Monday, November 13, 2017

Petcaah! Anniversary ke 15 Bisnis Jaman Now


Sumpah! Bapak yang pake jas berdasi merah itu aje gile gaul abizz ramah dan baik banget. Panggilan beliau Miguel dari Ambon. Beliau memandu acara penuh semangat, diawali lagu yang gue bangettttttt lagunya Jaz yang judulnya Dari mata, ahay...... 

Dari Matamu Matamu.. Ku Mulai Jatuh Cinta..Ku Melihat Melihat..Ada Bayangan..Dari Mata Kau Buatku Jatuh..Jatuh Terus Jatuh Ke Hati.....

Ayo semuanya.....

Uhhhhh pecah dah, Sentul International Convention Center. Semua ikut nyanyi semua berdiri penuh semangat menyambut acara Anniversary ke 15 Bisnis Jaman Now ini.

Eh pas tengah -tengah acara, aku keluar ketemu beliau eh lalu ngobrol banyak dan sumpah he is positif people with positif thinking, sampe Pak Miguel dipanggil-panggil. Lah iya kita semua keasyikan ngobrol ternyata Pak Miguel masih harus ngeMC hahhaha.


Aku tertarik sekali dengannya saat pertama kali beliau maju ke panggung. Untuk seumur beliau yang semangat dan lihay menyanyikan lagu jaz aku yakin jiwanya muda dan penuh semangat. Ditambah powernya yang mampu membangkitkan semua audience di seluruh Sentul Internasional Convention Center.

He is Crown Ambassador
Karena pribadinya yang asik, akhirnya aku samperin aja dah buat mencari informasi yang beda dari acara Anniversary 15 Bisnis Jaman Now ini. Dan benar bukan hanya informasi yang aku dapatkan tapi pelajaran berharga pun aku dapatkan.

Lalu ditengah-tengah kemegahan acara itu, di belakang kami ngobrol-ngobrol. Aku penasaran Pak Miguel sejak kapan sih bergabung dengan bisnis jaman now ini. Ternyata sudah 10 tahun gaes. Oya kebetulan Pak Miguel ini adalah Crown Ambassador, so semakin semangat kan aku mengulik kisahnya.


Mulailah beliau bercerita. Dulu sebelum gabung dengan bisnis ini dia punya pekerjaan dan bisnis bisnis konvensional, punya event organizer banyaklah sudah melalang buana untuk urusan bisnis. Hingga akhirnya dia menemukan bisnis jaman now ini di Ambon kala itu lalau ia jalani dengan baik dan fokus sampai akhirnya sekarang tinggal di Jakarta bersama istri.

Lalu, ku tanya: Apa sih perbedaan yang bapak dapatkan dari bisnis ini dibanding bisnis bisnis bapak sebelumnya?

Banyak yang kita dapat, bukan hanya sekedar uang, uang bisa kita cari dimanapun semua bisnis bisa, tapi di bisnis ini kita dapat pengembangan diri peningkatarn kepribadian, lebih baik,lebih sabar. Karena kita dibawa ke budaya yang sangat positif.

Jarang lho kita nemuin segerombolan kumpulan orang organisasi yang semuanya berfikir positif yang semua berfikir masa depan. Orang sukses biacara tentang sesuatu bukan seseorang.

Pada bisnis ini terbukti siapa saja bisa masuk, mau pendidikannya SD, Doktor dari penjual jamu hingga pengusaha semua ada. Dan mereka semua bersungguh sunguh terus belajar maka mereka sukses.

Bersyukur Punya Pemimpin Visioner dan Selalu Upgrade


Dan Pak Miguel ini dan tentunya seluruh member sangat bersyukur punya pemimpin seperti Dato Radzi Sholeh. Pemimpin yang selalu memiliki visi dan selalu upgrade, punya terobosan-terobosan baru dan ide brilian.

Dan ajaibnya beliau ini Pak Radzi Soleh adalah pemimpin yang mewujudkan atau mengeksekusi semua idenya. Menarik sekali. Karena mau ide sebanyak apapun kalau gak di eksekusi ya sama aja. Kalau kata pak Miguel mungkin orang bisa mencuri ide, tapi tidak bisa mencuri eksekusi.

Nah, dengan pemimpin yang jiwanya sangat mulia, semangatnya terus membara dan ide-ide brilian yang selalu dieksekusi harapan Pak Miguel semoga bisnis ini bisa menjadi solusi menjadikan orang-orang sukses orang orang yang bisa memberi nilai tambah ke masyarakat ke keluarga.

Karena dato Radzi Soleh sebagai pemimpin ini juga punya prinsip yang teguh yang selalu diajarkan pada semua member


"Dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan.Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya"


Yes i like it

Bener banget bisnis jaman now ini gak pake tipu-tipu. Nahkan banyak sekali orang dipenjuru Indonesia bahkan dunia mempercayai produknya.

Seperti temanku beberapa waktu lalu yang telah melahirkan dan sedang masa menyusui kebetulan asinya tidak terlalu banyak mengucur, hingga ada saudaranya menyarankan untuk mengkonsumdi Crorofil aja supaya asinya lancar.


Terus dia tanya ke aku yaudah aku kasih tau aja belinya dimana. Alhamdulillahnya aku sudah jadi member kalau mau beli-beli diskon 20 persen. Lumayan banget. Kamu juga bisa jadi member kalau mau beli produk atau mau dijual lagi. Tinggal daftar jadi member di sini. Atau pengen lihat katalognya bisa buka disini. Bebas!

Oya, aku juga sempat mendokumentasikan acara bersejarah ini silahkan lihat di Youtube berikut

Selamat menyaksikan kemeriahan acara ini semoga kita semua sukses

1 comments:

  1. Setuju banget sama aura positifnya..bikin semangatttt..

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang