sesuatu yang baru dan fress. Yes, betul Windy mo kasih liat langsung gimana dia nyanyi lagu single keduanya. Judulnya Gelisah Hati. Meski judulnya Gelisah Hati, dijamin deh gak bikin kamu makin gelisah.

Justru bikin suasana hatimu yang gelisah jadi lebih terwakili dan gak gelisah lagi. Eaaaa.... gitu deh, ngerasa ada temennya gitu ya. Kalau gelisah sendirian kan gak enak hahaha Karena lagu berjudul Gelisah hati ini gak terlalu melow menurutku, radan gebits gitu.

Yups, penasaran lagunya kaya apa? Cekidot



Nah Bagiamana setelah melihat video ini?  

Bener kata aku kan? Asyik lagunya. Gak galau galau banget.

Lagunya sih asik, tapi kalau untuk video klipnya aku malah punya imaginasi liar buat video klip ini hehhehee.... #Siapaaahhhhh gueh coba?! #Jitak hahha gak papa kan Windy namanya juga imaginasi.

Jadi, karena aku melihat, ketemu dan kenal baik dengan pribadi Windy, kayanya lucu deh kalau video klipnya lebih ke casual gitu. Windy pakai baju santai casual, lagi nunggu di cafe nunggu seseorang dan mengekpresikan kegelisahannya.

Lalu sambil dia membayangkan pas kekasihnya dulu masih bersama dia, bercanda sama dia, jalan sama dia memeluknya sampai dia pergi selama sewindu itu dan entah kapan baliknya. Windi terus menunggu di Cafe tercinta di tempat dulu ia sering habiskan waktu bersama kekasihnya. Sambil di seling seling dia nyanyi beneran.

Ahzeeeeeqqq hihihihi ini cuma imaginasi doank cin, sayang banget Windy cantik lucu muda kebayang aja ada vido klip Gelisah hati model gituan hehehee. Pasti cakep. Aku sama suami suka bikin video dan vlog soalnya jadi diotak ini kadang isinya cuma konsep kwkkkww

Oya, karena acara hari ini Windy gak cuma ngenalin lagu kedua miliknya, tapi cuma meet up dengan teman-teman blogger. Boleh donk kita-kita tanya-tanya dan ngobrol. Nah, kebetulan ada Teh Ani Berta blogger senior yang temani kita buat tanya-tanya ke Windy Ghemari.




Setelah indonesian idol pasti ada donk banyak kesempatan
Tak seperti artis baru pada umumnya, ketika ada kesempatan untuk melejitkan pamornya. Seusai Indonesian Idol, Windy tetap mementingkan pendidikannya dahulu. Sempat sibuk kuliah. 

Sampai 2015 akhir baru sempat rekaman, ada yang nawarin, ditanyain label, dan banyak tawaran yang lainnya. Barulah Windy sempat rekaman untuk lagunya.


Tahun kemarin single, sekarang single juga. kenapa gak album?
Ada rencana membuat mini album, tapi waktunya masih belum bisa diceritakan. Pasalnya era musik sekarang gak seperti dahulu. Dimana jual kaset, jual CD. Sekarang eranya sudah YouTube, spotify, itunes dan lain-lain.

Oya, untuk lagu Gelisah hati ini minggu depan sudah bisa di dengar di spotify loh. Asiikkk....

Pengen gak main film? 
Ahay ada yang nanyain, pengen gak main film? Sekarang sih Windy fokusnya masih nyanyi, tapi mau kalau ada tawaran dan tak menutup kemungkinan kedepannya mau main film juga. Soalnya pas kecil udah pernah  iklan. 

Tapi, kalau sinetron kayanya engak dulu takut nyita waktu. kayaknya nyanyi dulu. Kalau bat sinetron sudah  ada yang ngajak, casting.

Pembentukan Karakter Windy
Windi walaupun masih muda, tapi sudah mapan dalam menata karir, mau melalui proses2 sulit, ada peluang ambil. Windi mencintai proses kerja keras. Kebawelan orang tua menjadi cambuk bagi windi. Dari kecil sama mama udah susah bareng, apa yang Windy mau ya  harus usaha sendiri, dari nyanyi cari duit disitu. kuliah bayar sendiri. apapun jangan bergantung pada orang. dari menang nyanyi bisa beli motor, nabung beli mobil sampai bisa di posisi saat ini.


Oya setelah ngobrol-ngobrol dengan Windy kita jalan-jalan neh, ngelihat studio yang dibuat rekaman Windy Ghemari untuk lagu Gelisah hati ini. Namanya studio Isoundrecord.

Wah studio ini mengingatkan aku pada saat siaran radio dulu, mixer dan alat-alatnya hampir mirip. Lalu peralatan musiknya juga lumayan lengkap. Meski tidak terlalu besar tapi cukup nyaman.

Lokasinya ada di lantai 2, atasnya Coffe bean Tea and Leaf Margaguna Plaza 3A Radio Dalam Jakarta. 


Itu gaes kali kedua aku bercengkerama dengan Windy Ghemari
   

1 comments:

  1. Keren ya suara dan penampilan Windy, ramuan pas untuk sang bintang :)

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang