Thursday, August 31, 2017

Ini yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan ke Rumah Cantik K-Link Bandung


Sumpah aku ngiri banget sama para perempuan, para ladies dan para gadis yang ada di kota Bandung.  Gimana enggak coba? perempuan bandung bisa dengan mudah berkunjung ke Rumah Cantik kapan aja bersama saudari,  temen segenk, atau temen sekantor.  Ya kita yang diluar kota bisa juga sih ke Rumah cantik K-Link tapi kan jauhhh ciiin...

Dan ini beberapa fakta yang bikin kamu bakal ketagihan ke Rumah Cantik K-Link Bandung


Hanya Bayar 20 Ribu Untuk Bertiga
Yes gaes alhamdulillah Rumah Cantik Ladies Beauty Club K-Link Bandung  dipersembahkan  untuk wanita Indonesia yang ingin tampil cantik, sehat, dan sukses telah resmi dibuka Minggu 27 Agustus 2017 diresmikan langsung oleh ibu Atalia Praratya dan Presiden direktur K-Link Indonesia DR. Radzi Saleh. 

Cuma dengan bayar 20 Ribu bisa datang bertiga Ke Rumah Cantik K-Link lalu ikuti berbagai kegiatan positif yang bisa dan mendukung aktualisasi diri seorang perempuan.  Seperti Make Up Class Facial and Body Treatment,  Kajian Muslimah,  Senam dan Dance, Cooking Class, Ladies Enpowering Training,  Konsultasi,  Hiking/ Outing (Rihlah),  Charity,  berbagai program menarik lainnya.

Wow! Tempat mana gaes yang bisa semurah itu dan kita bisa ikutin kegiatan? Anggap aja deh kelas Yoga, satu pertemuan aja kalau diluar bayar berapa? Nah di Rumah Cantik LBC ini kita bisa Yoga bertiga sama temen atau saudara hanya dengan bayar 20 ribu rupiah. Atau ikutin kegiatan positif lainnya.

Ah, jangan-jangan gak serius nih?
Hemmm makanya buktikan dulu datang gaes. Gak hanya serius. Rumah Cantik LBC Klink Bandung ini dilengkapi ahli-ahlinya. Ahli makeup, ahli kesehatan anak, dan para trainer profesional handal lah. Pokokny apapun kebutuhn wanita ada disini.


Cantik Luar Dalam

Oya gaes, pas acara grand opening rumah cantik K-Link di Bandung aku sempat ngobrol nih sama Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh. Issss seneng banget kalau ketemu sama dato' yang satu ini. Bener-bener tipe lelaki idaman. Rendah hati, sukses dan saleh sekali.

Ups.. bentar ya aku cerita dulu kesan aku selama beberapa kali bertemu beliau, lumayan sering juga sih. Sifat beliau yang paling aku suka adalah humble gak sombong rendah hati bahkan sama aku yang remahan rengginang ini aja bersedia banget diajak ngobrol santai layaknya anak bapak.

Terus ya Dato Radi shaleh ini setia banget sama istrinya, aku ulangi ya (((SETIA PAKE BANGET))). Gimana enggak meleleh coba. Pas grand opening kemarin kan ada sesi semacam anggaplah karaoke, nah Dato Radzi Shaleh di minta tu maju buat nyanyi.


Eh, masa ada yang bilang nyanyi madu tiga. Lalu si Dato dengan tegas bilang "Engga, gak bisa, saya gak mau nyanyi lagu itu. Itu adalah lagu yang paling istri saya tidak suka" huaaaaa langsung deh tepuh tangan dan sorakan para tamu menggema. Lalu si Dato nyanyilah lagu Bengawan solo. Suaranya cakep banget. Uuuuu so sweet banget kan. Setia banget bahakn sampe hal kecil yang istrinya tidak sukai dia tak akan lakukan itu.

Balik lagi ke lap top!

Well aku sempet ngobrol sama dato Radzi Shaleh, aku iseng tanya sih. Rumah cantik K-Link ini cuma bayar 20 Ribu buat 3 orang? apa gak rugi atau tujuannya apa?

Lalu si dato' radzi shaleh kasih tau kalau Rumah Cantik sifatnya adalah sosial yang mendukung kegiatan bisnis K-Link yang 80 persen produknya berkategori kesehatan  yang menyasar 80 persen segmen perempuan.

Jadi sebenarnya sejak 2013 K-Link  sudah membentuk Ladies Beauty Club yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia.  Tapi untuk memfasikitasi dan mendukung kebutuhan member perempuan dibuatlah Rumah Cantik K-Link di Bandung ini. 

Ibarat kata gaes, perempuan itu punya andil besar dalam rumah tangga. Kalau perempuan dalam rumah tangga ini hatinya bahagia maka keluargapun bahagia. Kalau perempuan di rumah punya pengetahuan yang cukup maka kalau ada apa apa dia bisa memutuskan mengambil keputusan.

Nah,kalau perempuan-perempuan member K-Link cantik, sehat, pinter hatinya bahagia maka mereka bisa lebih leluasa lebih semangat dalam penjualan produk K-link yang  80 persen produknya berkategori kesehatan  yang menyasar 80 persen segmen perempuan.

So, benar sekali kalau rumah cantik K-Link ini bagaikan universitas yang akan mencetak perempuan-perempuan cantik, sehat, pintar, solehah dan menjadi idaman suami ataupun calon-calon suami. Karena selain sukses dalam rumah tangga perempuan-perempuan ini juga bisa sukses dalam karier penjualan produk K-Link.

Kalau kata bu Atalia Praratya 

Kelebihan wanita itu menggunakan perasaan. Perasaan itu dari hati, akan sampai di hati juga. Multi tasking 24 jam. Bicara lebih banyak dari lelaki. Sehingga lebih cepat dan efektif menyebar informasi dari pada lelaki.

Untuk memajukan perempuan Indonesia butuh tempat aktualisasi diri sehingga bisa terus menghadirkan perempuan hebat. Rumah Cantik K-Link LBC bisa menjadi solusi bagi wanita yang mandiri, cerdas, cantik dan pastinya solehah

Wah bener juga ya apa yang dikatakan Ibu Atalia. Jadi pas banget ya K-Link mempersembahkan Rumah Cantik LBC.

Oya kamu yang penasaran, nih aku kasih bocoran beberapa agenda yang sudah dijadwalkan di Rumah Cantik LBC bulan September ini.






Gak Cuma Buat Member, Non Member Boleh Banget!
Eh, eh eh FYI yah alias for your information. Ini penting banget. Kalau ada yang mengira Rumah Cantik LBC ini hanya khusus member K-Link saja yang boleh masuk, kamu salah besar gaes. Ini terbuka buat umum alias bukan member juga boleh pake banget datang ke Rumah Cantik K-Link ini.

Enggak mentang-mentang punya K-Link lalu yang bukan member gak boleh datang. Boleh gaes. That for aku bilang perempuan-perempuan bandung beruntung banget ada Rumah Cantik LBC persembahan dari K-Link ini.

Oya btw anyway, stttttttt jangan berisik. Ternyata ada lho yang rela beli mahal produk-produk kesehatan dan kecantikan dari K-Link meski dia gak member. Karena ternyata sudah jadi rahasia umum kalau produk K-Link ini terkenal khasiatnya.

Seperti Crorofil dan kolagen. Kalau aku sendiri pake dan yang setiap hari aku gunakan adalah pasta gigi K Mu'min. Pasta gigi ini bikin ibadah senyum makin sempurna. Gimana enggak, aku yang punya gigi lobang dan otomatis gigi sebelah yang lobang jadi jarang buat makan. Akibatnya karang gigi lebih cepat tumbuh.


Nah. awalnya aku gak tau kalau pasta gigi K Mu'min K-Link ini ternyata bisa membersihkan karang gigi. Jadi, ya aku tiap hari aja pakai. Rasanya tu keset dan bersih banget, nyaman lah pokoknya. Karena tiap hari aku pakai, pada suatu saat rasanya gigiku ada yang copot, eh saat aku lihat buka gigi. Tapi karang gigi. (Upss maaf ya agak jorok, but this is real).

Dan itu gak cuma sekali loh. Meski tidak cepat tapi lama-lama habis dan bersih gigi ini dari karang. Wah aku jadi sadar pasta gigi K Mu'min dari K-Link ini bisa jadi solusi banget buat yang takut ke dokter gigi. Takut mendengar mesin kikir karang gigi hehhe.

Nah, dari pada beli dengan harga lebih mahal kalau bukan member mending jadi member. Karena kalau gabung sebagai member K-Link, salah satunya keuntungannya adalah mendapatkan diskon sebesar 20 persen setiap pembelian. Wow! lumayan banget kan.

Alhamdulillahnya aku sudah jadi member kalau mau beli-beli diskon 20 persen. Lumayan banget. Kamu juga bisa jadi member kalau mau beli produk atau mau dijual lagi. Tinggal daftar jadi member di sini. Atau pengen lihat katalognya bisa buka disini. Bebas!

Dan kalaupun pengen menjadikan K-Link sebagai ladang bisnis K-Link menawarkan bisnis MLM syariah. K-Link adalah satu-satunya MLm yang berbasis syariah. Prinsip syariah yang menjadi pondasinya adalah kejujuran. Katakanlah jujur meski pahit. Tampilah apa adanya sesuai yg kita miliki, jangan terlalu berlebihan, kalau perlu rendah hati. Produk K-Link terkenal dengan kualitasnya dan leader2 K-Link yang menonjol berperanan di dalam masyarakat.


Rumah Cantik LBC K-Link Hommy Banget
Dan entah lah pertama kali aku ke Rumah Cantik K-Link bawaannya langsung betah. Interior yang dominan warna pink dan putih membuat hati adem. Fasilitas yang super lengkap juga membuat kita perempuan makin betah deh dijamin!

Oya mau lihat gak acara grand opening Rumah Cantik K-Link waktu lalu. Kebetulan aku bikin videonya. Kamu bisa lihat secuil dari wajah Rumah Cantik K-Link di Bandung ini.


Yes gaes gimana itu hanya secuil dari Rumah Cantik K-Link. Yang paling bikin aku pengen tu tutorial makeupnya. Nanti latihannya bakal di make up room yang cantik banget itu yang shinning banget dan udah kayak ruang make up artis yah.

Gimana gaes.. Yakin, gak mau ke Rumah Cantik K-Link Bandung?









3 comments:

  1. Kapan kita ke rumah cantik K-link barengan lagiii?

    ReplyDelete
  2. Murah banget ya cuma 20rb bisa hangout sedag

    ReplyDelete
  3. bener bgt mb, kalau perempuan bahagia pasti kluarga atau org2 di sekitarnya jg ikut bahagia. pas bgt nih ada wadah u bikin cewe2 makin bahagia: Rumah Cantik K-Link dg kelas2nya yg menarik, hihi

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang