Wednesday, October 18, 2017

Oh Ini Alasannya Ada AC Daikin Di Mana-mana



Video diatas persis banget kayak yang aku alami di rumah baru di Bintaro. Listrik mati saat nyalain AC dan elektronik lain. Akhirnya kita pun merencanakan beli AC baru. AC yang nyaman dan hemat energi, itu catatannya.

Dan entah mengapa serasa ditunjukkan aja mana yang bagus. Soalnya uang kita pas pasan tapi pengen dapat AC yang nyaman dinginnya dan hemat listrik dan gak bikin listrik jeglek.


Ada AC DAIKIN di Setiap Gondola Bianglala Tertinggi di Indonesia


Beberapa waktu lalu aku dan suami mencoba Bianglala tertinggi di Indonesia yang ada di Jakarta. Dan wow! setiap gondolanya pake AC bo... Pas kita masuk, nyes rasanya sejuk banget. Meski tiap gondola luasnya hanya muat 6 orang. Tapi saat kita masuk berdua tak terlalu dingin malah sejuknya pas.

Pas aku lihat ACnya apa sih? Ternyata AC Daikin! Bayangkan Bianglala tertinggi di Indonesia setiap gondolanya ada ACnya dan ACnya AC Daikin! Pasti Daikin bukan AC Biasa.  

Setelah aku cari tau bener ternyata AC Daikin  AC Hemat Energi karena menghemat tagihan listrik hingga 50%. Hemmm gak salah dong ya Bianglala yang memutar dari pagi sampai malam ini di setiap Gondolanya pake AC Daikin.

Dan waktu kita naik juga gak berisik, malah kita nyaman ngobrol berdua menikmati malam dari atas. Yes itu karena AC Daikin menghadirkan European desain dengan teknologi terbaru hingga suara mesin nyaris tidak terdengar hanya 19dB .


Ada AC Daikin di setiap Ruangan Rumah Cantik Ini
Ada rumah cantik baru yang super komplit, luas dan menjadi tempat para wanita berkumpul dengan berbagai kegiatan positif. Aku lihat di setiap ruangannya ada AC nya dan lagi lagi AC nya Daikin!  


Di salah satu ruangan diatas kami kumpul. AC nya nyaman sekali. Saat orangnya sedikit AC nya gak terasa dingin banget. Pas udah pada datang kumpul juga tetep sejuk gak berubah jadi panas. Pas baru masuk juga gak nunggu lama AC nya langsung terasa sejuk.

Hemm.. ternyata AC Daikin punya fitur intelligent Eye, sensor infra merah yang mendeteksi pergerakan manusia, bekerja dengan dua cara hemat energi, jika pendingin tidak mendeteksi keberadaan manusia maka secara otomatis suhu akan dinaikan 2o untuk menghemat energi. AC dengan teknologi inverter mampu mendinginkan ruangan 1,5 kali lebih cepat dari AC non-inverter.


Dan karena di rumah cantik ini banyak ruangan dan setiap ruangan ada ACnya, hemm maka gak heran pakai AC Daikin. Selain hemat energi AC Daikin juga AC Multi-S Daikin yang memungkinkan satu unit outdoor dapat dihubungkan dengan dua unit indoor.


Ada AC Daikin Di Kafe Ini



Ada AC Daikin di Loket kereta api ini


Dan masih banyak lagi tempat dimana mereka menggunakan AC Daikin. 

Wow ada AC Daikin dimana-mana karena ternyata punya banyak kelebihan seperti Home Intelligent Central AC yang mengatur kelembapan serta aliran udara. Remote kontrol wireless yang bisa menjadwalkan kapan AC harus mati dan menyala.  Bahkan ada fitur Home i-Central AC mengatur pendingin udara melalui smartphone meski di luar rumah. 

Ada AC Daikin dimana-mana, bukti, inilah AC nyaman dan Hemat Energi. Dan akhirnya kita menemukan.

Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi.

Kalau AC ya Daikin.


3 comments:

  1. Hebat! AC Daikin dipakai di mana-mana ya.

    ReplyDelete
  2. kayaknya perlu pasang AC daikin juga nih di hatiku, supaya adem hahaha

    ReplyDelete
  3. terimakasih infonya atas ini Mbak, jadi tahu banyak tentang AC Daikin, bisa jadi referensi. :)

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang