Wednesday, December 27, 2017

Puas Banget Belanja Murah di ITC Depok


Pertama kali aku pergi ke Depok adalah pas nyari tas favorit aku. Kebetulan adanya di Depok. Eh kok malah keterusan sampai sekarang suka belanja di Depok.  Soalnya di Margonda Depok ini terkenal banget pusat belanjanya yang asik, dan ramah di kantong.  So jangan heran kalau sekarang kawasan Margonda Depok ini di hampiri macet he he he. 

Kamu,  anak Depok atau Depok lover pasti gak asing deh sama pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 20, Kota Depok, Jawa Barat ini. Yes,  that is ITC Depok.  Popularitas tempat belanja murah ini telah dikenal di seluruh Indonesia. Disini selain bisa belanja murah, juga bisa melakukan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Karena selain menyediakan berbagai produk berkualitas, di ITC Depok ini juga banyak tempat hiburan menarik yang bisa dikunjungi. Termasuk yang senang berburu kuliner, ini juga bisa menjadi pilihan menarik. sebab di ITC Depok juga tersedia banyak sekali tempat makan yang sangat direkomendasikan. 

Memang sekarang ini ada banyak sekali pusat perbelanjaan  yang bermunculan di kota-kota besar, khususnya di Depok sendiri. Tapi tetap saja, ITC menjadi yang paling diminati. Karena disini selain menyediakan pilihan produk yang lengkap juga memberikan penawaran harga grosir yang tentunya jauh lebih murah jika dibandingkan dari rival-rivalnya. Maka wajar saja kalau kemudian ini menjadi salah satu piihan belanja favorit. 

Pengunjung di pusat perbelanjaan ini tidak hanya dari masyarakat Depok dan sekitarnya saja, tetapi tidak sedikit juga yang sengaja datang dari luar kota untuk berbelanja murah disini. Yes kayak aku banget hahhaa.
 
Pusat perbelanjaan ini benar-benar pilihan yang sangat cocok, baik untuk yang pengen berbelanja untuk kebutuhan pribadi atau bisa juga untuk dijual kembali. Karena kalau harganya lebih murah pasti margin keuntungan yang diperoleh juga akan semakin besar. 


Murah Tapi Gak Murahan
Meskipun menawarkan belanja murah, tapi bukan berarti barang yang ditawarkan murahan ya. Disini aku bisa menemukan banyak pilihan produk, baik itu produk lokal maupun import. mulai dari produk fashion, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan bayi, perlengkapan sekolah, barang elektronik, peralatan rumah tangga dan masih banyak sekali lainnya. 

Disini terdapat sekitar 1.900 tenants. Memang tidak diragukan lagi bahwa ITC ini merupakan tempat belanja yang tidak hanya murah saja, tetapi juga sangat lengkap. Pilihan produk yang lengkap ditambah dengan harga grosir murah inilah yang menjadikan ITC sangat diminati. 

Pusat perbelanjaan ini selalu ramai dipadati pengunjungi. Bahkan pengunjungnya tidak hanya datang dari Depok dan sekitarnya saja, tetapi banyak juga yang datang dari luar kota. Mereka sengaja datang ke pusat perbelanjaan ini untuk berbelanja atau hangout. 

Tidak hanya belanja murah dan lengkap saja, di pusat perbelanjaan ini aku juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya. Salah satu kegiatan menarik yang bisa dilakukan disini adalah menonton. Disini terdapat bioskop dengan fasilitas yang sangat menarik.

Dan ketika lapar, aku bisa dengan mudah menemukan tempat makan. Ada banyak sekali pilihan menu yang bisa aku temukan disini, mulai dari menu masakan lokal, oriental hingga mancanegara. Harganya juga sangat bervariasi dari yang murah hingga mahal. Jadi aku tidak perlu khawatir, karena semuanya benar-benar bisa disesuaikan dengan budget yang aku miliki. 
 
Dengan berbagai hal menarik yang dimiliki, jadi wajar saja jika kemudian pusat perbelanjaan yang dibangun pada tahun 2006 ini sangat difavoritkan. Apalagi lokainya juga sangat strategis yang berada di Jalan Margonda Raya No. 56, Kota Depok, Jawa Barat. Pusat perbelanjaan ini bisa dengan udah dijangkau, baik ketika aku menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan transportasi umum.

1 comments:

  1. kemarin aku ke ITC, Rich. haha
    beli kacamata. emang sih arkhosh.

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang