Thursday, August 10, 2017

Membongkar Rahasia Wangi Lebih Tahan Lama Downy Daring Bersama Kumpulan Emak Emak Blogger

Seneng banget kalau ada acara meet up dengan teman teman kumpulan emak emak blogger.  Karena kumpulnya kita ini sangat berisi gak cuma ngobrol kosong tapi ngobrol ringan yang banyak manfaatnya. 

Seperti 29 Juli lalu di HolyCrab Gunawarman Kebayoran Baru, kita emak emak blogger kumpul ngobrolin wangi lebih tahan lama nya produk downy terbaru yaitu Downy daring dari parfume collection. 

Ternyata downy memang sudah melekat di hati ibu ibu rumah tangga bahkan jadi senjata para ibu ibu supaya irit gak beli parfum mahal lagi. Apalagi buat sekeluarga yang semuanya aktif. Anak-anak yang aktif sekolah, eskul dan bermain, Suami yang kesana kemari kerja seharian dan kita, ibu ibu yang berjibaku dengan semua urusan rumah tangga dan kerjaan.

Downy jadi senjala andalan banget. Karena wanginya downy tahan lama dan elegant. Tapi, Downy daring ini katanya wangi dan tahan lamanya 2 kali lipat dari downy biasa loh. Nah iyaaaa..  Yang jadi pertanyaan kok bisa lebih tahan lama gimana tuh yaa ceritanya??? 

Nah ini dia mbak mustika dari Downy Daring membongkar rahasianya sekaligus membuktikan bahwa downy daring wanginya awet dibanding parfum mahal sekalipun. 

Boleh ya lihat video acara downy daring x keb




Rahasia Dual-Perfume Capsules
Yups gaes ternyata yang bikin wanginya tahan lama ini adalah minyak parfum premium yang memiliki intensitas tertinggi dan teknologi terbaik DOWNY Dual-Perfume Capsules yang terdapat dari downy daring. 

Formula terbaru itulah yang meningkatkan karakter aroma dan masa ketahanan wewangian untuk memastikan kesegaran tahan lama yang terlepas perlahan melalui gesekan.
Micro capsules yang ada dalam downy daring ini akan menempel di kain. Dan ketika dia degesek atau disetrika dia akan pecah lagi. Sehingga setiap ada gesekan pada kain maka wanginya akan terus pecah dan menebar.

Itulah kenapa aku baru paham di iklan-iklannya downy, ilustrasinya kan pas seseorang memai pelembut pakaian downy lalu dia bersentuhan atau bergesekan dengan orang lain, harum wanginya lebih semerbak.

Wah.. bisa canggih gitu ya.. 

Iyah gaes, ternyata downy daring yang wanginya lebih tahan lama ini juga dibuat oleh ahli parfum terkemuka dunia. Memiliki wangi mewah yang berasal dari campuran buah persik dan vanila, dicampur dengan parfum peony dan jasmin, dan diakhiri dengan aroma maskulin musk dan cedarwood yang memberi kesan keanggunan dan sensualitas.

Beuh penciptaan harum segar dan wangi yang sangat sempurna ya gaes. 



Uji Tes Wangi Lebih Tahan Lama Downy Daring dibandingkan Parfum Mewah
Nah, kemarin itu kita juga penasaran kan, apa bener wanginya tahan lebih lama dibandingkan parfum mahal sekalaipun? Dan, kita pun uji coba untuk membuktikannya!

Well, mbak mustika pun mendemokan di depan kita semua.

Dengan dua kain putih. Satu kain di cuci dengan Downy daring dan satu kain lagi di semprot dengan parfume mahal dan mewah yang disembunyikan mereknya ya. Lalu keduanya dikeringkan. Setelah kering di setrika. Habis itu di gosok gosok di kucek-kucek sampe kumel.

Tada! dan hasilnya......

Cium kain yang disemprot parfum mewah. Lalu cium juga kain yang di cuci dengan downy daring yang juga telah dikeringkan disetrika dikucek kucek dan lain lain itu. Hemmm kebukti banget kain dengan parfum mewah kalah wanginya dengan Downy daring. Meski udah dikuyel kuyel wanginya malah semakin nambah.

Yes that because Dual-Perfume Capsules yang ada dalam downy daring.

 
Eits... namanya juga ibu ibu ya gaes, kalau gak nyobain sendiri rasanya kurang afdol. Akhirnya kita semua bikin kelompok neh. Berempat berilima. Buktiin sendiri wangi lebih tahan lamanya downy daring dibandingkan parfume mewah.

Aku juga bikin kelompok neh, sama mak Irma dan mak Injul. Nah liat kan mak Injul meres kainnya nya udah emak-emak ahli nyuci banged hihihii

Yes, kita juga nyobain dengan dua kain yang disemprot parfume mewah dan downy daring lalu sama sama kita keringkan kita setrika trus kita keringkan di kucel kucel lagi. Eh! beneran, wanginya lebih tahan lama downy daring dibandingkan parfume mewah.

Fixs! ya gaes. Downy daring beneran wanginya lebih tahan lama dibandingkan parfume mewah.


Daily Tips With Downy Daring dari Aku
Oya gaes, downy daring ini kan kita semua sudah buktikan wanginya tahan lebih lama dibandingkan parfume mewah. Jadi gak diragukan lagi yah wanginya.

Nah, aku coba membuktikan dengan cara lain. Kalau menggunakan downy untuk pelembut pakaian yang digunakan pada saat bilasan terakhir cucian ini dah wajar ya say. Semua orang tau dan bisa memakainya.

TAPI... jeng jeng! hihihi aku mencoba unuk keluar dari kotak ini. Coba membuat sesuatu yang out of the box. Dan hasilnya sungguh memuaskan. Dan kamu gaes wajib coba daily tips aku di rumah yah. InsyaAllah tidak mengecewakan.



Tips 1 Membuat Pengharum Ruangan dari Downy Daring
Uhuk! kedengarannya aneh yah? Tapi jangan salah gaes ini adalah tips yang lagi kekinian banget loh diantara ibu-ibu yang ekonomis dan cerdas memanfaatkan sesuatu hehehe

Bahan-bahan
2 sachet Downy Daring atau 2 tutup botol
2 tetes cuka
Air secukupnya
1 botol semprotan

Cara Membuat
tuangkan 2 sachet Downy Daring atau 2 tutup botol Downy daring ke dalam botol semprotan. Lalu tambahkan dua tetes cuka. Lalu tambahkan air secukupnya. Kalau pengen semakin wangi bisa tambahkan downynya. Tapi kalau aku dua tutup botol untuk ukuran botol semprotan yang aku pakai diatas dan cukup wangi banget.

Dan semprotan pengharum ruangan siap dipakai.

Cara Pemakaian
haissss gaya banget ya aku ini pake nulis cara pemakaian segala hihii. Ya takutnya ada yang bertanya-tanya ini bisa di pakai nyemrot mana aja gitu. Hehehhe.

Kalau aku nih yah gaes, rumah aku ini kan mungil dan jendela hanya ada di rumah bagian depan. Kanan kiri tembok semua. Jadi kalau habis pergi keluar rumah, dan begitu pulang buka pintu rasanya pengap banget dan bau.

Nah lalu solusinya aku suka semprotin tuh pengarum ruangan yang aku buat dari downy daring ke gorden rumah. Sofa di ruang tamu. Trus aku juga semprotkan di dapur di bagian wastafel dimana aku menaruh keranjang sampah. Di kamar mandi juga.

HASILNYA?

Dan terbukti wanginya seger banget dan yang pasti awet banget. Ini aku sekali nyemprot ke bagian bagian rumah aku. 2-3 hari baunya belum ilang-ilang. Padahal itu sekali nyemprot hihii. Coba kalau kita beli semprotan pengharum ruangan itu baru beberapa menit atau sejam sekali nyemprot dah.

Tapi cukup dengan 2 sachet kita bisa harumkan semua ruangan rumah. 

Oya. Buat ibu ibu yang punya anak balita atau anak anak biasanya kan aktif banget tuh. Kadang ngompol juga. Kadang saking keseringan ngompol meskipun sudah dibersihkan dan dijemur baunya masih aja gimana gitu kan ya.

Nah semprotan ini bisa disemprotkan ke kasur atau ruangan anak biar tidak bau apek atau bau keringat. Dijamin dah bau ilang semua.


Tips 2 Membuat Semprotan Setrikaan dengan Downy Daring
Nah, tips kedua ini aku gak sempet buat masukin ke video, lain kali aku buat deh. Jadi, ide ini aku dapatkan dari mertua aku. Awalnya aku penasaran setiap mama nyetrika kok baunya seger gitu. Buka almarinya juga wangi. Lalu aku tanya semprotan setrikaannya pakai apa itu?

Ternyata cuma downy dicampur air lalu buat semprotan setrikaan.  Waow! sesimple itu. Lalu aku buat juga lah dengan downy daring yang wanginya lebih tahan lama. 

HASILNYA?

Baju wangi lebih tahan lama banged di dlam almari. Meski udah berada di tumpukan paling bawah paling lama. Saat dikeluarakan wanginya tetap segar.

Hahhah ini benar-benar tips yang "ndeso" banget yah tapi aku sukkaaakk. Solusi banget. Soalnya kadang aku cepet cepetan kalau nyuci. Gak sempet rendem bilasan terakhir dengan pelembut. Nah solusinya aku pakai di semprotan setrikaan.

Dan ini juga sangat jadi solusi saat musim hujan misal hasil jemuran rada bau karena keringnya gak sempurnya. Nah semprotkan ini beres deh.

Tips 3 Membuat Parfume Mewah dengan Downy Daring
Bhuakwkwkw duh aku pengen ketawa geli deh kalau ingat. Terbongkar sudah kini. Ternyata gak cuma aku yang menggunakan downy buat parfum badan ckckckckck. Kemarin pas diacara ada yang cerita. Mbak uli katanya temannya di kantor kirain pakai parfum apa ternyata downy. Heheheh

Dan lucunya lagi mbak mustika dari downy juga diam diam mengakui diapun juga begitu. hihhiii terbongkar sudah wanginya downy daring memangmembahagiakan banget.

Yes aku cuma sediakan botor kecil kayak di video bisa lihat ya. Lalu masukin downy daring kedalam botol. Aku tambahkan sedikit air. Jadi deh parfum mewah mungil yang bisa dbawa ke mana-mana.

HASILNYA?

Yes aku jadi punya senjata andalan buat diri sendiri kalau misalkan dalam keadaan darurat harus menambah kepercayaan diri tinggal semprot. Tapi ini jarang aku lakukan karena bau kerudung dan bajuku sudah wangi dari almari.

Malah biasanya lebih banyak aku kasih ke teman yang, tiba-tiba datang bau banget bau matahari dan bau keringat sehabis lari larian atau berjibaku dengan dunia luar. Karena aku gak tahan bau dia, makanya aku sodorin tuh parfume. 


Itu di gaes hasil dari aku hadir ke acara meet up dan membongkar rahasia wangi tahan lama nya downy daring bersama kumpulan emak-emak blogger. 

Aku gak bisa nunjukin di tulisan ini wujud awetnya wujud wanginya hahaha yaiyalah wangi itu dicium bukan dilihat ckcckck. Jadi satu-satu cara pembuktian adalah kamu boleh saja coba Daily tips dengan downy daring yang aku buat. Lalu ceritakan juga disini oke. Di kolom komentar.

Oke! di tunggu ya pembuktian wangi lebih tahan lama downy daring kamu.







47 comments:

  1. Wow banyak manfaatnya downy daring. Bener-bener pewangi idola emak-emak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi... Kita manfaatkan aja wangi tahan lamanya 😍😍

      Delete
  2. Aku juga pake downy dirmh. Suka dengan harumnya, bikin fresh dan jd seneng aja nyium nyium wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah seger aja gituu... Jadi haopy bawaannya kalau wangi

      Delete
  3. Aku juga beranjak remaja lohhh.. aku pede nih wangi pakai downy yg baru yeay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kkwkwkw remajaaaa beranak satu yaksss haha

      Delete
  4. aku biasa pake downy,

    waitt
    bentarr
    itu Mak Injul, ngapaiiinn? wkwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan udah pelembut sejuta umat downy mah...

      Kkwkwkwk itu mak injul lagi cek dikucek kucekkkk hihihi

      Delete
  5. wow tiips nya keren chaa...ini wanginya juga enak ya eh makanan apa hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha enak segerrrr harumm bikin suasana hati happy

      Delete
  6. Downy multi fungsi yaa. Wanginya emang enak dan awetttt

    ReplyDelete
  7. Baru nih mampir ke sini, blog nya soft. Jujur aku baru kali ini pake Downy, bikin nagih ya.
    aliaef.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi mba.. Coba deh tips daily aku dijamin ketagihan 😊

      Delete
  8. wah aku pakai juag , bikin wangi aromanya seger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah yah segerrrr... Kalau nguci wanginya semerbak kemana mana

      Delete
  9. walah ini multifungsi juga ya, bisa untuk mewangikan apa pun hehehe pantas aja Kaka iparku senang banget sama downy.

    ReplyDelete
  10. aku pake downy yang biruuuu. belum coba variasi lain. hehe
    yang biru aja wangi banget, apalagi yg lain yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok mb cobain yang downy daring terbaru ini

      Delete
  11. Aku kadang air rendeman yang pake downy daring aku buat rendam keset juga.. Wanginyaaa seisi rumah deh..
    Mau cb aaah buat parfum dr downy daring ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh iyahhh sayang kalau dibuang cuma cuma... Aku juga gitu buat remdem gombal elap elap gitu... Ya tuhannn sampe gombalpun pake downy aku kkwkwkw

      Delete
  12. Waah.. tipsnya keren dan berguna banget ^^ Makasih Mba ^^

    ReplyDelete
  13. Yang sudah-sudah sih Downy aroma parfumnya selalu enak. Begitupun yg Downy Daring ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah apalagi ini lebih wangi lebih awet pula wanginya

      Delete
  14. Boleh nih aku coba nanti. Downy dijadikan parfum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk. Mariii di coba... Yg di buat pengaharum ruangan juga boleh

      Delete
  15. Wah, jadi pengen bikin parfum Downy Daring deh, hehehe.

    ReplyDelete
  16. Aaaaah vlognya kece bangeeeet <3 makasi tipsnya ya maaaak

    ReplyDelete
  17. wah..seruu... aku pake juga ah tipsnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ah mb di coba ketagihan deh ntr... Trus cuma ada downy dirumah hihihi

      Delete
  18. Huah mbak Icha kece beudh tips nya soal pengharum ruangan...boleh dicoba lah ini 😉

    ReplyDelete
  19. emang saya pakai downy, rasanya pakai parfum tanpa parfum
    hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. He emmm benrr bgt bisa menghemat yaaah 😊

      Delete
  20. Yuks ah coba pakai downy daring. Aku juga pakai mbk. Emang keren banget ini downy.

    ReplyDelete
  21. Downy memang lebih tahan lama wanginya. Tapi boleh juga tuh ide pengharum ruangannya. Saya cobain, ah. Thanks, ya :)

    ReplyDelete
  22. Jadi pengen coba buat pengharum ruangan nih

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang