Friday, June 2, 2017

Pengalaman Pertama Belanja di Bursa Sajadah BSD Tangerang

 
Yeay! Sekarang bursa sajadah buka cabang di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Tepatnya di Ruko Tol Boulevard Blok C 11-12 Jl. Pelayangan, BSD, Tangsel. Setelah melebarkan sayap ke berbagai kota Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Malang, Solo, dan Surabaya. Akhirnya aku bisa belanja langsung di Bursa Sajadah BSD Tangerang.


Kamis 1 Juni kemarin aku berkesempatan hadir di acara Grand launchingnya Bursa Sajadah BSD. Acara yang sangat sederhana namun penuh makna ini dihadiri oleh para tamu undangan bursa sajadah, beberapa pengusaha muslimah seperti Nilam Kebab Baba Rafi, Penulis ratusan buku, Ollie, serta anak-anak yatim piatu dari Majelis Taklim Hidayatul Hayati, Kampung Asem, Tangsel.
 
Sejarah Bursa Sajadah
Dalam kesempatan ini Haji Syahir Karim Vasandani pendiri Bursa Sajadah bercerita bahwa Bursa Sajadah pertama kali didirikannya pada 1998 lalu di Bandung. Awalnya jualan sajadah saja. Tapi kemudian ada masukan-masukan dari customer. 

"Pak jualan kurma dong, jualan mukena dong dan jualan macam-macam dong"

Akhirnya Bursa Sajadah menjual berbagai kebutuhan muslim, kebutuhan haji dan umroh serta pernak pernik lainnya. Hingga 7000 lebih produk bisa diperoleh di Bursa Sajadah.
 
 
 
Alasan Buka Cabang di Tangerang BSD
 
 
CEO Bursa Sajadah Heera Syahir Karim Vasandani yang juga merupakan putri dari Haji Syahir Karim Vasandani pendiri Bursa Sajadah, mengungkapkan alasan pihaknya membuka cabang di kawasan BSD. 
 
Pertama; karena perkembangan BSD sungguh luar biasa
 
Kedua; karena faktanya banyak pelanggan yang ada di wilayah Tangerang mengeluh dengan jarak yang membentang. Sehingga Jika Bursa Sajadah Buka di Tangerah pelanggan setia yang berada di daerah ini bisa langsung datang tanpa jauh-jauh.

Ketiga; kalau Bursa Sajadah membuka gerai lebih banyak tentunya akan lebih meningkatkan daya saing ekonomi, maka dari itu bursa Sajadah berharap dengan hadirnya gerai Bursa Sajadah Aarti Jaya di Tangerang insyaAllah mampu meningkatkan ekonomi dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan haji umrah
 
Keempat; hadirnya Bursa Sajadah Arrti Jaya di wilayah Tangerang juga diharapkan bisa membantu persiapan untuk para jamaah Haji yang akan berangkat atapun pulang dari haji maupun umroh.

 
Peluncuran Logo Baru
Mengikuti era milineal saat ini, terlebih Bursa Sajadah telah merambah penjualan ke online, maka Bursa Sajadah mengikuti trend masa kini dengan mengganti logonya lebih fress, lebih baru dab lebih kekinian.
 
Barang Barang yang dijual
Oya, awalnya aku bertanya-tanya nih. Barang-barangnya bagus dan unik kira-kira ambil dari luar negeri langsung atau dari Indonesia ya?
 
Nah, ternyata Bursa Sajadah  mengambil produk dari dalam dan luar negeri. tujuannya agar mempermudah jamaah haji dimana mereka tidak perlu untuk mengemas terlalu banyak  bawaan dari tanah suci. Wah, asli lho. Dari pada berat-berat bawa barang bawaan dari tanah suci mending disini yah.
 
Lalu ada pula produksi Bursa Sajadah dari luar dan dalam negeri, seperti makanan kami ambil dari luar namun untuk perlengkapan Bursa Sajadah punya konveksi sendiri di Bandung. Wah keren juga yah.


Pengalaman Belanja di Bursa Sajadah Tangerang BSD
Kesan pertama kali berkunjung ke Bursa Sajadah BSD adalah "Wah aku bakal sering balik kesini nih" ha ha ha 
Yups, pasalnya dari sisi jarak deket banget sama rumahku. Transportasi menuju Ruko Tol Boulevard Blok C 11-12 Jl. Pelayangan, BSD juga sangat-sangat mudah. Kalau pakai kendaraan pribadi malah mudah sekali.

Kalau pakai kendaraan umum seperti KRL juga mudah banget tinggal turun stasiun Rawa Buntu lalu jalan kaki atau ojek cuma bentar gak ada 5 menit, karena jaraknya gak ada 1 kilometer dari stasiun.

Dari segi akses transportasi mudah banget deh pokoknya.


Tempatnya yang bersih dan nyaman membuat siapa saja yang belanja disini betah banget milih-milih. Dijamin bakal betah deh milih-milih dan belanja disini. Ha ha ha, aku saja sampai disusul suami kok belanja lama banget milih apa? ha ha ha

Oya, berlama-lama belanja di sini jangan kuatir ketinggalan sholat yah, karena di lt 2 disediakan musholla serta perlengkapan ibadah yang bisa kita gunakan untuk sholat. Nyaman dan bersih pula. 

Dan yang paling aku suka adalah pegawainya yang ramah-ramah. Cerita pengalaman pertama aku belanja di Bursa Sajadah BSD ini adalah saat mencari songkok buat suami. Aku sudah pilihkan songkok buat suami dengan motif emas setelah dicoba suami suka lalu minta ukurannya. Karena setelah dicoba kekecilan.

Dengan sabar pelayan yang ada di Bursa Sajadahpun mencarikannya. Tapi sayang ukuran yang diinginkan suami ukurannya kosong. Padahal udah suka banget. Untungnya pelayannya pinter dan tanggap. Ia lalu memberikan alternatif songkok yang sejenis yang sama bagusnya meski beda model. Songkol dengan motif silver.

Aih ternyata lebih bagus dan elegan. Lalu dicarikanlah ukuran yang benar-benar sesuai dengan kepala suami. Akhirnya dapat deh. Uh.... Lebaran bakal ganteng nih suamiku ha ha ha ha...

Eits...Gak cuma itu, waktu aku belanja Hena duh gemes banget pengen mborong untung aku bisa tahan hawa nafsu hahaha cuma beli tiga. Si mbak pelayan di Bursa Sajadah juga sabar banget waktu aku tanyain tentang hena yang aku cari.

Bedanya hena ini dengan ini apa? Ini warnyanya apa ya mbak. Bahkan aku nyari hena yang warna pink, marun pun mbaknya bersedia membantu mencarikan hena tersebut diantara banyaknya hena yang tersedia. 

Terus... aku berasa ada temen cewek gitu yang asik diajak pilah pilih hena he he. 

Jangan khawatir. Belanja di Bursa Sajadah ini nyaman pegawainya gak bakal mbuntutin terus. Dia hanya akan membantu saat dia menawarkan dan kita minta tolong atau sekedar tanya-tanya. Pegawainya juga banyak kok. Bisa lah mengatasi konsumen yang banyak hehe. 
 
Ini dia semua belanjaanku 


Keuntungan Belanja di Bursa Sajadah
Ternyata gak rugi lho jadi pelanggan setia bursa sajadah. Soalnya sering ada promo atau diskon menarik bagi para pelanggan setianya. 
 
Salah satunya adalah Poin BSC (Bursa Sajadah Card) program khusus yang untuk member etiap pembelian atau transaksi yang dilakukan di offline atau online store akan mendapatkan point Semakin banyak transaksi atau pembelian, maka akan semakin banyak pula poin BSC yang didapatkan.
 
Terus Poin tersebut bisa  di tukarkan dengan voucher belanja, potongan harga atau hadiah menarik lainnya. Ih... Asik banget yah.

Oya saat ini di Bursa Sajadah BSD barang-barangnya juga lagi banyak yang diskon kok. Belum lagi kalau kita belanja menggunakan kartu member bisa dapat harga khusus untuk bebrapa item yang tersedia di Bursa Sajadah.


Waktu Tepat Belanja di Bursa Sajadah
He he he sebenarnya kapan aja bisa sih tapi aku pribadi yang sudah merasakan pengalaman berbelanja di Bursa Sajadah jadi terfikirkan ide waktu yang tepat belanja di Bursa Sajadah.

Kalau pagi atau siang mungkin sebagian dari kita bekerja atau masih sibuk mengurus keperluan rumah tangga. Nah, sore adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke bursa sajadah. Setelah sholat ashar.

Sore sambil menunggu waktu berbuka puasa cukuplah untuk memilih-milih berbagai barang di Bursa Sajadah. Begitu adzan magrib berkumandang langsung batalkan dengan kurma dan air putih lalu sholat di Bursa Sajadah aja.

Baru setelah itu berbuka di kawasan Ruko sekitar Bursa Sajadah. Karena disana cukup banyak yang rumah makan enak yang cocok untuk berbuka puasa. Setelah itu pulang bisa ikut taraweh lagi deh.

So, belanja iya ibadah juga tida tertinggal.

Tapi buat kamu yang super duper sibuk bisa manfaatkan ini nih. Saat ini berbelanja semakin mudah melalui internet. Belanja di Bursa Sajadah juga bisa online kok di  www.bursasajadah.com.
 
 
 

1 comments:

  1. nullisnya udah persih kayag lagi ngobrol...lancarrr...enak ya belanja di sana...keliatan dari tulisannya...

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang