Thursday, September 7, 2017

Dikejar Agen Asuransi? Udah Gak Jaman. Ini Revolusi Asuransi Masa Kini

Ha ha ha pernah ngerasain juga, risih banget dikejar-kejar agen asuransi? Atau di telponin mulu ngelebihin pacar sama tele marketing asuransi? Hi hi hi, Di kejar-kejar begitu udah dapat, nanti kalau klaim susahnya minta ampun. Sekarang asuransi kayak gitu udah gak jaman lagi gaes.

Jaman semakin maju, orang Indonesia makin pinter. Asuransi yang yang masih menggunakan cara memuakkan dan mengganggu privasi. Sudah banyak yang memiliki pengalaman terhadap industri asuransi jiwa di Indonesia baik, dari sisi saluran distribusi, layanan, aparat pemasaran, maupun kreativitas. Rata-rata yang banyak dikeluhkan adalah agen yang membombardir, klaim yang susah dan ribet.

Asuransi-asuransi pada umumnya juga menyasar pada premi yang besar. Baik untuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi properti, pendidikan dan lain-lain. Tapi jarang asuransi yang mau dan telaten menyediakan asuransi untuk premi yang kecil terjangkau bagi masyarakat menengah kebawah.

Nah, kamu harus tau gaes asuransi mana yang paling mengerti kamu. Paling asik dan mudah. Apalagi di era digital ini.

Ada nih, satu asuransi yang aku kenal dan dia sangat telaten sekali menyediakan asuransi untuk komunitas dan retail. Communities Market seperti Usaha Mikro, Kecil dan Menengah(UMKM), termasuk juga Petani, Peternak dan Nelayan. 


Equity Life Indonesia, Asuransi Indonesia Banget! 
Equity Life Indonesia. Ini adalah asuransi yang menurut aku Indonesia banget.  Equity merupakan asuransi lokal yang menawarkan berbagai produk asuransi bagi masyarakat Indonesia. Dan yang terpenting sudah berdiri sejak tahun 1987. Yang pasti pengalaman dan kepercayaannya tak diragukan lagi.




Mungkin buat kamu yang bahkan belum pernah dengar nama asuransi Equity Life Indonesia ini, akan bertanya-tanya, itu asuransi apa? kok gak pernah lihat di iklan atau sosmed atau apa gitu.


Iyes gaes, karena selama ini Equity Life lebih fokus pada pelayanan, kepuasan pelanggan. Dan membangun hubungan yang baik dan memuaskan bagi nasabahnya. Kini Usianya genap 30 tahun. Dan ini merupakan usia yang sudah matang dan bisa meningkatkan jasanya lebih tinggi lagi.

Pokoknya Equity Life Indonesia ini menjunjung tinggi kepercayaan nasabah. Kunci Equity terus bertahan dan terus berkembang adalah selalu mengembangkan layanan pelanggan yang informatif serta menjunjung tinggi ketepatan waktu, kemudahan, keakuratan, dan dekat dengan pelanggan.

Apalagi buat para nasabah pelanggan setia. sesuai dengan service value yang Equity Life miliki kepada seluruh nasabah dan partner bisnis, khususnya kepada nasabah yang memiliki life time values. Asik kan dihargai banget! di hormati banget!

Equity Life punya rangkaian produk yang lengkap mencakup asuransi jiwa, kesehatan hingga dana pensiun. Equity Life juga punya model bisnis yang unik yaitu saluran distribusi multi-channel.

Adapun saluran distribusi multi-channel Equity life meliputi :
  • Individu
  • Kumpulan
  • Bancassurance
  • Telemarketing dan Direct Marketing
PT Equity Life Indonesia berkeinginan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dari seluruh lapisan ekonomi dan sosial agar dapat memiliki asuransi dengan mudah dan cepat.

Equity Life banyak bekerjasama dengan berbagai komunitas petani Indonesia, Pemerintah Provinsi atau PNS, menjalin Business Network dengan berbagai perusahaan, dan bekerja sama dengan Bank-Bank Lokal di Indonesia. Komunitas lokal yang bermitra diantaranya adalah komunitas ngaben di Bali, komuinitas petani kopi dan sawit di Sumatera.

Nah yang ngaben bali boleh deh tonton ini bentar. Kamu bakal ngangguk, ngangguk.



Revolusi Asuransi 
Nah pada usianya yang ke-30 Equity life akan melakukan gebrakan revolusi asuransi yang sesuai dengan masa kini yaitu di era digital.

Sesuatu baru akan banyak muncul dari Equity Life Indonesia. Diantaranya adalah akan lebih banyak muncul di sosial media, menggunakan platform digital untuk transaksi, Mobile Apps, penggunaan invoice yang paperless dan juga tentunya mengoptimalkan perkembangan dunia Informasi Teknologi dengan sebaik-baiknya.

Wua, aku setuju banget karena sekarang siapa sih yang gak pegang hape, siapa yang gak tau internet. Aku rasa orang yang bahkan baru aja punya keinginan memiliki asuransi aku yakin dia pun memegan smartphone.

Untuk mendukung aktifitas revolusi asuransi di era digital ini, Equity Life telah menyiapkannya dana sebesar 10Milyar dari manajemen Equity Life. Budget ini diperkirakan akan terus meningkat setiap tahunnya mengikuti perkembangan zaman.


So, siap-siap ya gaes. Yuk kamu yang mungkin dulu selau ragu buat beli asuransi sekrang saatnya pilih asuransi yang kamu banget! tentunya yang ngertiin kebutuhan kamu.




0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang